KASKUS

Grin [KONSPIRASI kah ? ]pangkalan rahasia AS diduga sembunyikan MH370




Merdeka.com - Pesawat Malaysia Airlines diduga mendarat di Pangkalan Militer Amerika Serikat Diego Garcia di Samudera Hindia. Pesawat berpenumpang 227 orang ditambah 12 kru ini diduga sengaja disembunyikan AS untuk memperkeruh hubungan Malaysia dan China.

Situs berita Utusan Malaysia mengutip Cabal Times menjelaskan analisa itu. Cabal Times adalah situs misteri dan berita konspirasi.

Diego Garcia adalah salah satu pangkalan militer AS yang paling rahasia. Luasnya cuma 44 km2. Letak pulau karang itu terpencil di tengah Samudera. Jaraknya jauh dari mana-mana. Dataran terdekat adalah Selatan India, sekitar 1.790 km.

Pertama kali ditemukan pelaut Portugis sekitar tahun 1512. Setelah Perang Napoleon tahun 1814, pulau ini jadi milik Inggris. Saat perang dunia ke II tahun 1942, Inggris memanfaatkan Diego Garcia jadi markas angkatan udara untuk misi-misi pengintaian dan memburu kapal selam dan kapal perang Jepang di Samudera Hindia.

Tahun 1966 Inggris sepakat mengizinkan Amerika Serikat mendirikan pangkalan militer di pulau Diego Garcia. Tempat ini strategis untuk operasi militer AS di sekitar Samudera Hindia saat era perang dingin.

Amerika menempatkan beberapa kapal perang, pembom strategis dan tempat suplai logistik di pulau ini. Markas ini dipercaya jadi tempat intelijen AS dengan segala perlengkapan canggihnya.

Beberapa operasi militer yang digelar dari Diego Garcia adalah perang Teluk tahun 1991, Perang Afghanistan tahun 2001 dan Perang Irak tahun 2003.

Daerah ini juga diyakini bebas dari penginderaan satelit maupun radar negara mana pun. Ini yang membuat Pesawat Malaysia Airlines seolah-olah hilang tanpa jejak.

Situs berita Utusan Malaysia mengutip Cabal Times menjelaskan analisa itu. Cabal Times adalah situs misteri dan berita konspirasi.

Indonesia disebut-sebut punya peran dalam menyembunyikan pesawat dengan nomor penerbangan MH370 ini. Radar Indonesia sudah menangkap pesawat terbang ke Pangkalan AS. Tapi Indonesia tak berani membeberkan hal ini karena punya kesepakatan dengan Amerika.

Beberapa bukti menguatkan dugaan pesawat disembunyikan di Pangkalan AS Diego Garcia. Antara lain sinyal ponsel penumpang yang masih hidup. Pesawat yang lenyap dari radar sama sekali dan tak bisa dilacak. Tentu tak semua negara punya kemampuan membutakan satelit dan radar seperti ini. Cuma negara-negara dengan teknologi militer seperti AS yang bisa melakukannya.

Pihak Malaysia membantah analisa ini. Mereka mengaku masih fokus mencari keberadaan MH370.

"Tidak, belum ada. Dan yang membuatnya sangat sulit bagi kita untuk memverifikasi apakah itu dibajak atau teroris (aksi terorisme). (Kami melihat ke dalam) segala kemungkinan. Kami tidak mengambil (apa-apa) untuk diberikan," kata Menteri Perhubungan Malaysia Datuk Seri Hishammuddin Tun Hussein.

ember

konspirasi kah ?
makin simpang siur aja berita mh370 nih
hmm.... misteri terus berlanjut... sampe skrg, blum ada kepastian sama sekali atas misteri ini....
Ane salut pulau kecil diego garcia ini selamat dari tsunami aceh dulu yg katanya gelombangnya sampe india bahkan madagaskar
Ini pangkalan kapal dan pesawat pembom AS-British yg perang di wilayah timteng.
Jalur logistiknya dari Singapore via selat malaka

Di dunia konspirasi ada pulak teori bahwa ini pulau dajjal

busset makin simpang siur aja nih...busat AS punya pangkalan toh disitu baru tau gw
malah sampe nuduh Indonesia berkonspirasi segala ...
wah negara jingan satu ini emang kunyuk ya ...
Om wahyudi gak ikutan ?
Kokoh harus ikut menekan mamarika biar jujur, kerena banyak warga negaranya yg jadi korban !
Quote:Situs berita Utusan Malaysia mengutip Cabal Times menjelaskan analisa itu. Cabal Times adalah situs misteri dan berita konspirasi.

saking putus asanya. malah nuduh Indonesia lagi
Quote:Original Posted By johnkim
Om wahyudi gak ikutan ?
Kokoh harus ikut menekan mamarika biar jujur, kerena banyak warga negaranya yg jadi korban !


#teorikospirasi : ane curiga didalam pesawat itu warga China dan Iran (mungkin org pentiing/intelijen) . Secara kalo dikaitkan dengan mamarika dan wahyudi dengan hubungan duo negara ini memang HOT.

ya mudah - mudahan murni kecelakaan bukan "false flag"
Sumber aslinya dr cabal times yg isi beritanya hampir semua (kalo gak bisa di bilang semua) gak bisa dipertanggung jawabkan.
Apa untungnya coba disembunyiin.... sekalian tembak jatuh aja, bis tu lempar tuduhan ke china, beres....

Dugaan teroris juga, masak sampe hr gini gak ada tuntutan apa2, gak masuk akal tero sukses mbajak tp gak nuntut, gak ada keuntungan donk
mmhh.. jangan2 di telen sama alien gan..
konspirasi ya??
itu yg bajak kopasus karna diantara penumpang pesawat nya adalah para ilmuwan strategis di bidang pertahanan..mungkin mereka mau maksa minta diajarin karna susah dikasi TOT

ada konspirasi yg lebih ekstrim lagi?

media plg demen kuarin berita gini biiar rating pembacanya naek
Indonesia kena tuduh juga?
Kenapa nggak konapirasi iluminati sekalian biar seru....heran ane mau kambing hitamkan indonesia lagi
Quote:Original Posted By littlepossum
Indonesia kena tuduh juga?


hehehe

bajingan kecil memang... coba aja kalo orang tuanya dah ga punya gigi, gak tau bakal tumbuh jadi seberaba bajingan ...

sayang...punya kemampuan lebih tapi...salah jalan

cm bisa berdoa siapa tau kemampuannya digunakan utk hal yang positip.... dan moga2 bisa cepat belajar supaya dewasa dalam mengambil keputusan....dan mengambil teman.
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues


Cabal Times adalah situs misteri dan berita konspirasi.






tmbh g jelas beritanya
semoga kita diberi ketabahan dalam menghadapi tuduhan dan pitenah dari tetangga yang dongok nan songong serta gak becus.....

serta semoga sabah serawak segera mengadakan referendum dan berdiri sebagai negara merdeka bebas dari semenanjung nan jaguh dunya wal akhirat...

*edisi geli liat najib men-celeng buta menebar tuduhan
mo nyalahin sapa lagi para ultras malon BIN, TNI, wahyudi. CIA, AL-Qaedah dlll..