KASKUS

Fakta-fakta Mengejutkan Dugaan Posisi Terbaru Malaysia Airlines MH370

Fakta-fakta Mengejutkan Soal Dugaan Posisi Terbaru Malaysia Airlines MH370

Sambil Dibantu ya gan


Dan jika berkenan kasih ane






Bukti No repost :
Spoiler for repsol:


Langsung saja, ini lah fakta-fakta mengejutkan soal dugaan posisi Malaysia Airlines MH370 :

TAMBAHAN DARI AGAN SEKALIAN :

  • Di Bajak

Quote:Original Posted By indro155
keliatan'a emang bener dibajak
tapi untuk kelanjutan'a ane bingung
apa iya kehabisan bahan bakar atau gimana


Quote:Original Posted By miniscape
kalo menurut ane sih di bajak tuh pesawat..
ga mungkin kan pesawat hilang komunikasi waktu penerbangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. apa lagi waktu mengirim komunikasi setiap 1menit.


Quote:Original Posted By xnicks
Yap kalo dibajak sih emang mungkin,tapi kok kagak ada permintaan tebusan dll ampe sekarang ya...? jangan-jangan dibajak + kecelakaan


  • Pemerintahnya Menutup-nutupi

Quote:Original Posted By Zarzzz
Pemerintah malaysia kaya yang menutup nutupi siswanto, eh sesuatu maksudnya..


Quote:Original Posted By bondanrisang
malaysia aja g terbuka..seakan2 ada yg ditutupi oleh pihak maskapai tsb..byk negara yg bantu tp pihak malaysia ga mau trbuka memberi informasi..
cari aja sndri tu pswt yg hilang..
malaysia oh malaysia
kasihan keluarga korban yg menunggu kabar sodaranya yg hilang..


  • Bingung

Quote:Original Posted By thudbuster
Kalaupun dibajak... kok udah seminggu lebih gini gak ada yg ngeclaim udah ngebajak pesawat itu ya gan? Bingung ane


Quote:Original Posted By indro155
keliatan'a emang bener dibajak
tapi untuk kelanjutan'a ane bingung
apa iya kehabisan bahan bakar atau gimana


Quote:Original Posted By aeronoors
Mudah-mudahan cepat terungkap


Quote:Original Posted By j1a107202
wah hebat banget yang bisa bajak pesawat segede gitu...pasti kaya diplem pelem gitu.... dimana ya landingnya????


Quote:Original Posted By yansyahrawy
Kebenaranya masih simpang samping ya??
Kalo dibajak, motifnya juga blm jelas, kalo kecelakaan, setidaknya ada bukti serpihan dsb, apa mungkin nyasar ke dimensi lain?
apapun itu kita smua berharap agar pesawat sgera ditemukan, sukur2 dlm keadaan slamat..


Quote:Original Posted By alphadeo
kalo dibajak sejak tnggal 8, kmungkinan hari ini udah mendarat entah dmna donk gan ? kan bahan bakarnya terbatas


Quote:Quote:Quote:
Kuala Lumpur - Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak menggelar konferensi pers pada Sabtu kemarin untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai pesawat Malaysia Airlines MH370 yang sampai saat ini belum diketemukan. Terungkap sejumlah fakta mengejutkan. Apa saja?
Quote:
Hilangnya MAS dari Radar Disengaja oleh Seseorang di Pesawat

Pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH 370 ternyata memang terus terbang selama berjam-jam setelah menghilang dari radar primer. Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak memastikan hal ini dalam konferensi pers hari ini.

Disampaikan Najib, hilangnya pesawat tersebut dari layar radar sipil merupakan aksi kesengajaan yang dilakukan seseorang di dalam pesawat.

Dikatakan Najib, gerakan pesawat selama periode menghilang dari radar primer itu, sejalan dengan aksi yang disengaja oleh seseorang di dalam pesawat tersebut. Meski begitu, Najib menegaskan, sejauh ini belum ada konfirmasi bahwa pesawat tersebut dibajak.

"Kemungkinan pembajakan masih ditelusuri, sebagaimana berbagai kemungkinan lainnya juga masih diselidiki," ujar pemimpin negeri Jiran itu dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Sama Sama, Kuala Lumpur.

"Meskipun adanya pemberitaan media bahwa pesawat dibajak, saya ingin jelaskan: kami masih menyelidiki semua kemungkinan mengenai apa yag menyebabkan MH370 melenceng dari jalur penerbangan semulanya," tandas Najib.

Quote:
Tak Lagi di Lagi China Selatan, Pencarian Difokuskan di 2 Koridor

Operasi pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini memasuki fase baru berdasarkan data satelit baru yang diterima. Pencarian di sekitar wilayah Laut China Selatan pun dihentikan.

Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak menyampaikan, ada dua koridor baru yang terbaca dari radar militer mengenai pergerakan pesawat.

"Koridor utara yang bergerak dari perbatasan Kazakhstan dan Turkmenistan menuju Thailand utara, atau koridor selatan yang bergerak dari Indonesia menuju Samudera Hindia bagian selatan," papar Najib dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Sama Sama, Kuala Lumpur hari ini.

Menurut Najib, berdasarkan data satelit, komunikasi terakhir pesawat MH370 dengan satelit adalah di salah satu dari dua koridor tersebut. Operasi pencarian pun kini akan difokuskan pada kedua koridor itu.

Ditambahkan Najib, tim penyelidik kini bekerja lebih jauh untuk memastikan informasi yang diterima tersebut. Najib juga mengatakan, otoritas Malaysia kini memfokuskan ulang penyelidikan mereka terhadap para kru dan penumpang pesawat.

Quote:
Komunikasi Terakhir Pesawat MAS dengan Satelit pada Jam 08.11

Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak membeberkan informasi mengejutkan mengenai pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang. Berdasarkan data baru, komunikasi terakhir antara pesawat dengan satelit adalah pada pukul 08.11, hari Sabtu (8/3) waktu Malaysia.

Ini berarti pesawat tersebut terus mengudara hingga berjam-jam setelah menghilang dari radar sipil.

"Menurut data baru, komunikasi terakhir yang telah dipastikan antara pesawat dan satelit adalah pada pukul 08.11 waktu Malaysia, hari Sabtu 8 Maret. Tim investigasi tengah melakukan penghitungan lebih lanjut yang akan mengindikasikan seberapa jauh pesawat terbang setelah kontak terakhir," tutur Najib.

"Ini akan membantu kita dalam mengatur ulang pencarian," imbuh pemimpin negeri Jiran itu dalam konferensi pers seperti dilansir The Star, Sabtu (15/3/2014).

"Dikarenakan jenis data satelit, kami tak bisa memastikan lokasi persis pesawat ketika terakhir kali melakukan kontak dengan satelit," ujar Najib di depan para wartawan.

"Namun berdasarkan data baru itu, otoritas penerbangan Malaysia dan para kolega internasional telah memastikan bahwa komunikasi terakhir pesawat dengan satelit berada di salah satu dari dua koridor pergerakan pesawat," tutur Najib.

Kedua koridor tersebut adalah koridor utara yang bergerak dari perbatasan Kazakhstan dan Turkmenistan menuju Thailand utara, atau koridor selatan yang bergerak dari Indonesia menuju Samudera Hindia bagian selatan. Operasi pencarian pun kini akan difokuskan pada kedua koridor itu.

Quote:Kabar MAS MH370 Dibajak Semakin Menguat
Kabar yang ini bukan datang dari PM Najib, namun dari salah seorang pejabat yang ikut menyelidiki kasus hilangnya pesawat ini. Para penyelidik telah menyimpulkan bahwa salah satu pilot atau orang lain yang memiliki pengalaman terbang, telah membajak pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370.

Namun pejabat tersebut mengatakan, belum diketahui motif pembajakan ini. Juga belum jelas kemana pesawat tersebut dibawa oleh pembajak.

"Itu konklusif," ujarnya mengenai pembajakan seperti dilansir The Star, Sabtu (15/3/2014). Jadi kini adanya pembajakan bukan lagi sekadar teori, melainkan telah menjadi kesimpulan para penyelidik.


Semoga fakta-fakta ini benar adanya... kalau menurut agan skelaian bagaimana???


Update :

Quote:Quote:AS Buka Kemungkinan MH370 Dijadikan Misil Udara Seperti Insiden 9/11
Quote:Jakarta - Intelijen Amerika Serikat ikut membantu investigasi kasus dugaan pembajakan pesawat Malaysia Airlines MH370. Selain pembajakan, mereka juga kini membuka opsi penggunaan pesawat untuk menyerang sebuah negara.

Hal ini disampaikan anggota kongres AS yang menangani bidang keamanan, Michael McCaul. Dia mendapat informasi dari pihak keamanan dalam negeri, intelijen hingga pusat kontraterorisme AS.

Menurutnya, kasus pesawat MH370 bukan kecelakaan. Ini adalah disengaja untuk menurunkan pesawat.

Dua opsi yang muncul terkait keberadaan pesawat adalah dibawa menuju utara ke arah Kazakhstan. Namun ini pasti terdeteksi radar sejumlah negara. Atau membawanya ke lautan Hindia yang tak bisa terjangkau radar.

"Bisa juga ada kemungkinan mendarat di sebuah pulau atau negara seperti Indonesia, lalu nanti digunakan sebagai misil udara seperti pembajak 9/11," ujarnya kepada Fox News seperti dikutip AFP. TNI AU sudah memastikan tak ada pesawat yang terdeteksi radar masuk wilayah Indonesia.

Yang jelas, fokus utama penyelidikan mereka kini pada pilot kapten Zaharie Ahmad Shah dan kopilot Fariq Abdul Hamid.

"Saya pikir dari semua informasi yang sudah saya dapat dari beberapa petinggi keamanan dalam negeri, pusat kontraterorisme dan komunitas intelijen, ini sesuatu yang berhubungan pilot," kata McCaul seperti diberitakan AFP dan Foxnews.

"Saya menduga semua petunjuk ini mengarah ke kokpit, dengan pilot dan kopilotnya," tambahnya.

Kecurigaan soal pembajakan menguat setelah transponder atau alat pengirim sinyal informasi pada pengatur lalu lintas udara dimatikan sebelum pesawat berubah. Dua penumpang Iran yang memakai paspor palsu dan one way ticket juga kembali jadi perhatian.



Sumber :
Quote:http://news.detik.com/read/2014/03/1...s-mh370#bigpic
Quote:http://news.detik.com/read/2014/03/1...n-9-11?9911012
UPDATE : (Senin, 17/03/2014)

Quote:Quote:

Kuala Lumpur - Upaya pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 masih berlangsung dengan melibatkan 25 negara hingga hari ini. Wilayah pencarian pun diperluas hingga ke Samudera Hindia.

Di tengah upaya pencarian, berbagai analisis hilangnya pesawat tipe Boeing 777-200 ini mengarah pada tindakan pembajakan, sabotase dan terorisme. Salah satu dugaan sementara adalah sang kapten pesawat yaitu Kapten Zaharie Ahmad Shah (53). Zaharie diketahui sebagai pendukung partai oposisi Malaysia yang dipimpin oleh Anwar Ibrahim.

Zaharie diduga membajak pesawatnya sendiri sebagai bentuk protes politiknya. Namun dugaan ini belum bisa dipastikan hingga pesawat ditemukan kelak, walau penyidik telah memeriksa kediaman Zaharie dan kerabat serta keluarganya.

Salah satunya dengan memeriksa rekaman CCTV Bandara Kuala Lumpur, lokasi terakhir Zaharie menginjakan kaki di daratan, seperti yang dilansir Sydney Morning Herald, Senin (17/3/2014). Rekaman CCTV menampilkan Zaharie dan Co-pilotnya Fariq Abdul Hamid melewati pemeriksaan metal detector. Begitu juga dengan tas yang dibawa keduanya, dipindai menggunakan X-ray.

Dalam rekaman tersebut, Zaharie diperiksa secara manual setelah melewati metal detector. Zaharie mengangkat kedua tangannya sejajar dengan bahu. Ia mengenakan seragam pilot lengkap dengan jas dan dasi.

Saat melalui metal detector, posisi Fariq ada di belakangnya. Keduanya kemudian mengambil tas mereka dari mesin X-ray. Rekaman ini adalah jejak terakhir Zaharie sejak ia menerbangkan MH370 dan menghilang pada Sabtu (8/3) lalu.


Sumber :
Quote:http://news.detik.com/read/2014/03/1...ur?nd771104bcj
bukannya kata dukun malaysia dibajak oleh peri??
Yap kalo dibajak sih emang mungkin,tapi kok kagak ada permintaan tebusan dll ampe sekarang ya...? jangan-jangan dibajak + kecelakaan
kalo menurut ane sih di bajak tuh pesawat..
ga mungkin kan pesawat hilang komunikasi waktu penerbangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. apa lagi waktu mengirim komunikasi setiap 1menit.
ane liat di metro juga gan moga semua spekulasi nemuin titik terang biar ga timbul kecemasan publik
Kemungkinan besar dibajak ya. Somoga cepet ketemu deh itu pesawat
Quote:Original Posted By jrsbjs
bukannya kata dukun malaysia dibajak oleh peri??

peri mana lo gan... bisa aja...
Quote:Original Posted By xnicks
Yap kalo dibajak sih emang mungkin,tapi kok kagak ada permintaan tebusan dll ampe sekarang ya...? jangan-jangan dibajak + kecelakaan

kalau menurut saya kalau misalkan yang ngebajak teroris gmn,,, apa harus minta tebusan...
Quote:Original Posted By miniscape
kalo menurut ane sih di bajak tuh pesawat..
ga mungkin kan pesawat hilang komunikasi waktu penerbangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. apa lagi waktu mengirim komunikasi setiap 1menit.

bisa juga gan seperti itu..
moga aja ga jatuh di wilayah NKRI
Quote:Original Posted By jrsbjs
bukannya kata dukun malaysia dibajak oleh peri??


Wahaha.. Tinker bell gan?
Kalaupun dibajak... kok udah seminggu lebih gini gak ada yg ngeclaim udah ngebajak pesawat itu ya gan? Bingung ane
Quote:Original Posted By ramanez93

peri mana lo gan... bisa aja...



Iya kmren ane baca kata dukun malaysia pesawat nya masuk dimensi lain di bajak sama peri dan msh mengudara
. Si ki joko bodoh jg meyakini hal tsb. mudah2an aja deh cepet ktm. Persediaan mknan dlm tuh pesawat jg cuma cukup buat seminggu doank.

Quote:Original Posted By jrsbjs
bukannya kata dukun malaysia dibajak oleh peri??

perikitiuw kali gan kamsudnya
Pemerintah malaysia kaya yang menutup nutupi siswanto, eh sesuatu maksudnya..
keliatan'a emang bener dibajak
tapi untuk kelanjutan'a ane bingung
apa iya kehabisan bahan bakar atau gimana
menurut ane sih, pilotnya stres.. terus pesawatnya di puter puter sampe keabisan bahan bakar dan jatuh atau bisa jadi di bajak, dan di daratkan di suatu tempat yang belum terdeteksi..

cuma spekulasi ane sih..
wah,,,, aneh aneh gan....

tapi buktinya ngebajak ane cari ah...
di bajak seseorang bwt nge bajak sawah
Mudah-mudahan cepat terungkap
dibajak oleh suatu negara gan utk " sesuatu " yg ada di pesawat itu....utk kepentingan militer pastinya.Makanya mereka gak minta tebusan....pesawatnya pasti diumpetin di pangkalan udara militer agar gak diketahui masyarakat umum....Setelah itu penumpangnya akan dilepasin di laut lepas pake sekoci , agar gak ketauan negara mana yg jadi pembajaknya....