KASKUS

Thumbs up NEGOSIASI ANTAR NEGARA

halooooo ane dapet tugas drama b.indonesia tentang negosiasi, terserah mau negosiasi apa aja yg penting bukan negosiasi di pasar beli cabe, udah mainstreem kata gurunya

nah, kebetulan ane tuh suka banget politik luar negeri, jadi mau drama negosiasi nya kali ini tuh judulnya NEGOSIASI ANTAR NEGARA

jadiii, ada yang bisa bantuin ane gambarin suasana waktu negosiasi antar negara, pangkat2 diplomat atau kalo emang agan dan aganwati jelmaan malaikat dari firdaus bisa kok bantuin ane bikin dialognya ane baru dapet setengah soalnya

makasih sebelumnya