- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
first media for business? BIG NO!
TS
ilprincipe12
first media for business? BIG NO!
ane lg kecewa berat sama firstmedia
dari senin 17 maret '14 inet di kelurahan ane mati, sampe sekarang jumat 21 maret '14 masi belom up
alesannya ada fiber yg putus
so what gitu fiber putus?
bukankah harusnya firstmedia selaku provider menyediakan backup link dengan jalur yg berbeda (different source)? jadi redundant
ane tanya ke CS nya, kalo pelanggan corporate perlakuannya seperti apa, apakah ada backup link ato tidak
dibilang oleh CS nya, tidak ada backup link buat corporate sekalipun (dont blame me if i have the wrong information)
what the f*ck?
jadi kalo perusahaan pake FM terus ada link putus, yauda aja gitu email2 ga bisa masuk?
PO-PO stop jadi business operation kehenti?
gila perusahaannya bakal rugi berapa tuh?
dan firstmedia mao kena penalti brp tuh secara SLA (Service Level Agreement) nya ancur2an?
ane jamin lsg diputus sama direkturnya,cari provider inet laen yg lebi well prepared
seandainya corporate punya link cadangan,lalu pelanggan rumahan dicuekin aja gitu tanpa link tambahan?
ini tagihan bulan maret uda keluar aja, tapi service uda mati 4 hari
telpon CS uda ga keitung berapa x, email juga uda tapi tetep aja, woles
ngapain juga boong ane customer fm
dari senin 17 maret '14 inet di kelurahan ane mati, sampe sekarang jumat 21 maret '14 masi belom up
alesannya ada fiber yg putus
so what gitu fiber putus?
bukankah harusnya firstmedia selaku provider menyediakan backup link dengan jalur yg berbeda (different source)? jadi redundant
ane tanya ke CS nya, kalo pelanggan corporate perlakuannya seperti apa, apakah ada backup link ato tidak
dibilang oleh CS nya, tidak ada backup link buat corporate sekalipun (dont blame me if i have the wrong information)
what the f*ck?
jadi kalo perusahaan pake FM terus ada link putus, yauda aja gitu email2 ga bisa masuk?
PO-PO stop jadi business operation kehenti?
gila perusahaannya bakal rugi berapa tuh?
dan firstmedia mao kena penalti brp tuh secara SLA (Service Level Agreement) nya ancur2an?
ane jamin lsg diputus sama direkturnya,cari provider inet laen yg lebi well prepared
seandainya corporate punya link cadangan,lalu pelanggan rumahan dicuekin aja gitu tanpa link tambahan?
ini tagihan bulan maret uda keluar aja, tapi service uda mati 4 hari
telpon CS uda ga keitung berapa x, email juga uda tapi tetep aja, woles
ngapain juga boong ane customer fm
Spoiler for bukti customer fm:
Diubah oleh ilprincipe12 21-03-2014 15:31
0
3.5K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan