KASKUS

CARA CEPAT MELUNASI HUTANG DALAM JANGKA WAKTU CEPAT

"Selamat! Anda sudah menemukan halaman ini...!!!"

Sebentar lagi anda akan mengetahui RAHASIA bagaimana Anda Bisa Lepas Dari Jeratan Hutang yang Mencekik Kehidupan Anda. Percayalah !!

Tak perlu khawatir ... , Hutang yang mejerat PASTI LEPAS setelah anda setelah membaca blog ini sampai selesai. MAU..???

Sekarang ! tenangkan pikiran , tarik napas , dan mulai silakan membaca pengalaman spiritual " yang mana 3x24 hutang saya lunas, tanpa klenik " atau bertentangan dengan agama .

Ok ... Saya adalah Orang yang serius ! Silakan baca yang benar

Kejadian ini saya alami beberapa bulan yang lalu. Saya terjebak dalam hutang yang walaupun tidak terlalu besar, tapi sangat menyiksa diri dan bathin saya. dengan program gali lobang tutup lobang sehingga hutang gak pernah selesai dan tuntas, Usia saya saat ini 37 tahun. Tegolong masih muda tapi harus berkutat dengan hutang.

Hutang yang saya memiliki diakibatkan pengelolaan manajemen keuangan yang buruk. Bener - bener ga enak rasanya punya hutang, apalagi kalau bertemu orang yang memberi pinjaman kepada kita, terus di TAGIH..., AMPUN! bisa stress tingkat tinggi ' di otak tuh yang terlintas "MATI" daripada "MALU" , orang banyak hutang itu "BAGAIKAN" orang yang ga ada harga dirinya, di CACI , di HINA ,di RENDAHKAN amit - amit!, sampai batin nangis....

Tapi dari semua kejadian/cobaan HUTANG tersebut, kita itu WAJIB ambil "HIKMAH"nya, pokoknya diingat - ingat "JANGAN SAMPAI HUTANG LAGI".

Ok lanjut...
Waktu terus berjalan, waktu itu kurang 5 hari lagi hutang saya harus lunas, mau pecah rasanya kepala saya ,bingung, resah , gelisah, pusing jadi satu , waktu kurang 5 hari, saya belum punya sepersen pun.... pusing "HARUS CARI KEMANA!!!"

Hingga pada akhirnya saya dipertemukan oleh seseorang yang Alhamdulillah bisa menuntun saya lepas dari jeratan hutang setan yang terkutuk

Jadi pada intinya seperti ini, saya diajarkan sebuah Tuntunan Do'a oleh sahabat saya, dimana agar saya lebih mendekatkan diri pada sang pencipta , dan sama sekali tidak mengandung hal-hal yang menyimpang ataupun bertentangan dengan Agama, karena, setelah saya telusuri lebih dalam, sama sekali tidak ada unsur klenik ataupun efek samping yang merugikan ketika Tuntunan Do'a tersebut dijalankan. caranya pun sangat mudah dan keberkahanNYA "DAHSYAT!"

Nah itulah cerita singkat dari saya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam tulisan saya, dan pesan dari guru saya untuk dicantumkan di blog ini adalah :

"Boleh menjalankan tuntunan tersebut ,asalkan SEMANGAT! , NIAT! , dan TAUBAT!"

* Dan untuk catatan :

ini tidak ada hubungannya dengan mahar azimat, pesugihan , nyupang , ataupun hal - hal negative lainnya.


APA YANG HARUS DILAKUKAN ???
silakan masuk ke http://bebasdarijeratanhutang.blogspot.com/
aduh ente gan org udah susah kelilit utang hrus kluarin duit yg tjuannya ga jelas,itu mah ente yg kaya gan,50rb klo seratus org uda brapa gan?masi aja cari kesempatan dlm kesempitan,niat bgt mpe bkin web sendiri.