KASKUS

NASDEM Omong Doang

Tadi pagi ane lihat berita di Metro Tv Gan.. katanya akan ada kader Nasdem yg memadati SU GBK yg mencapai 150.000 orang.
Nalar aja gan, daya tampung SU GBK maksimal 100.000 orang ( Final TimNas Indonesia vs Malaysia). Yg 50.000 mau taruh mana? Trus sekarang lihat tu Metro TV , banyak kursi yg masih kosong terutama tribun atas.

Ngeeeeek ngooook.. Gembar Gembor LEBAY..
ParTAI mana ada yg ga omdo sih gan
kayaknya ngga ada 20 ribu gan
semua partai emang begitu gan
nasi bungkusnya kurang x
owh gitu gan?
mana ada sih partai yg ga bilang punya pengikut banyak.
Tau ga eli gigi bandar penonton alay?
Dia juga siap kok kalo ada yg butuh penonton bayaran utk kampanye partai
Quote:Original Posted By mysuck
ParTAI mana ada yg ga omdo sih gan



Dulu katanya bukan partai, eee tau taunya tetep PARTAI juga. Najis bgt surya paloh ini. Ingkar janji kesemua orang
Quote:Original Posted By bezaliel97
kayaknya ngga ada 20 ribu gan



betul gan, kayaknya 20rb aja gak sampe. Kasian rumput GBK gan di injek2 :'(
partai mah ngabisin duit negara doang..
dan yg bikin gw eneg tuh, seenak udelnya sendiri nutup jalur arah ke senayan!
kader macam apa, katanya bakal belain rakyat! tapi jalanan buat rakyat aja ditutup buat kepentingan pribadi partai
Quote:Original Posted By robberbob2
semua partai emang begitu gan


Udah muag sama Semua partai ane gan


Quote:Original Posted By catoblepaz
nasi bungkusnya kurang x


Hahahaha,kalo gk uang transportnya kurang gan


Quote:Original Posted By om.arigatou
owh gitu gan?


Yo'i Gan


Quote:Original Posted By amnessterz
mana ada sih partai yg ga bilang punya pengikut banyak. 
Tau ga eli gigi bandar penonton alay? 
Dia juga siap kok kalo ada yg butuh penonton bayaran utk kampanye partai


Ya ginilah wajah partai kita gan, patut untuk tidak kita pilih gan
Pidato udah kaya presiden. Tapi nyatanya ga munggkin terpilih

Masyarakat Indonesia yang dateng itu mana ilmu ttg politik mana ada kader2 yang ngerti bahasa politik yg ribet gitu. Tapi kalo dapet duit sampingan ya ikut2an aja gan lumayan buat jajan.
Quote:Original Posted By benzrizki
partai mah ngabisin duit negara doang..


Betul gan, duit untuk Saksi partai contohnya. Milyaran Rupiah buat bayar saksi partai gan. Mending buat bangun jembatan atau Sekolah lebih berguna.


Quote:Original Posted By maHabendoL
dan yg bikin gw eneg tuh, seenak udelnya sendiri nutup jalur arah ke senayan!
kader macam apa, katanya bakal belain rakyat! tapi jalanan buat rakyat aja ditutup buat kepentingan pribadi partai


Emang gan, jalan jd terganggu + macet di senayan. TAI kok emang Partai yg gunain fasilitas umum merugikan byk orang.

Quote:Original Posted By 7thstring
Pidato udah kaya presiden. Tapi nyatanya ga munggkin terpilih

Masyarakat Indonesia yang dateng itu mana ilmu ttg politik mana ada kader2 yang ngerti bahasa politik yg ribet gitu. Tapi kalo dapet duit sampingan ya ikut2an aja gan lumayan buat jajan.


Hahahaha...biasa gan, pencitraan.. bahasanya dibuat2 biar keliatan wibawa dan cerdas.. padahal cuma OmDo doang sama aja kyk yg kmrn2..
muak gan ah sama omongan para kader.. tau dah nih ntar milih siapa pas pemilu
paNAS DEMam
Quote:Original Posted By mandriv4
muak gan ah sama omongan para kader.. tau dah nih ntar milih siapa pas pemilu


Ane Golput gan kalo pemilihan DPR.. milih presiden doang (kalo stok baru ada yg bagus gan, kalo stok lama yg di ajuin golput juga deh ane Pilpresnya)

Quote:Original Posted By corocodile
paNAS DEMam


Bahahaaha
nama'a juga lagi nyari simpati masyarakat gan, biar di bilang WWWAAOOOOWW,,,,gt partainya,semua partai di indonesia emang begitu kan,OMDO DOANG
entahlah ane bingung mau milih siapa ntar pas pemilu -_- kalo pmilihan legislatif sih golput aja,tau sendiri DPR kita mentalnya kek apa yg nonton bokeplah,skandal sek,bolosan -_- parah