KASKUS

tetangga ane masih punya jamblang gan
buah kawista ngga ada gan?
kagi pengen makan buah gan ane
Buah lay itu membuat ane jadi penasaran
kemunting atao harimonting sebutan di daerah ane, masih banyak di daerah ane. khasiatnya lom ada sampa skrg gan
pohon cempedak ane lgi berbuah gan...
pohon nam nam belum gede
Quote:Original Posted By aphiephz
Only indonesia gan ...

yoi gan
Quote:Original Posted By maykobol
pohon cempedak ane lgi berbuah gan...

pohon nam nam belum gede

iya gan

Quote:Original Posted By belman
Buah lay itu membuat ane jadi penasaran

kemunting atao harimonting sebutan di daerah ane, masih banyak di daerah ane. khasiatnya lom ada sampa skrg gan


owhhh
Quote:Original Posted By boulevardoutlet
kagi pengen makan buah gan ane

makan aja gan

Quote:Original Posted By ricksant
buah kawista ngga ada gan?

enggak ada

Quote:Original Posted By bibibaba
tetangga ane masih punya jamblang gan

bagi donk gan.. pgn nih
Quote:Original Posted By djoker2904
Buah Ciplukan tuh gan.. Waktu SD dulu sering benar nyariin buah itu di semak2 gan

ane juga sering gan

Quote:Original Posted By alexkoehler
yang langka itu sekarang buah dada yang masih kenceng gan

iya betul sekali gan

Quote:Original Posted By aphiephz
Only indonesia gan ...

oke bray
Waw rasanya enak2 semua ga yah
Quote:Original Posted By dvwang
Buah cempedak bukannya banyak gan? Trus buah kelubi itu nama lainnya buah semboi klo gk slh.. Soalny mirip

dikit gan
Quote:Original Posted By bonk007 
Buah menteng di kampung ane namanya kapundung.. Di belakang rumah ane ada pohonnya dan lagi berbuah lebat banget..

ane udh tau

Quote:Original Posted By bangge
widiiih mantap ane baru tau ,tp blm pernah nyobain,ada yg jual ga yaa??

ada gan
Quote:Original Posted By woops.jkt 
moga moga gak punah gara gara di gusur ya gan..

iya gan semoga aja

Quote:Original Posted By ayiayiayiayii
ane baru tau banyak buah" langka di indo

TS udah cobain smua kah?


belum semua gan
Quote:Original Posted By h4v4n4
Indonesia emang kaya ya....

oke betul gan

Quote:Original Posted By cherrylie 
duh dr kmrn2 pgn genitu gak pernah dapat. . skr baca ini jd tambah pgn.. enak manis2

iya enak2 semua
Quote:Original Posted By yosshy
apa.an tu gan, ane bnyak yg blom mkan tu buahhh

wah kasihan

Quote:Original Posted By h4v4n4
Indonesia emang kaya ya....

iya betul sekali
Quote:Original Posted By arfin1987
matoa rasanya asa duren2nya gan , enak banget

iya gan enak

Quote:Original Posted By tehanget 
gurih2 enyooyyy

wahahaaaa
Nice share gan
Mari kita berdansa dulu gan

Quote:Original Posted By CrixalixX 
heeh, asem" kecut gt gan

iya gan

Quote:Original Posted By aqym88
yang ente sebutin ane juga pernah mkn gan...ane penggemar buah langka gan..daripada buah import yg gak jelas..dirumah juga ane nanem bisbul sama jamblang



bisbul :


mantap bisbul

Grin 

Ada yg pernah ane liat gan, tapi belom pernah makan hehe
Quote:Original Posted By indoteleshopcom
Nice share gan

Mari kita berdansa dulu gan




oke gan

Quote:Original Posted By lanirere
Waw rasanya enak2 semua ga yah

enak donk