Beredar Video Ustadz Mengamuk Saat Ceramah...

Masih ingat Ustaz Hariri? Ustaz muda nyentrik dengan rambut gondrong ini memang sering nongol di layar kaca. Sejumlah sinetron dia bintangi, dan tentunya jadwal dakwah keliling daerah masih dia lakukan.

Namun, beberapa hari ini beredar video Ustaz Hariri sedang marah-marah di panggung. Masalahnya cuma sepele sebenarnya, yakni lantaran ustaz jebolan Akademi Dai TPI (ADI) ini minta sound system diperbaiki saat dia hendak pidato di panggung.

"Kronologinya pas mau acara Ustaz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima," kata manajer Ustaz Hariri, Odet saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/2).

"Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah," kata Odet membela Ustaz Hariri. Odet mengaku kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

Dalam video di Youtube yang berdurasi 3 menit satu detik tersebut, juga tampak Ustaz Hariri dari atas panggung menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Odet mengaku Ustaz Hariri kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah.

"Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Dia menambahkan, insiden yang terjadi di atas panggung dan disaksikan oleh para jamaah, termasuk anak-anak itu kini telah selesai.

"Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf," tutupnya.


SUMBER

Berikut Adalah Video Aksi Hariri Tersebut:
wah serem amat ustad nya
ustadz juga manusia
marah bisa kesambet lho
pajwan adja
ustat sabar tat
hmm. ane kurang nyaman liat nya gan
paling susah itu mengendalikan diri...
klo itu aja gak bisa, bagaimana mau mengendalikan umat?


mending belajar lagi, memang sih ustad jg manusia, tapi gak segitunya juga kali... itu mah temperamental... gak layak jd panutan!!
Aksi yang tidak Pantai Dilakukan oleh seorang Ustadz
gw yakin itu anak buahnya boong buat ngebelain dia,udah sering tuh kayak gituan
.
Ini Ustadz Apa preman Yah? Kok Gitu Kelakuan Sebagai Orang Yang Katanya Berilmu

Sekelas Uje Atau AA Gym Aja Gue Gak Pernah Denger Ada Yang Begini
SANGAT SETUJU

itu namanya tidak memanusiakan, tidak beradab

Quote:Original Posted By snobles
paling susah itu mengendalikan diri...
klo itu aja gak bisa, bagaimana mau mengendalikan umat?


mending belajar lagi, memang sih ustad jg manusia, tapi gak segitunya juga kali... itu mah temperamental... gak layak jd panutan!!


Dah kaya idup paling bener aje
pdahal tu uztad dah sering main di tipi gan,,
kalo dah gini,ya "ustad juga manusia" kalopun ungkapan ini dipaksakan..
tak pantas menjadi ustadz.......
serigala berbulu domba
preman berkedok ustadz
ustadz ababillll.....................
perbuatan yg tdk pantas utk ditiru & diamalkan, para jemaah jangan ditiru ya perbuatan ababill siustadzmu..

dewasakan diri dulu tadzzzzzz, keliatan kalo cuma pinter koar"dakwah, kenyataan ga bs kendalikan diri sendiri
Kalo marah gausah gitu juga kali
apapun alasannya,ane g stuju(banget) sm tindakan si ustadz yg melakukan kontak fisik(pemukulan) dgn keadaan emosi.. klo ane sih malu sm gelar ustadz yg di sandang..