- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Restoran Cepat Saji Yang Terkenal di Jepang


TS
izudjr
Restoran Cepat Saji Yang Terkenal di Jepang
Welcome to My Thread
Quote:
Dikutip melalui situs Jepang Nari Nari terdapat 8 restoran cepat saja yang menjadi favorit di Jepang. Survei ini merupakan hasil riset yang dilakukan oleh sebuah perusahaan ritel Jepang, Softbrain Field pada tanggal 13 september tahun lalu. Mereka meminta 5.708 pria dan wanita yang berumur belasan hingga delapan puluhan untuk menyebutkan restoran cepat saji manakah yang menjadi favorit mereka.
Berikut adalah hasil survey tentang restaurant cepat saji yang terkenal di Jepang:
Quote:
Spoiler for Hasil Suara 68%:
McDonald

Spoiler for Hasil Suara 45%:
Mister Donut

Spoiler for Hasil Suara 33%:
MOS Burger

Spoiler for Hasil Suara 28%:
Kentucky Fried Chicken

Spoiler for Hasil Suara 11%:
Subway

Spoiler for Hasil Suara 8%:
Lotteria

Spoiler for Hasil Suara 5%:
Krispy Kreme

Spoiler for Hasil Suara 4%:
Freshness Burger

Quote:
Mereka ditanya lagi jika apa yang menjadi pilihan nomor satu mereka dan dijawab dengan hasil seperti tabel dibawah ini.

1. McDonald (33 Persen)
McDonald dipilih oleh hampir semua kelompok umur responden diatas. Mereka setuju bahwa McDonald merupakan restoran cepat saji terbaik dan kebanyakan dari mereka menyukai paket makanan satu menu 100 yen (Rp10.000) yang terkenal di restoran tersebut.
2. MOS Burger (25 persen)
Banyak orang Jepang menyatakan produk makanan MOS Burger dalam keadaan segar saat diproses. Restoran baru membuat burger ketika ada yang memesan, sehingga pelanggan merasa tenang karena mengetahui makanan mereka selalu segar.
3. Mister Donut (17 persen)
Sama seperti McDonald para pelanggan Mister Donut sangat menyukai paket makan seharga 100 Yen saja dan terkadang mereka bisa mendapatkan hadiah.
4. Kentucky Fried Chicken (9 persen)
KFC Jepang menggunakan ayam dalam negeri sehingga mereka para orang Jepang meresa lebih nyaman memakannya. Mereka yang disurvei juga mengatakan mereka menikmati perpaduan rahasia bumbu, rempah-rempah dan cita rasa yang ada pada ayam KFC.
5. Subway (6 persen)
Mempunyai motto “Mendapatkannya saat perjalanmu” adalah titik sukses penjualan yang begitu besar bagi Subway di Jepang. Pelanggan yang berlalu lalang silih berganti itu bisa membeli sandwich yang dibuat tepat di depan mata mereka dan mereka dapat memilih bahan-bahan lainnya jika berkenan.

1. McDonald (33 Persen)
McDonald dipilih oleh hampir semua kelompok umur responden diatas. Mereka setuju bahwa McDonald merupakan restoran cepat saji terbaik dan kebanyakan dari mereka menyukai paket makanan satu menu 100 yen (Rp10.000) yang terkenal di restoran tersebut.
2. MOS Burger (25 persen)
Banyak orang Jepang menyatakan produk makanan MOS Burger dalam keadaan segar saat diproses. Restoran baru membuat burger ketika ada yang memesan, sehingga pelanggan merasa tenang karena mengetahui makanan mereka selalu segar.
3. Mister Donut (17 persen)
Sama seperti McDonald para pelanggan Mister Donut sangat menyukai paket makan seharga 100 Yen saja dan terkadang mereka bisa mendapatkan hadiah.
4. Kentucky Fried Chicken (9 persen)
KFC Jepang menggunakan ayam dalam negeri sehingga mereka para orang Jepang meresa lebih nyaman memakannya. Mereka yang disurvei juga mengatakan mereka menikmati perpaduan rahasia bumbu, rempah-rempah dan cita rasa yang ada pada ayam KFC.
5. Subway (6 persen)
Mempunyai motto “Mendapatkannya saat perjalanmu” adalah titik sukses penjualan yang begitu besar bagi Subway di Jepang. Pelanggan yang berlalu lalang silih berganti itu bisa membeli sandwich yang dibuat tepat di depan mata mereka dan mereka dapat memilih bahan-bahan lainnya jika berkenan.
Quote:
0
2.6K
Kutip
10
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan