KASKUS

Talking [NGAKAK] Kumpulan spanduk caleg kocak se-Indonesia

Assalamualaikum agan2
thx nih berkat ente semua ane HOT THREAD




agan2 semuanya
pada sadar nggak nih gan sekarang lagi tahunnya politik indonesia
perang politik semakin memanas dan menggila gan
tapi dibalik semua itu ada beberapa hal kocak yang pernah caleg2 lakukan gan
pokoknya gila amat dah gan


cekidot aja dah gan ini ane kasih liat gambar2 kegilaan para caleg kita gan

Quote:
Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:


Spoiler for Gambar 3:


Spoiler for Gambar 4:


Spoiler for Gambar 5:


Spoiler for Gambar 6:


Spoiler for Gambar 7:


Spoiler for Gambar 8:


Spoiler for Gambar 9:


Spoiler for Gambar 10:


Spoiler for Gambar 11:


Spoiler for Gambar 12:


Spoiler for Gambar 13:


Spoiler for Gambar 14:


Spoiler for gambar 15:


Spoiler for Gambar 16:


Spoiler for Gambar 17:


Spoiler for Gambar 18:


Spoiler for Gambar 19:


Spoiler for Gambar 20:


UPDATE TERBARU GAN

Quote:
Spoiler for Gambar 21:


Spoiler for Gambar 22:


Spoiler for Gambar 23:


Spoiler for Gambar 24:


Spoiler for Gambar 25:


Spoiler for Gambar 26:


Spoiler for Gambar 27:


Spoiler for Gambar 28:


Spoiler for Gambar 29:



Spoiler for Gambar 30:


UPDATE LAGI YUK GAN WKWKWK

Quote:
Spoiler for Gambar 31:


Spoiler for Gambar 32:


Spoiler for Gambar 33:


Spoiler for Gambar 34:


Spoiler for Gambar 35:


Spoiler for Gambar 36:


Spoiler for Gambar 37:


Spoiler for Gambar 38:


Spoiler for Gambar 39:


Spoiler for Gambar 40:


UPDATE AFTER HOT THREAD
SUMBANGAN AGAN verydelonge


Spoiler for Sumbangan agan verydelonge (thx ya gan):


FAVORIT AGAN2 SEMUANYA

Quote:
Spoiler for Favorit agan2:


udah ah gan segitu aja nanti ane update lagi gan
oh ya semoga terhibur ya gan
jangan lupa ama


Dont Forget To Follow My Twitter at
@Ichsan_Quswain
Mungkin niatnya biar terkesan unik ya gan.
Tapi kalau segitunya jadi terkesan norak menurut sy.
pada keliwat unik gan
Liat trit ini sambil
lucu tapi kok berani nyaleg.... gimana kalo kepilih ya?



Mohon dibantu gan/sis
Spoiler for :



pada maksa banget.
yg milih tu caleg wong sinting kali gan
Kenapa pake bray? Padahal gan lebih familiar karena sudah jadi ciri khas kaskus. Hanya saran.
aseeeeeeeeem. .ada kungfu panda, monkey, aang, berjenggot, telanjang dada. .Watdepak

ane pasti milih no 16 gan. .selalu di hati
Apa coba?
bener2 parah
calon pejabat gila
Quote:

emang dah niat amat ni bocah ya bray

sumpah ngakak ane liat yang ini
wkwkwkwkwk
ngakak gw gan, mungkin lagi pusing mereka
bener bener niat banget dah buatnya
ada ada ajah dah tricknya......
emang bener2 dah gila semua nih gan para pejabat kita
Kok foto ane ga ada gan?
terlalu kreatif (diambang gila) tu caleg nya
jenggot putih turun gunung pake baju satpam
busyeeet,.marketing politiknya mburadul gan.wlopun mngkn ada yg berhasil tp ttp plagiat dan ngawur.