KASKUS

Serial kera sakti tayang lagi gan !



Kera sakti
Tak pernah berhenti bertindak sesuka hati
Kera sakti.
Menjadi pengawal mencari kitab suci
Kera sakti
Liar, nakal, brutal, membuat semua org menjari gempar
Kera sakti
Hanya hukuman yang dapat menghentikannya


Agan2 Masih inget sama penggalan lirik di atas gak ? Yup ! itu adalah lirik dari serial kera sakti yg pernah tayang di tv ( terakhir nonton sejak kelas 4 SD, sekarang udah kelas 2 SMK ) eh, gak di sangka - sangka malah nongol lagi ! tayang jam 8 malem di B Channel Malam ini , gak tau dari hari apa sampe hari apa, soalnya baru nonton dari hari senin.


Ni salah satu acara yg paling suka ane dari kecil, gak pernah bosen ngeliatnya. apalagi kalo si go kong udah bikin masalah, kaya gak ada yg bisa nandingin dia, dari belajar ilmu awet muda, ngacak2 kerajaan laut cuman buat cari tongkat sakti, ngacak2 khayangan dan mau menjadi kaisar langit, puluhan ribu pasukan di kerahkan cuman buat ngatasin dia, sampe berani nantang buddha julay dan akhirnya kalah.

Nih , gan ane kasih gambarnya
Spoiler for Kera sakti:

wah ane nonton terus dari kecil dulu gan

ane PERTAMAX
Ane juga suka banget Gan, sayang ane gak ada B channel d tipi ane
Quote:Original Posted By DimasAdityo
wah ane nonton terus dari kecil dulu gan

ane PERTAMAX


Selamat , ya !

bawah ane juga dari gunung huako bro
wah ane harus nnton
kangen rek lama g ntn itu juga
Wahaha
Udah lama gak nongol gan
Kudu nonton nih
Sama banget deh... ini film yang ud diulang ulang.. tp ga bosen bosen hiiihiii...
dah lama ga nonton Kera Sakti
btw, ane denger2 yang jadi pemeran pat kai ente ya gan ??
wah, kesukaan ane gan. ane jg baru nonton
kale ane sih bosen gan

pemeran dewi kwan im

Boleh tau siapa nama pemeran dewi kwan im nya gan??

Aq nyari blom ktemu gan..
Hehe
telaaat ane gan! baru tau tadi malem

tapi masih lumayan sih baru mulai perjalanan ke baratnya, baru ketemu patkai. ntar malem bakal eps ketemu sama wuching
duh dr jaman ane sd tu entah brp kali tayang
ini film yg bikin ane selalu nonton gan, kangen liat lg
Hohoho... Ane juga paporit ni gan sama kunyuk sakti...
tiap malem tu gan, kalau ditempat ane jam 10 malem baru mulai acaranya karna ane dipapua ujung timur indonesia
alhandulillah filn terbaik sepanjang masa tayang kembali