KASKUS

pesawat malaysia ilang.pbb.nato.nasa.usa.eropa.cina.turun tangan

Quote:met siang kaskuser .
tadi ane lagi makan siang trus sambil nonton berita tvone.nyiarin pesawat malaysia yang ilang..
ada berita mengejutkan ganbray kalau pesawat malaysia yang hilang secara misterius.mendapat perhatian dari internasional.mereka kirim bantuan pesawat radar kapal induk/ perang.sampai NASA ikut turun tangan buat ngobok laut.dan pulau nyari ntu pesawat.

Quote:
berita pasport palsu yang di miliki orang iran yang di tuduh teroris..bikin usa turun tangan..dan menuduh iran menyelundupkan agen teror...
ane ngga habis pikir apa sih hebat malaysia sampai bantuan internasional.berdatangan
bandingka waktu indonesia mengalami masalah yang sama.brapa banyak pesawat yang hilang di indonesia dunia internasional cuek.masa bodo.ngga peduli..Quote:
bahkan waktu pesawat rusia yang hancur di tebing beberapa waktu lalu.
internasional dingin..malah usa menyebar fitnah memberitakan kalau pesawaat.rusia telah dibajak dan akhirnya di bantah oleh TNI.
kasus pesawat malaysia yg ilang setidak nya membuktikan bahwa malaysia tidak pernah siap dan tidak memiliki keahlian dalam mengatasi masalah ini.
berbeda dngan indonesia yang kenyang dan tangguh m
enghadapi berbagai macam persoalan karena nasionalisme kita tinggi....


Quote:update ...
kepolisian malaysia membantah 2 orang iran terlibat teroris.mereka mencuri pasport seseorang dan petugas airpot malaysia terkecoh.....ihihhiih
untung kaga bawa bom!!!!!
dirut intel america (cia) kong jaing _ bilang akan membantu mencari warga iran tersebut..gerah kalo denger iran....
nasa badan antariksa usa akan meneliti jejak rute pesawat malaysia... gawat orang lagi di jamban bakal di photo
usa....bantuan negara komunis kaga boleh ikut masalah ini

Quote:malaysia termasuk negara persemakmuran ....benar
tapi apakah indonesia yg bukan bagian negara persemakmuran kaga boleh / di larang untuk di tolong
malaysia airline rute internasional banyak membawa orang luar negeri ...benar
pada kejadian yang sama pesawat indonesia bnyak juga yang membawa orang internasional..internasional bukan membantu malah menekan indonesia.harus ini harus itu dlll. bahkan sampai mengeluarkan travel warning ....akibatnya indonesia jelek di mata internasional...indonesia terlalu tangguh

Quote:


Quote:centdol buat kejayaan indonesia


Quote:
Quote:Original Posted By bangbreng86
bener juga ni gan
wkt indonesia ngalamin hal kek begini
negara lain pada woles woles aja ya. . .


Quote:Original Posted By iyadah
entah apa penyebabnya gan. mungkin diplomat mereka hebat, jadi diplomasinya bagus n dibantu berbagai pihak. kalo indonesia sendiri ngebantu kan karena belas kasihan sesama makhluk hidup dan berharap perdamaian dan persatuan kembali terjalin sehingga tercipta kekuatan di asia tenggara


Quote:Original Posted By Pandha86
bener gan, ane juga ngrasa gt, ya emang pesawat dr rusia yg jatuh digunung salak itu gampang ditemuin,tp coba kasus adam air? apa yang dilakukan internasional? serasa indonesia sendirian gan....


Quote:Original Posted By Yibis.only
coba kalau presiden kita kyk soekarno, kita sudah dibantu russia, jepang, korea, iran...ini karena presiden kita aja yang loyo,,,gak pandai diplomasi,,,,jiwa kepemimpinan hanya kedalam negri, gak bisa ke luar negre melempem.....


Quote:Original Posted By blukutu
Ane setubuh gan..... Ribet bgt tuh gara2 pesawat ilang. Bukannya Ane ga simpati atau berduka kepada keluarga korban, tapi sampe segitunya tuh pemberitaan. Indonesia pula ikut2an heboh beritanya...ga abis2... Pake ada situs peta buat bantuin nyari segala... Sorry, No offence gan... Tapi kita berpikiran positif aja, berarti Indonesia dianggap mampu menyelesaikan masalahnya sendiri, tanpa bantuan negara lain...


Quote:Original Posted By thareeeq
tp ada benernya jg kata ts yg pas kapal adam air di indonesia ilang negara tetangga yg lain pada sabodo amat


Quote:Original Posted By NggandenTheater
Anda tahu kenapa Gan? KARENA INDONESIA ITU HEBAT Gan!!!


Quote:Original Posted By blinfolds
NASA PBB NATO juga minta imbalan gan ke Malaysia sebagai istilahnya "In Return" gituu aja sih
ngapain minta bantuan negara luar kalo orang orang dari negara kita sendiri bisa ngatasin?


Quote:Original Posted By bronzenzo
yah itulah negara boneka gan, bung karno benci banget tuh ma malayshit
nama nya juga untuk menolong sesama gan, dan bertema kemanusian, pasti saling membantu....
coba pertamax..
Kita juga harus bantu dngan cara Berdoa
ane liat berita jg gan. udah ketemu skrng
nyari 1 pesawat aja ampe rame2 kayak gitu
itu ada kepentingan di lahan minyak yang banyak gan,indo sendiri kebagian natuna...deket laut cina selatan
hahaha bener banget bray,negara kita negara yang tangguh. udah khatam lah namanya masalah diselesaikan sendiri
Quote:Original Posted By clonefragile2
ane liat berita jg gan. udah ketemu skrng


udah ketemu gan? dimana beritanya?
emng uda ketemu? setau ane belom deh
ane malah bangga gan gak dibantu sama LN
membuktikan bangsa kita bangsa yang mandiri bangsa yg bisa mengatasi persoalan sendiri :

kalo tetangga sebelah ane gk paham gan
kalau bantu sesama udah pasti la yah.juga doa.. ane pikir ini permainan negara barat yang mEnganggap remeh malaysia..sedangkan indonesia..nga bisa di remehin liat teroris malaysia habis di bantai densus 88
dunia tercengang kagum..mangkanya negara malaysia ngga punya masalah begitu ada masalah gugup grogi..
Quote:Original Posted By kecoakbunting
ane malah bangga gan gak dibantu sama LN
membuktikan bangsa kita bangsa yang mandiri bangsa yg bisa mengatasi persoalan sendiri :


mantap lanjutkan

mantap

kalo tetangga sebelah ane gk paham gan


ijin nyimak gan
Udah liat list penumpangnya sapa aja gan? warga negara mana aja? banyak gan!
kalo negara yg masih punya harga diri, pasti bantuin nyari gan kalo warga negaranya ada yg jadi korban, masi ingat kecelakaan adam air yg salah satu penumpangnya ada warga negara belanda, Pemerintah belanda ngirim kapal canggih dari amsterdam langsung buat nyari warganya yg cuma 1 orang aja itu gan !!
Dan di pesawat MAS yg hilang ntu juga ada beberapa WNI gan, tapi ane gatau pemerintah indo udah bantuin nyari ato belom gan, ntah ane yg kurang update
Jadi gitu gan makanya banyak negara yg bantuin malaysia nyari tu pesawat gan, karna salah satu warga negaranya termasuk korban gan cmiiw
Quote:Original Posted By kartolov
ijin nyimak gan


kejar posting loe bray??
Waktu pesawat indo ilang, itu kan dari pihak rusia juga bantu deh kalo gak salah. Karena waktu itu masih uji coba, jadi gak banyak penumpang luar yang terlibat. Mungkin intinya tiap negara menjamin warga negaranya ketika di LN. CMIIW
Gak usah sirik gitu lah gan, kita bantu doa aja
Alien juga turun tangan gak?

Bisa saja tersasar di kutub utara kan mana kita tahu


Boleh dibaca:


\\\Sm4rtPh0n3 PLaGiAt///
///tAiGaLP 3n0hPtr4mS\\\
gpp gan, klo memang kita jg bisa ikut membantu, ya dibantu aja.. Indonesia kan negara hebat gan, ada masalah, ya sebisa mungkin diatasi sendiri..



Why so Serious???enjoy your life dude!
×