KASKUS

Windy, Kontestan Tercantik Sepanjang Sejarah Indonesian Idol



Quote:

Windy Yunita disebut Titi DJ, sebagai peserta tercantik sepanjang sejarah Indonesian Idol digelar.

"Mungkin bisa dikatakan, sepanjang sejarah Indonesian Idol 10 tahun ini baru kamu yang paling cantik," kata Titi DJ saat mengomentari penampilan Windy di malam top 15 Indonesian Idol, Jumat (14/2/2014) malam.

Namun demikian, Titi DJ berpesan, cantik saja tak cukup. Windy justru memiliki tugas berat. Ia harus menunjukkan kalau ia tak sekadar bermodalkan wajah, namun juga memiliki suara yang enak didengar.

Titi DJ memang salah satu juri yang dari awal kurang percaya dengan kemampuan vokal Windy. Menurut Titi, Windy terlalu cantik kalau jadi penyanyi.

Profil Biodata Windy Yunita Idol:
Nama Lengkap : Windy Yunita Ghemary
Nama lain : Windy Idol
Asal : Bangka Belitung
Kelahiran : 1993
Umur : 20 Tahun
Profesi : Mahasiswa
Karir : Finalis Indonesian Idol 2014

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




Cantik ini gan
cantik apaan, biasa aja
pan cakepan ane



cantik itu relatif gan. mnurut ane sih biasa aja..
Setuju banget
Biasa aja, tergantung yang lihat...
Kayak gitu mah biasa aja bray, make up doang yg tebel
biasa aja ah gan
biasa aja ah gan menurut ane, cantiknya gak sesuai sama ane :-D
menurut ane kok biasa aja ya gan
Cantik apaan gan? Biasa aja kok.

Cantik itu relatif gan, kalo jelek itu mutlak.

masasih cantik, ganteng tuh
Cantik doang gak pake lah gan.
Virzha tetep d'best lah
emang bener cantik tuh si Windy
lumayanlah.. nilai 7dari 10..
ternyta orang bangka ya..pantessn cantik..
Relatif gan aws
semua perempuan emang cantik,tp yg hrs diingat AKHLAK nya gmn ..
kalo g rabun ente pasti pake kacamata kuda,jd yg di depan adanya cm itu.jd keq gtu di bilang cantik,sepanjang sejarah lagi,ganti kacamata kaya ane aja
bodinya gan
ini yg baru nyanyi sepotong kata langsung dilolosin dhani pas audisi ya?