KASKUS

Walikota Padang (Fauzi Bahar): Kurang Ajar Anjing Semuanya !!!!

lagi berselancar di youtube.. nemu ginian...



Quote:Berakhir sudah kemesraan Fauzi Bahar dan Irwan Prayitno. Dalam pidato perpisahannya sebagai Walikota Padang, Senin, 17 Februari 2014 kemaren, sekaligus menanggapi pendemo yang membawa simbol-simbol PKS dari kantor Gubernur Sumbar ke Rumah Dinas Walikota Padang di Jalan A Yani Padang, Fauzi Bahar sempat mengumpat dengan kata “anjing!” kepada para pendemo (dan Gubernur Irwan Prayitno?) di akhir pidatonya.

Fauzi Bahar adalah Walikota Padang yang berakhir masa jabatannya, Senin, 17 Februari 2014 yang lalu. Selain menjabat Walikota Padang Fauzi Bahar juga Ketua DPD PAN Kota Padang. Sedangkan Irwan Prayitno adalah Gubernur Sumatera Barat sekaligus Anggota Majelis Syuro PKS.

Pangkal sebab kegusaran Fauzi Bahar karena massa PKS mendemo dirinya di Rumah Dinas Jalan A Yani Padang. Sebelum menuju rumdin tersebut, massa pendemo bersimbol PKS tersebut sempat berkumpul di Rumah Dinas Gubernur Sumbar di Jalan Jend Sudirman Padang. Sehingga Fauzi Bahar berkata, “Jangan jadikan kantor gubernur kantornya partai, PKS. Harus gebernurnya kita bersama, Gubernur Provinsi Sumatera Barat.” Pidato menghebohkan Fauzi Bahar ini telah tersiar melalui Youtube.

Para pendemo itu menolak kedatangan investor Lippo Group milik Mochtar Riady yang akan membangun Superblok Rumah Sakit Siloam, sekolah, hotel dan mall di bilangan Jalan Khatib Sulaiman, Padang. Demo kali ini merupakan rangkaian dari demo-demo sebelumnya yang menolak investasi Lippo Group karena investasi ini dituduh sebagai kedok penyebaran agama Kristen (Kristenisasi) di Padang.

Fauzi Bahar bersikukuh menerima kehadiran investor Lippo Group dan memberikan izin prinsip. Alasannya, investasi Rp1,3 triliun tersebut akan membuka lapangan kerja tak kurang 3000-an orang. Sedangkan menyangkut isu Kristenisasi belum dapat dibuktikan dan Fauzi Bahar mengaku akan menolak jika izin disalahgunakan.

Saya sendiri tak menyangka hubungan Fauzi Bahar dan PKS akan berakhir jelek seekstrim ini. Masih terbayang di benak penulis bagaimana mesranya hubungan Fauzi Bahar dengan PKS. Di periode kedua jabatannya, Fauzi Bahar didampingi wakil walikota dari PKS, yaitu Mahyeldi Ansharullah. Jauh sebelumnya Fauzi Bahar juga berkawan akrab dengan Irwan Prayitno.

Saya masih ingat persis tahun 2006 bagaimana Fauzi Bahar masih begitu mesra dengan kalangan PKS. Contohnya, Fauzi Bahar menghadiri langsung hingga selesai prosesi pemakaman mertua laki-laki Irwan Prayitno di Salido, Kabupaten Pesisir Selatan. Fauzi Bahar bahkan ikut membantu penimbunan tanah ke liang lahat. Kebetulan saya juga hadir dalam pemakaman ini.

Kemesraan tersebut telah berakhir. Dalam pidato perpisahannya Fauzi Bahar berkata lantang: “Saya berharap kita semua jeli menentukan siapa pemimpin Kota Padang berikutnya. Sampaikan kepada sanak saudara kita semuanya, kalau PKS jadi lagi, kacau negeri ini.”

Di akhir pidato yang videonya diunggah di Youtube di bawah ini Fauzi Bahar sempat mengumpat “Kurang ajar, anjing!” sambil turun dari panggung. Bersamaan dengan itu pembawa acara meminta walikota agar sabar.


Sumber

Quote:Original Posted By bandarmology


Spoiler for titip:


ya ini lah dia gan..

Quote: waduh salah apa ya saya

Beberapa comment dari Agan :

Quote:Original Posted By wisewarrior
aneh juga sih gan sebenernya kalo pejabat bilang gitu

tapi diliat dari sebabnya, wajar dia emosi memuncak gan, liat aja didemo sampe di rumahnya

malah menurut ane, para pendemo nya itu rada2 gan. Gampangannya, mereka bilang kristenisasi. WTH? mereka itu tau apa sih? PKS kan tau sendiri, orangnya udah kliatan pada rusak

Yang bikin menarik sebenarnya sebab dia bisa ngomong gini gan. Pendemo itu kan bisa aja dibayar, bisa aja mudah terpancing emosi, selama ini yang kita lihat, orang indo lebih banyak terpancing emosi, kasih fakta palsu, buat sedikit rasional maka udah mencak2 tanpa mencari tahu kebenarannya.

Tapi jujur menurut ane gak boleh lah memaki di depan publik seperti itu itu sama aja suicide buat dia ma keluarganya.



Quote:Original Posted By Boedoel
Gan, ane sbg warga Padang walau pun tinggal di JKT tapi masih tahu ttg perkembangan Kota Padang.
10 tahun Fauzi Bahar mempimpin Kota Padang, apa sih yang dia lakukan????

berikut kerjaan Fauzi bahar yg semua warga Padang pun tahu :
* setelah gempa 2009, Pasar Raya tidak juga dibangun
* Pedagang gelar dagangan dimana-mana, semrawut, kotor dan hal-hal bodoh lainnya
* Buat masjid besar yg tidak kunjung selesai... ada korupsi gak ya?
* Terminal Air Pacah tidak difungsikan, mungkin dan keluar ratusan milyar tuk bagun dan terbengkalai
* Memanfaatkan guru-guru dan menunjukkan kediktatorannya
* Jika tidak puas dengan selera pribadi peg. negeri, bisa aja dilempar ke pinggir kota
* Yg jadi koleganya selalu nongkrong di cafe dpn rumah dinas nya... haduhhhh ini mental pejabat Orba bangettttt
* Setelah jembatan puruih diresmikan, warga dipaksa lewat kesana dengan mengalihakan arus lalu lintas (padahal jd muter) untuk menandakan bahwa ada pembangunan yg dia lakukan...Mental tempe bgt pejabat kyk gini

dan lainnya...
insya Allah ini berdasarkan fakta



ane baru tau gan
Repost ini ya gan
etdahhhh....

sadis
maninggaan parangai...
udah biasa pejabat kita berkelakuan begitu.. wong ga jelas apa backgroundnya

Di dunia politik yang menguntungkan jadi kawan, yang merugikan jadi lawan.
Kemunafikan itu lumrah, kemarin bergandengan tangan, lusa bisa saling tikam!

Quote:


Laki Bisa Berhenti Merokok Itu Hebat, Jantan, Berani, Bijak, Keren, Top Abis! [FIGHTER!]
14 Hari - 900 votes, 30.000 Share Facebook, 600 Share Twitter, 150,762 Views, 2400 lebih replay (Bukan HT).

Luangkan waktu untuk membaca thread di atas, InsyaAllah 99.9% bermanfaat


bussett parah bgt,
buffer dulu dah.
Quote:Original Posted By kratingdieng
Waduh... terang-terangan nyebut PKS yah? Apa ane yang salah dengar? Ini pasca kasus daging sapi apa sebelumnya yah?


Sesudah nya gan.. ini baru2 koq.
ya ampun.. walikota koq gitu sich gan? se emosi2 nya dia.. seharusnya dia bisa menahan emosinya di depan publik...
kalo emang ini bener , ya berarti gubernurnya jg anjing,,,,

by. kangen.mantan

walikota kok gitu ya..?
kurang aja bana tu a wali kota..
Kurang ajar .. anjing ??

beh benar-benar kata yang tidak pantas diucapkan oleh seorang walikota
nama nya jg pejabat publik, kelakuannya ya di jaga lah
Quote:Original Posted By Loe.Joe
Kurang ajar .. anjing ??

beh benar-benar kata yang tidak pantas diucapkan oleh seorang walikota


walikotanya bilang anjing, presidennya bilang apa lagi entar..?
untung saia tidak tinggal di Padang

lho, apa hubungannya


Quote:Baca juga trit lain yang ane buat

Spoiler for :

Quote:KENAPA MEREKA SELALU
MEMBAWA NAMA KITA
APA SALAH KITA ?
DASAR MANUSIA ..
×