KASKUS

Talking [Ngakak Banget!!] Akhirnya, Muncul Juga Iklan Djarum 76 Terbaru.. LUCUUU!!



Lama nunggu2 iklan dari Djarum 76, akhirnya muncul juga.. Menyindir para pemimpin nie, mungkin mo jelang PEMILU kali yah..

Buffer aja gan, 30 detik doank..





Klo vidoe gak muncul, langsung aja di YOUTUBE

Talking 

Tiada PERTAMAX diantara kita... :P
ga nongol videonya gan
Cendol Inside
gw barusan liat iklannya tuh
pengen jujur n tegas eh pas kampanye bener2 jujur n tegas bngt ngomong isi hati yg paling dalam
nyindir calon2 pemimpin kita bngt kayanya nih
Ndak muncul videonya


Talking 

Quote:Original Posted By Pencabul
ga nongol videonya gan
Cendol Inside


Ah, masa?? Nongol kok.. Barusan ane cek..

Quote:Original Posted By amd46
gw barusan liat iklannya tuh
pengen jujur n tegas eh pas kampanye bener2 jujur n tegas bngt ngomong isi hati yg paling dalam
nyindir calon2 pemimpin kita bngt kayanya nih


Klo ane lucu denger akhir2nya, pas bilang selingkuh itu..
nah iya nih keren iklannya
ane juga baru aja ngeliat untuk pertama kalai di tv
mantep dah iklan-iklannya djarum 76
djarum 76 emang ad aj iklannya...
inovatif bgt salut asli...
hehe ga nyesel ane wafee

jujur to :P
Jujur kaaan hahahhaaha
Quote:

baru kali ini iklan indo keren, kreatif, anti mainstream


Quote:~14 Desain HanPhone Gagal yang Terungkap dan Tak Terungkap~

Gileeee... Coba semua iklan di TV kayak gini, ane liatin terus dah (jujur nya itu jujur banget yal
gk bisa buffer gan.,
ntar aja deh kalo ketemu di tipi
oke juga ya
jadi pemimpin jujur
ane udh liat di TV berkali-kali
bawaannya ngakak mulu...


kan jujur...
bwahahaha
si jin gila kembali beraksi
btw ane belom pernah liat iklan ini
rapopo pidio ngga jalan... mau cendol?? wani piro?
×