KASKUS

Indonesia Peringkat 15 Ranking Militer Dunia !!!




Indonesia Masuk 15 Besar Dalam Ranking Militer Dunia



Diperingkat berapa militer Indonesia dalam ranking dunia? Ternyata Indonesia berada dalam peringkat 15 militer dunia berdasarkan survei lembaga monitor militer.

Dalam analisisnya, Selasa (11/2/2014) Global Fire Power (GFP) mengatakan militer Indonesia dapat melakukan konter teroris di dalam negeri dan dapat melakukan invasi ke negara lain. Kekuatan Militer Indonesia ini dibandingkan dengan kekuatan dari 68 negara lainnya yang ada di dunia. 

GFP yang mendudukkan Indonesia di tempat tersebut. Tentu saja penilaian Indonesia diberikan bukan hanya pada jumlah dan kecanggihan alutsista, tetapi juga jumlah penduduk, kesiapan bahan bakar cadangan (produksi minyak), dan budget milter. 

GFP merangkum data-data dari berbagai sumber semisal perpustakaan kongres AS, CIA.gov, EIA.gov, dan energy.eu. Rata-rata data itu diambil pada tahun 2012 dan 2011. Indonesia tercatat memiliki 438.410 personel aktif, 400 tank, 444 pesawat dan 187 helikopter, dan 150 kapal tempur.

Dalam data itu, dimasukkan juga sumber daya manusia berjumlah 129. 075.188 dan warga negara yang siap untuk bertugas berjumlah 107.538.660. 

Berikut daftar 10 negara dalam ranking militer dunia.

1. Amerika Serikat
2. Rusia
3. China
4. India
5. Inggris
6. Prancis 
7. Jerman 
8. Korsel
9. Italia
10. Brazil
......
15. Indonesia



http://m.detik.com/news/read/2014/02...-militer-dunia


...
ah ane ga yakin, perkiraan ane masuk 5 besar dah
Udah gw duga sumbernya Gombal Fire Power
saya kira rangking 1 gan


but the world doesn't know ,indonesia have stronger army
-weapon = wood stick & stone
-special ability = not fear to death
-nutrition = rice packets


-
Y elah..gombal pel powel d percaya...coba bkin trit gni d formil...langsung kna hujan bata..
kalau pun masuk ke peringkat tiga besar akan dapat apa bro?

Singapura berapa? Bisa kita ganyang gak? Indonesia kan sukanya perang

Quote:Original Posted By lars.ulrich
kalau pun masuk ke peringkat tiga besar akan dapat apa bro?



Bisa ganyang negara tetangga
[

LOL

dapat coklat gan
eya...eya..eya.... gombal fire power lagi
Quote:Original Posted By lars.ulrich
kalau pun masuk ke peringkat tiga besar akan dapat apa bro?



piagam dan piring cantik bro, kalo tahun depan naik lagi bakal dapet payung:
ahhh ngibul peringkat segitu mahh
Penghinaan tuh peringkat 15, ane rasa kita peringkat 2, dibawah amerika
percuma peringkat 15 kalo pemerintahnya letoy + ketahanan energi lemah

Terus kalau diatas kertas gini, sudah siap diadu?
wahhh moga aja pasukan goa padang pasir terguncyang melihat data ini secara klo mereka masuk indonesia lawannya bakal banyak
Kok turun ya? Setau ane dulu 3 besar
skill tempur militer kita perlu diacungi jempol gannn
Wkwkwkwk.....gombal power setronkkkkk....sampe2 TBH aja percaya.... :



Page one ane tutup

Yang posting di pej dua maho
Quote:Original Posted By merdekaboy.asli



Indonesia Masuk 15 Besar Dalam Ranking Militer Dunia






http://m.detik.com/news/read/2014/02...-militer-dunia


...
ah ane ga yakin, perkiraan ane masuk 5 besar dah


ini baru

ga kaya yang suka ngetroll di mari

×