KASKUS

Poll: Jika perang dunia III benar-benar pecah, blok mana yang agan pilih?

Amerika 7% (15 votes)
Russia 46% (103 votes)
SWT Gue Milih Damai!!! 47% (104 votes)

[Hot] Perang Dunia 3 Tahun 2014? +BUKTI, FAKTA, & RAMALAN



Bismillah,
(Jika ramalan ini meleset, maka bukan tanggung jawab saya. Saya hanya sharing berita-berita yang ane kumpulin. Termasuk jika agan-agan tersinggung dan berkata ini thread jauh dari kaidah agama yang percaya ramalan. Ane hanya bermaksud menghibur)
Siapa sih gan yang menginginkan perang dunia III atau biasa disingkat PD 3 terjadi? Perang dunia 3 takkan sama seperti perang dunia I/II Karena negara-negara besar seperti USA, Russia memiliki senjata nuklir yang jumlahnya tak tanggung-tanggung hingga ratusan bahkan ribuan, agan-agan sendiri tahu kan dampak dari senjata nuklir? Selain bisa menghancurkan satu kota sekaligus, nuklir pun bisa membuahkan penyakit aneh bagi orang-orang disekitarnya. Tak menutup kemungkinan pula negara-negara besar kini memiliki senjata yang lebih mutahir dari nuklir mengingat betapa pesatnya perkembangan teknologi. Dimana drone, pesawat tanpa awak bisa dioprasikan, dan banyaknya rudal balistik antar benua. Blok barat dan timur yang kembali terbentuk. Tapi apa mau dikata? Negara-negara sekarang saling memperkuat pengaruhnya di dunia.

Spoiler for "Video WWIII":


Ramalan ini berisi tentang Perang Dunia 3 'bermula' dalam sebuah kasus.

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung aja ke topik perbincangan,

A/N: Perhatikan tanggalnya baik-baik tentang pd 3


Spoiler for "Ramalan yang dipostingkan tahun 2011":



BUKTI BERITA PERANG 2014

Spoiler for "Perang negara Russia vs Ukraina":


Ngerinya, sesuai ramalan, perang ini ada setelah Olimpiade Sochi, dan terjadi di bulan maret. Coba perhatikan tanggalnya baik-baik dan sesuaikan dengan yang ada di ramalan. Semuanya sama persis.

Untuk olimpiade sochi, olimpiade yang katanya menjadi awal mula perang:
Spoiler for "Tentang Olimpiade musim dingin":


Spoiler for "Perang sudah dimulai dalam bentuk perang ekonomi":


(Ditekankan sekali lagi, jika ramalan ini meleset, maka bukan tanggung jawab saya. Saya hanya sharing berita-berita yang ane kumpulin. Termasuk jika agan-agan tersinggung dan berkata ini thread jauh dari kaidah agama yang percaya ramalan. Ane hanya bermaksud menghibur) ~ Ane sendiri ga percaya ramalan ini nih ane ga sengaja liat berita yang saling berkaitan, jadi ane manfaatkan buat bikin thread.

Jadi bagaimana menurut agan-agan? Jika perang terjadi, apa yang agan pertama lakukan?
1. Menyelamatkan si doi?
2. Ikut berperang?
3. Duduk manis menonton apa yang terjadi selanjutnya?
Atau lainnya?

Dimohon cendolnya ya gan



Kebusukan Amerika dan Perlawanan Rusia

udah mulai ngeri sekarang ya gan...
ane hanya takut kebebasan yg sekrang kita alami ini tidak ada lagi
gagal pertamax
Tambahan!

Spoiler for "Tambahan dari agan kaskuser":


Spoiler for "PREDIKSI KASKUSER":


Spoiler for "Tambahan dari agan kaskuser":

mudah mudahan jangan sampe perang lagi deh....
Quote:Original Posted By ularpiton

udah mulai ngeri sekarang ya gan...
ane hanya takut kebebasan yg sekrang kita alami ini tidak ada lagi



iya gan, setuju.....
smoga gak terjadi gan
ngeri kalo beneran terjadi PD3
wow!!!
mendingan ngramal bola gan, kalo jitu bisa cepet kaya



Trit bermutu:
FAKTA DIBALIK PERANG ISRAEL DAN PALESTINA!
Awas fitnah syaiton ini bray
Quote:Original Posted By dwirivaldy
Awas fitnah syaiton ini bray

Ane udah blang gan, kalau ramalan ini meleset bukan tanggung jawab ane, ane hanya ngumpulin fakta yang beredar di situs2 berita
sabar gan ane belum ngerasain kimpoi
Quote:Original Posted By Dr.conk
sabar gan ane belum ngerasain kimpoi


sama gan:sedih masih lama baru bisa kimpoi, eh keduluan perang
setuju gan ane juga pro rusia, amerika terlalu campur tangan ngurusin negara lain
Quote:Original Posted By Ahsin02


sama gan:sedih masih lama baru bisa kimpoi, eh keduluan perang

nasib ane juga sama nih kaya agan-agan

yg ane heranin: libya,mesir,afghanistan,iraq di invasi Mamarika. ini giliran Rosia ngirim pasukan ke Ukrena , Mamarika kebakaran jenggot. WTF ??
Quote:Original Posted By idependent
setuju gan ane juga pro rusia, amerika terlalu campur tangan ngurusin negara lain

ayo gan, kita voting jika seandainya russia perang sama mamarika. Indonesia ikut berperang bantu russia
*dihajar kaskuser*

waduhh semoga nuklirnya gk nyasar ke tangerang dah...
jgn percaya ramalan coy, tp nice trit
Quote:Original Posted By kakha005
yg ane heranin: libya,mesir,afghanistan,iraq di invasi Mamarika. ini giliran Rosia ngirim pasukan ke Ukrena , Mamarika kebakaran jenggot. WTF ??
Nah ini dia yang bikin ane jengkel