KASKUS

Cool [Pelacur Artis] Ditiduri untuk lobi dan hura-hura

MERDEKA.COM. Wajahnya memang cantik. Badan mulus dan kulit putihnya sungguh menggoda. Namun di balik itu, tubuhnya kerap dipakai pengusaha untuk melobi dan senang-senang.Pengalamannya di ranjang sudah menjadi buah bibir pengusaha. Sampai saat ini artis 25 itu kerap menghiasi stasiun televisi. Sekali main tarifnya Rp 25 juta. Bahkan ada pengusaha baik memberikan dia sebuah kendaraan. Begitulah sepak terjang pelacur artis sinetron sekaligus bintang iklan sebuah produk di televisi itu.Bagi DD, 68 tahun, nama pelacur artis itu begitu akrab di telinga. Bahkan pelacur artis itu dikenal baik dengan pengusaha. Bukan karena pertemanan, tapi lantaran jasanya sebagai pemuas nafsu di atas ranjang untuk menjamu lobi-lobi kalangan pengusaha."Kadang untuk entertain, kadang juga untuk senang-senang," kata DD saat berbincang dengan merdeka.com Kamis pekan kemarin. DD mengaku sudah meniduri beberapa artis. Tarifnya mulai dari Rp 25 juta hingga ratusan juta. Itu dilakukan DD untuk menghilangkan penasaran syahwatnya tidur bareng pelacur artis. "Namanya coba. Kan pengen tahu juga bagaimana rasanya," ujar DD sambil tertawa.Awalnya DD ogah menyebut nama artis pernah dia ajak tidur. Setelah didesak, DD akhirnya mau bercerita panjang lebar. Bagi kalangan pengusaha, cerita soal pelacuran artis bukan hal baru. Bahkan pelacur artis juga digunakan pejabat untuk melobi dan senang-senang di atas ranjang. Bedanya, hanya cara mencari saja. Pengusaha langsung menghubungi agensi model atau manajer artis. "Pejabat biasanya liat di majalah dewasa sama sinetron," kata DD.DD mengatakan bukan rahasia umum jika pejabat kerap memakai artis untuk menjalankan lobinya. Bahkan politikus juga suka memakai jasa pelacur artis untuk sekadar mencari hiburan atau melakukan lobi-lobi. "Ya ada kalanya buat melayani pejabat sama politikus," ujarnya.DD bercerita pelacur artis itu mau ditiduri lantaran tuntutan gaya hidup mewah. Biasanya mereka lakukan tergantung pesanan dan kecocokan harga sekali main. Adakalanya pelacur artis juga tidak bisa disewa untuk memuaskan nafsu di atas ranjang. Tapi biasanya ada saja perantara sesama artis bisa menyediakan jasa ranjang pemain sinetron atau film layar lebar.Manajer artis, Tata Liem, tidak membantah ada artis melacurkan diri. Menurut dia, itu sudah menjadi urusan masing-masing individu. "Hahahhaa aku gak pernah mau tahu lah untuk hal itu walau ada pernah aku dengar karena itu urusan dapur masing-masing," katanya melalui pesan BlackBerry Jumat kemarin.
sumber

Mohon maaf TS tdk punya mulustrasi, bawah ane mungkin punya
Yg jelas trit ini bukan utk rsryo mantap,bukan kelasnya
Yang penting agamais
Sekarang gw ngerasa kalo artis cewe gak ngetop, kerjaan gak jelas, belom nikah, tapi gaya hidupnya gila-gilaan pasti nyambi jadi perek juga

Contoh :

http://hot.detik.com/read/2013/12/23...d772204topnews

Gw ngeliat artis macem Olga Maho / Raffi Achmad yang setiap hari nongol di tipi aja gak sampe segitu tajirnya
Dulu germonya pernah tahu ane dari forum sebelah, tarifnya emang wah dari 50jt sampe ratusan juta, ada yang maunya maennya di luar negeri minimal australialah
Quote:Original Posted By kortikal
MERDEKA.COM. Wajahnya memang cantik. Badan mulus dan kulit putihnya sungguh menggoda....
sumber

Mohon maaf TS tdk punya mulustrasi, bawah ane mungkin punya
Yg jelas trit ini bukan utk rsryo mantap,bukan kelasnya


ah alasan, jadinya berita hoax ini sih.

Quote:Original Posted By the.fury
Yang penting agamais


Puluhan juta berapa kali crot itu?
Quote:Original Posted By introshyterly
Dulu germonya pernah tahu ane dari forum sebelah, tarifnya emang wah dari 50jt sampe ratusan juta, ada yang maunya maennya di luar negeri minimal australialah


kayaknya gw tahu tuh yang minta eksekusinya di luar negeri.
udah dari dl kali..
masak baru sekarang2 di exposenya
Ada no can nya yg 25 juta.
Mau Sy booking dua malam.
enaknya jadi orang kaya,bisa "mencicipi" artis
Quote:Original Posted By penikmatjanda


kayaknya gw tahu tuh yang minta eksekusinya di luar negeri.


exenya ke maladewaa ya gan?
Quote:Original Posted By penikmatjanda


kayaknya gw tahu tuh yang minta eksekusinya di luar negeri.


kasih inisal sama harga deh

01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)


tambahin mulustrasi yang harga 5-15jt
Spoiler for mulustrasi:
Quote:Original Posted By introshyterly


kasih inisal sama harga deh

01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)



Chairul Tanjung
Quote:Original Posted By introshyterly


kasih inisal sama harga deh

01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)

katalog lama ya gan ??ko KA masih 55 ?? AK juga ga masuk,anaknya SLT si EC baru rilis katanya
cmn ingin dibilang "Wah" kau jual itu barang itu






hny bs ngsh sampel
coba pm si tukang pentol pongasi
Lebih bijak TS,tambahkan Mulustrasi nya:
Quote:Original Posted By JavaAmazing

katalog lama ya gan ??ko KA masih 55 ?? AK juga ga masuk,anaknya SLT si EC baru rilis katanya


mami yang beda mungkin gan

Quote:Original Posted By introshyterly
kasih inisal sama harga deh

01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)


Siapa ya kira-kira si TB itu ?

Bukan tebe musuhnya mahdid kan. wkwkwk
pria selalu tergoda dengan wanita wanita cantik.
Quote:Original Posted By introshyterly


kasih inisal sama harga deh

01. TB (200jt)
02. JD (150jt)
03. RF (60jt)
04. CS (60jt)
05. MT (55jt)
06. KA (55jt)
07. SB (55jt)
08. CW (50jt)
09. PUA (45jt)
10. NM (40jt)
11. CT (40jt)
12. UJ (35jt)
13. LM (35jt)
14. DL (30jt)
15. BS (30jt)
16. AA (25jt)
17. FNP (20jt)


tambahin mulustrasi yang harga 5-15jt
Spoiler for mulustrasi:


Ternyata penyalurnya agan ini toh
×