KASKUS

Star Pujiono - Manisnya Negeriku INDONESIA (Video Clip + Lyric)

assalamualaikum wr wb agan2 dan aganwati yang ganteng dan cantik2...

iseng2 mau share hasil bikinan video ane sndiri nih, lagunya pujiono - manisnya negeriku, lagunya bagus banget sehingga ane coba bikinin video clipnya hehe ..




maaf bila kurang bagus editannya
enak nih lagu
keren tuh gan lagunya. memberi inspirasi buat kita semua agar bersatu. video dari agan juga keren gan
iya gan ane setuju
terimakasih gan

jangan lupa di rate yah gan
Wih kreatif gan, sayangnya gak lolos pujiono nya
Quote:Original Posted By kickooz
Wih kreatif gan, sayangnya gak lolos pujiono nya


iya gan
memang manis, manis gula gula begitu juga negeri ini banyak yang manis"
Quote:Original Posted By Jhuntakeuchi
memang manis, manis gula gula begitu juga negeri ini banyak yang manis"


wkwkwk setuju gan... apalagi agan sendiri kan
wah ini kan si pujiono pengamen yg ikut audisi indonesia idol
mantab dah ini lagu
ternyata ada yg dah ngeditin neh, lumayan kok gan, bagus.cuma pas poto2 presidennya kurang gan.coba pas poto presidennya dah muncul satu persatu, trus muncul semua....

emang keren gan lagunya . . .
makasih om... udh mau bikinin clip nya...
moga viewer nya banyak & bangga ma orang kaya mas puji
cm ngamen tp harapan besar buat negara......

ternyata seorang pengamen bisa jauh lebih intelek daripada seorang pencipta lagu terkenal
bupper dolo gan
dukung ni gan biar jadi HT ,,, biar pujiono makin dikenal
yang penting page one
pujiono kreatif gaann
Quote:Original Posted By bosokerto
wah ini kan si pujiono pengamen yg ikut audisi indonesia idol
mantab dah ini lagu
ternyata ada yg dah ngeditin neh, lumayan kok gan, bagus.cuma pas poto2 presidennya kurang gan.coba pas poto presidennya dah muncul satu persatu, trus muncul semua....



Quote:Original Posted By ridercodot
makasih om... udh mau bikinin clip nya...
moga viewer nya banyak & bangga ma orang kaya mas puji
cm ngamen tp harapan besar buat negara......

ternyata seorang pengamen bisa jauh lebih intelek daripada seorang pencipta lagu terkenal


Quote:Original Posted By 63no
yang penting page one
pujiono kreatif gaann


Quote:Original Posted By rudymulia
dukung ni gan biar jadi HT ,,, biar pujiono makin dikenal


Quote:Original Posted By ayano.umeta
bupper dolo gan


Quote:Original Posted By appau28
emang keren gan lagunya . . .


terima kasih agan2 semua malu
ane salut sama pujiono, bisa ciptain lagu nasionalis kaya gini....
seorang pengamen kaya puijono ini aja bisa ngerti arti dari plurasisme yah gan... mantap deh mas pujiono....
smoga ada produser yg mau beli lagu ini yah gan....dan membuat hits lagu ini agar bangsa indonesia semakin menghargai keanekaragaman....
Mantap juga utk video buatan agan....
keren ni lagu
emang keren asli itu lagunya
lagu nya memang enak gan ...
jai artis dadakan walaupun ga bisa ikut IDOL
×