KASKUS

Foto Foto detik2 penangkapan teroris di surabaya !

Tanpa perlawanan
Polda Jatim tangkap dua teroris di SPBU dekat Suramadu
Selasa, 21 Januari 2014 02:17 WIB

Dua teroris kelompok Santoso yang bermarkas di Poso Sulawesi, Senin (20/1/2014) dibekuk Densus 88 Sat Brimob Polda Jatim. Dalam kesempatan tersebut juga diturunkan Tim CRT Gegana.

Kedua teroris itu tertangkap di SPBU Dukuh Setro Rawasan, Jalan soekarno-Hatta pukul 19.00 WIB. Tim CRT geganan kemudian mengamankan bahan peledak di Jalan Tanah Merah Sayur I, tempat kedua teroris Majid (30) warga dan Robby, warga asal Probolinggo Jawa Timur ini, mengontrak.

Densus 88 Anti Teror yang sudah mengendus keberadaan keduanya sejak pukul 18.00 WIB.

Menurut warga yang tidak ingin disebut identitasnya, sekitar pukul 18.00 di jalan raya sudah ramai. Berselang 1 jam ada 8 polisi bersenjata lengkap dan kemudian disusul 10 anggota yang menanyakan ruma Majid

“Kami kaget begitu melihat polisi bersenjata lengkap, setelah itu meringkus Madjid dan langsung dibawa,” terangnya.

“Majid sepengetahuan saya, berperawakan pendek gemuk serta berjenggot. Namun, selama ini kami tidak penah merasa curiga, memang orangnya jarang bergaul dengan tetangga dan kesehariannya sebagai pedagang telur puyuh,” lanjutnya

Irjen Pol Unggung Cahyono,Kapolda Jatim, saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa kedua teroris tersebut merupakan kelompok Poso dibawah pimpinan Santoso, yang akan melakukan aksinya di Jatim dengan sasaran Pos polisi.

“Penangkapan kedua teroris tersebut dilakukan tanpa perlawanan dan ditangkap hidup hidup, mereka sudah diintai oleh Densus 88 sejak beberapa hari. Saat ini keduanya kami amankan di satu tempat,” terang Unggung.

“Saat ini petugas sedang melakukan penggeledahan, ditemukan tas ransel yang berisi dua pipa panjang 20 cm, diameter 5 cm, di dalamnya berisi paku, dilengkapi timer dari HP dan ujungnya direkatkan dengan lem besi,” papar Unggung.

Sumber dan foto2 nya gan : http://www.lensaindonesia.co.id/2014...-suramadu.html

yakin itu terroris? tumben ea gak ditembak ditempat
biasa'y densus88 kan demen banget bunuhin orang gak jelas

btw, seperti biasa setiap kali densus88 beraksi, langsung diliput media ea
tumben pahlawan panasbung selamet idup2.
Quote:Original Posted By Yulia.Faykreus
yakin itu terroris? tumben ea gak ditembak ditempat
biasa'y densus88 kan demen banget bunuhin orang gak jelas

btw, seperti biasa setiap kali densus88 beraksi, langsung diliput media ea
bentar lagi ente yg mati dibunuh teroris yg lagi ngrampok cari perawan,eh dana....
Quote:Original Posted By Yulia.Faykreus
yakin itu terroris? tumben ea gak ditembak ditempat
biasa'y densus88 kan demen banget bunuhin orang gak jelas
btw, seperti biasa setiap kali densus88 beraksi, langsung diliput media ea

tunggu giliran ente
Quote:Original Posted By Yulia.Faykreus
yakin itu terroris? tumben ea gak ditembak ditempat
biasa'y densus88 kan demen banget bunuhin orang gak jelas

btw, seperti biasa setiap kali densus88 beraksi, langsung diliput media ea


soalnya selama ini bnyk yg komplen kenapa harus dibunuh,komplen diterima...
Quote:Original Posted By Yulia.Faykreus
yakin itu terroris? tumben ea gak ditembak ditempat
biasa'y densus88 kan demen banget bunuhin orang gak jelas

btw, seperti biasa setiap kali densus88 beraksi, langsung diliput media ea

densus lagi

makin banyak aja teroris


ea kakak cemungud kaka...
#alaymode
Quote:Original Posted By GoldFish
tumben pahlawan panasbung selamet idup2.


iya gan kalok di tembak takut kebakaran nantik soalnya di tangkapnya di pom bensin . hehe .


kok gak disor aja sekalian

sampah masyarakat gituan
Quote:Original Posted By kotakbulat33


iya gan kalok di tembak takut kebakaran nantik soalnya di tangkapnya di pom bensin . hehe .


oh gitu ya gan.

ane kira karena salah rekrut. si pedagang telor puyuh ini niat dan daya juangnya lemah.
Quote:Original Posted By fireinthedeep




Ha ha .. bisa2 aja ya gan . . haha
Quote:Original Posted By GoldFish
tumben pahlawan panasbung selamet idup2.

Sayang sekali, gak ada yg mati. Padahal cita2 mereka kan mati sya...
Quote:Original Posted By bambang4riyanto

Sayang sekali, gak ada yg mati. Padahal cita2 mereka kan mati sya...


haha iya gan . malah di penjara . dan kemudian tersadar kalok mereka salah . selama ini .
Nunggu berita versi web teroris.
Biasanya kata2nya lebih maknyos
Tumben terorisnya nggak ngelawan
cepat dituntas n cepat selesai kasusnya gan..
biar indonesia aman dari terorist
Quote:Original Posted By fireinthedeep




wkwkwkwk...,ci agan bisa aja nih dapat pic beginian
yang bener nih?
×