mebisoAvatar border
TS
mebiso
Pentingnya Customer Relationship Management untuk Bisnis Anda
Customer Relationship Management atau yang lebih sering disebut dengan CRM merupakan sebuah strategi perusahaan untuk menjalin hubungan dengan customer, serta memberikan pelayanan terbaik untuk setiap customer. Mungkin bagi sebagian perusahaan yang baru membangun dan berkembang jarang sekali memiliki perhatian akan hal ini, padahal CRM adalah suatu hal yang dapat membuat ikatan antara customer dengan bisnis Anda.



Sebagian dari Anda mungkin bertanya - tanya, apasih pentingnya CRM?

Quote:


lalu apakah ada kemungkinan customer 100% akan berlangganan kembali dengan produk kita?

Quote:


Ya semua itu memang informasi yang didapatkan dari customer, terus apakah yang harus kita lakukan agar customer lama kita kembali membeli produk kita?

Quote:


Kegiatan CRM apakah yang membuat customer remind?

Quote:


Jika fungsi CRM dapat dijalankan dengan benar apakah hal - hal yang akan berakibat pada perusahaan saya?

Quote:


Apa yang harus Anda katakana pada customer Agar mereka tetap dan terus percaya?

  1. Anda harus selalu berkata jujur atas semua pertanyaan atau pernyataan Anda.
  2. Berikan apa yang menjadi hak customer
  3. Buat customer merasa nyaman
  4. Hindari kesalahan dan jika terjadi kesalahan maka segeralah meminta maaf
  5. Jangan biarkan pegawai Anda menggunjing customer Anda, bagaimanapun mereka
  6. Berikan layanan terbaik.


Ya, semoga informasi yang saya sampaikan dapat bermanfaat. See you on TOP :-)

Spoiler for link:
0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan