[Gong Xi Fa Cai...] Ditolak DPRD, Ahok dapat 51 truk sampah dari pengusaha Tionghoa

Ditolak DPRD, Ahok dapat 51 truk sampah dari pengusaha Tionghoa
Reporter : Saugy Riyandi | Kamis, 6 Februari 2014 13:07



Ditolak DPRD, Ahok dapat 51 truk sampah dari pengusaha Tionghoa
Truk sampah Jakarta. ©2013 merdeka.com/imam buhori




Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah mendapatkan bantuan dari Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa berupa truk sampah. Bantuan tersebut berjumlah 51 dump truk yang diberikan saat Ahok menghadiri perayaan Imlek bersama Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa.

Ahok mengatakan bantuan truk tersebut rencananya akan diberikan kepada setiap kelurahan yang ada di Jakarta.

"Jadi semalam saya datang ke acara perayaan Imlek. Tadinya saya malas datang ke sana. Tapi karena ada dubes tak enak saya. Tapi lumayan, saya datang foto-foto, eh dapat tangkapan. Semalam terkumpul 51 truk sampah dari Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (6/2).

Ahok menegaskan pembelian truk sampah sebenarnya sangat penting. Lantaran, Jakarta banyak terkepung sampah yang menghambat perekonomian.

"Kami butuh waktu untuk membeli truk sampah. Kalau kota ini enggak ada sampah, bisa membantu perekonomian enggak ada kemacetan segala macam," kata Ahok.

Sebelumnya, Pemprov DKI menyatakan usulan pengadaan 200 truk sampah sempat ditolak DPRD DKI karena truk sampah akan dikelola pihak swasta. Namun, pihak DPRD membantah telah menolak usulan pengadaan 200 truk sampah lantaran usulan tersebut tidak ada dalam RAPBD 2014.


http://www.merdeka.com/jakarta/ditol...-tionghoa.html


Kiong Hie... Kiong Hie... Koh... Dapat Angpau Truk Sampah...





Quote:Original Posted By bamzho
Ngasih sumbangan katanya ada kepentingan,ga ngasih katanya pelit..


DPRD gigit jari
lumayan....duitnya bisa dipake buat tambahan benerin jalan yg bolong
ini gratifikasi..??
====================

pasti banyak yang terguncang
entar lebaran monyet dapat 100 truk dari capres ARB
Orang bener yg nyumbang juga seneng
Panasbung gigit jari liat orang kaya ngumpul
Makan tuh nasi bungkus basi
Bakal disabotase lagi nih truk oleh pejabat warisannya Foke.

|Foke Legacy| Jokowi-Ahok Digembosi Pejabat Pro Fauzi Bowo

inget pepatah zimbabwe nyet ... there is no free lunch

apalagi yg kasi pengusaha cokin yg terkenal super duper pelit

kyknya angpau dari keluarnya ijin reklmasi teluk jakarta nih

apapun alasannya terima kasih kepada mereka..
di atas semua monyet jahat yang berencana merusak ibu pertiwi masih ada GUSTI ALLAH yang menjaganya.

thanks Om dan Tante yah.
Ternyata DPRD Jakarta miskin ya...ckckckck...Semoga aja bisa sadar...entah duit rakya dikemanain...Semoga bisa jadi manfaat truknya, memberikan contoh baik sama orang lain.
Quote:Original Posted By aceminus
entar lebaran monyet dapat 100 truk dari capres ARB


tp kalo gagal jd presiden, di tarik lagi
Panasbung ketar ketir mas ganss
Pengusaha inlandernya mana nih?
Kok yg tionghoa terus, apa jangan2 gak ada inlander yg jadi pengusaha yah?
ntar sampahnya dikumpulin di gedung DPRD DKI aja sbg TPA yg baru biar bantar gebang ga sumpek
semoga tidak ada udang dibalik bakwan


hanya sebuah angpao pas imlek


Quote:Original Posted By rs.sury0.banget

inget pepatah zimbabwe nyet ... there is no free lunch

apalagi yg kasi pengusaha cokin yg terkenal super duper pelit

kyknya angpau dari keluarnya ijin reklmasi teluk jakarta nih



Semoga cepet sembuh kawan, ingat obatnya tadi siang belum diminum yah..
Quote:Original Posted By drawis
Pengusaha inlandernya mana nih?
Kok yg tionghoa terus, apa jangan2 gak ada inlander yg jadi pengusaha yah?

Tanya ke Ical dan CT tuh, mereka kan masuk Forbes.
mewek dong dprd nya
Memang sebangsa dan setanah air harus saling membantu untuk memajukan negeri ini

Tapi ntah zaman modern gini bwnyak pnghianat bangsa yang sngaja mengadu domba,apakah mereka tidak paham keaneka ragaman suku dam ras di indonesia