KASKUS

Meraba-raba dan cium karyawan, manajer media dilaporkan polisi

Quote:Meraba-raba dan cium karyawan, manajer media dilaporkan polisi





Merdeka.com - Lima wanita menggunakan topeng mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka bermaksud untuk melaporkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh manajer kantor berita nasional berinisial F, bos mereka.

Menurut suami salah satu korban yang enggan menyebutkan namanya, peristiwa memalukan itu terjadi pada pertengahan tahun 2013. Namun baru terungkap sekitar bulan Oktober 2013.

"Kejadiannya itu pada Juni-Juli tahun 2013. Kasus ini baru terungkap Oktober 2013," ujar pria itu di depan Gedung SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (22/1).

Lebih lanjut, suami korban menuturkan peristiwa memalukan itu terjadi di salah satu ruangan di kantor media nasional tersebut yang terletak di bilangan Jakarta Pusat.

Menurut pengakuan salah satu korban, F memaksa mencium dan meraba tubuh mereka. "Dicium paksa pipinya dengan mulut," ucap korban.

Menurut informasi, saat kasus ini terungkap sempat dilakukan mediasi antara kedua belah pihak di internal media tersebut. Namun, lantaran sanksi yang dijatuhkan kurang memuaskan, maka para korban pun sepakat untuk mempolisikan bosnya ke Mapolda Metro Jaya.


A J G M J



Dasar biadab
mentang2 Bos bisa seenaknya sendiri








LANJUTAN BERITA :

Quote:Manajer media lecehkan 5 karyawan saat jam kerja


Merdeka.com - Lima karyawan sebuah media nasional mempolisikan FCK, manager kantor media tersebut atas dugaan pelecehan seksual. Peristiwa memilukan tersebut terjadi di ruang kerja dan berlangsung saat jam kerja.

IS, salah satu saksi korban menuturkan saat peristiwa terjadi situasi ruangan dalam kondisi tertutup rapat dan dikunci. "Itu kondisinya ditutup rapat dan dikunci," ujar IS usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Rabu (22/1).

IS menuturkan, saat itu bos cabulnya meminta dirinya untuk masuk ke ruangannya. "Waktu sudah di dalam, saya diancam kontraknya enggak bakal diperpanjang terus disuruh tanda tangan surat penilaian kerja," kata IS.

IS menambahkan, sebenarnya terdapat enam orang yang menjadi korban. Namun, satu di antaranya mengurungkan niat untuk melapor ke Kepolisian. "Jadi ada enam orang yang jadi korban, tapi satu orang menarik diri. Yang berani melaporkan hanya lima orang," tuturnya.

Kendati merasa dilecehkan, IS sendiri tidak menjelaskan secara rinci bentuk perlakuan tindak pelecehan seksual yang ia alami dengan empat rekannya yang lain. Yang pasti, peristiwa tersebut dinilai IS sudah melampaui batas.

"Kami tahu memang ini bakal pro kontra, tapi kami mau yang bersangkutan harus mendapat hukuman sesuai perbuatannya berdasarkan aturan hukum berlaku," tegasnya.

IS pun sulit melanjutkan keterangannya kepada wartawan lantaran tak kuat lagi membendung air matanya jika teringat peristiwa memalukan itu. IS pun hampir pingsan, namun hal itu bisa dicegah oleh rekan-rekan dan pengacaranya.

Laporan ini tercatat dalam LP: TBL/235/2014/PMJ/Ditres Krimum tertanggal 22 Januari 2014, dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan pada bulan Agustus sampai Desember 2014. Pasal yang disangkakan yaitu pasal 89 KUHP.

A J G M J
A J G M J




LANJUTAN BERITA :


Quote:Modus perkenalan, manajer media nasional lecehkan bawahan wanita


Merdeka.com - FCK, manager Divisi Pengembangan Bisnis di sebuah media nasional dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pelecehan seksual terhadap enam karyawan wanitanya. Untuk melancarkan aksinya tersebut, FCK yang belum lama berdinas di Jakarta berpura-pura memanggil korban ke ruangan untuk perkenalan.

"Dia (FCK) belum lama ditarik ke Jakarta. Sebelumnya menjabat Kepala Biro di Sulawesi Selatan," ujar TS (52), salah satu suami korban usai membuat laporan di SPK Polda Metro Jaya, Rabu (22/1).

TS menjelaskan, menurut pengakuan istrinya, IW (48) menerima perlakuan tidak senonoh tersebut sebanyak dua kali dalam kurun waktu tujuh bulan di tahun 2013.

"Dari cerita istri saya, dia dua kali dilecehkan oleh pelaku," ucapnya.

Pelecehan seksual yang diterima IW, lanjut TS, yakni FCK berupaya memaksa mencium pipi dan bibir korban. Dan hal tersebut dilakukan di dalam ruang kerjanya.

"Menurut istri saya dia dicium paksa pada Maret 2013 lalu," tutur TS.

Saat kejadian, tambah TS, FCK memanggil IW ke ruangannya dengan alasan untuk perkenalan. "Istri saya bawahan dia. Jadi istri saya mendatangi pelaku di ruangannya karena dipanggil untuk perkenalan," papar TS.

Namun, saat berjabat tangan, FCK langsung menarik tangan IW hingga tubuh dan wajah keduanya saling berdekatan. "Dengan cepat pelaku langsung mencium pipi istri saya," ucapnya.

Sebagai bawahan, IW pun tidak berani marah kepada FCK yang merupakan atasannya. Beberapa hari kemudian, FCK kembali memanggil IW untuk datang ke ruangannya. "Karena istri saya takut, saat itu di dalam ruangan istri saya tak mau mendekat. Tapi, waktu mau keluar ruangan, pelaku lari ke pintu mencegat istri saya dan langsung menciuminya," jelas TS.

Dia menambahkan, sebetulnya korban pelecehan FCK berjumlah enam orang. Namun, satu korban menarik diri tidak ikut melapor karena mengalami depresi.

Lima perempuan korban pelecehan itu datang ke SPKT Polda Metro Jaya dengan didampingi LBH Apik, Serikat Pekerja Antara Perjuangan (SPAP), dan Komnas Perempuan.


A J G M J






Quote:LKBN ANTARA copot manajer yang lakukan pelecehan seksual



Merdeka.com - Lima wanita menggunakan topeng mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka bermaksud untuk melaporkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh manajer kantor berita nasional LKBN ANTARA berinisial F, bos mereka.

Sekretaris perusahaan LKBN ANTARA Iswahyuni mengatakan, manajemen telah memeriksa semua pihak terkait termasuk korban, terduga pelaku. F dicopot sebagai manajer di LKBN ANTARA.

"Semua proses terkait dugaan pelecehan seksual ini sudah dilakukan, hingga Direksi mengambil keputusan untuk mecopot terduga pelaku dari jabatannya dan mengembalikannya sebagai redaktur fungsional di Pemberitaan," kata Iswayuni dalam keterangan pers, Rabu (22/1).

Menurut Iswayuni, jika keputusan ini tidak memuaskan bagi para korban dan terduga pelaku, perusahaan juga memberikan kesempatan kepada korban untuk meneruskan ke jalur hukum dengan melaporkan kepada Polisi agar dapat dilakukan pembuktian atas dugaan kasus tersebut.

"Jika dugaan perbuatan itu dapat dibuktikan di Pengadilan dalam sebuah putusan yang tetap, maka putusan pengadilan tersebut menjadi dasar bagi perusahaan untuk menjatuhkan hukuman tambahan, termasuk kemungkinan pemecatan. Sebaliknya, jika tuduhan atas dugaan pelecehan seksual itu tidak terbukti, terduga pelaku dapat direhabilitasi," katanya.


A J G M J



Quote:Original Posted By semolokotok
Medianya, LKBN (Lembaga Kantor Berita Nasional) Antara http://www.antaranews.com/, Gan..

Tentang tersangkanya FCK=Fredriech C. Koen, ada di berita foto ini Gan, nyang pake jaket item...



Sumber

semoga dihukum seadil-adilnya ya Gan...


makasih gan
Quote:Original Posted By merdekaboy
A J G M J


Quote:Original Posted By xoar






gantian om ente udah 2x ngembat jatah ane
Bayarannya kurang kalee....
Manajer Tempo bukan _____
wew manajer kantor berita nasional pelakunya
dasar bos dablek,, hahaha
kalo fck jadi dipecat, ane bersedia dan siap ngegantiinnya sebagai manajer di lkbn antara, gan. pm ane aja...
Quote:Original Posted By piringbatu
kalo fck jadi dipecat, ane bersedia dan siap ngegantiinnya sebagai manajer di lkbn antara, gan. pm ane aja...


ngarepp ente
Quote:Original Posted By piringbatu
kalo fck jadi dipecat, ane bersedia dan siap ngegantiinnya sebagai manajer di lkbn antara, gan. pm ane aja...


yoi di tunggu bray...
Harusnya jangan begini..pendekatan dulu..pelan2..pasti sukarela
Quote:Original Posted By merdekaboy


ngarepp ente


iya in aja boy...jam segini hbs kena

Quote:Original Posted By CASSANOVA888


iya in aja boy...jam segini hbs kena



iyaa om
Quote:Original Posted By merdekaboy


iyaa om


La..si beib masih ada..plg beib..katanya taman lawang hujan
pelan2 dong
nyumbang ilust meraba-raba .....
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
nyumbang ilust meraba-raba .....
Spoiler for .:


awww
pajang nih diatas ilustrasinya...
ilusterasi kurang memuaskan di trit perdamain dan persatuan bangsa


tambah lagi boy
terobsesii skenarioo film JAV tuh kepa#at bangs#t
×