KASKUS

Poll: siapa yang agan pilih dari kandidat Calon Presiden 2014 menurut JAYA BAYA ??

This poll is closed View Polling Result
Prabowo Subian TO 80% (921 votes)
Wiran TO 12% (138 votes)
Edhi Basko RO 8% (91 votes)
Voter: 1150 Back to polling

Ramalan JAYA BAYA Tentang Calon PRESIDEN 2014

WELCOME TO MY THREAD

BY : SIMPLE PLAN

PEMBUKA
Quote:DUNIA politik adalah dunia penuh sandiwara dengan ending yang sukar ditebak sedari awal. Apalagi dunia politik di Indonesia yang penuh dengan intrik dan sarat akan transaksional. Politik di Indonesia adalah dunia penuh dagelan yang seringkali memilih dan mengangkat orang-orang yang haus akan kekuasaan dan rakus fulus.

Bagaimana dengan pemimpin? Menarik untuk kembali menyimak ramalan Joyoboyo, hampir seribu tahun silam. Jika mengacu pada ramalan Joyoboyo, mereka yang akan memerintah di republik ini adalah orang orang yang memiliki nama no-to-no-go-ro, maka nama yang muncul berakhir dengan No adalah. Sukarno, To, Soeharto, kemudian kembali ke no, Yudhoyono. Maka setelah SBY ini alternatifnya ada dua yakni TO atau RO. Artinya, jika tahun 2014 nanti muncul nama calon yang berakhiran TO, atau RO maka bisa diramalkan dia akan menjadi pemimpin RI selanjutnya. Jadi kita sudah bisa mulai menebak-nebak siapa yang punya nama akhiran TO dan RO tersebut.


TENTANG RAMALAN PRABU JAYA BAYA
Quote:Prabu Jayabaya ini adalah Raja Kerajaan Kediri yang terkenal sakti dan berilmu tinggi. Konon Jayabya adalah titisan Betara Wishnu, sang Pencipta Kesejahteraan di Dunia, yang akan menitis selama tiga kali. Jayabaya memerintah Kerajaan Kediri pada tahun 1135-1157 Masehi. Ia mampu meramalkan berbagai kejadian yang akan datang yang ditulis dalam bentuk tembang-tembang Jawa yang terdiri atas 21 pupuh berirama Asmaradana, 29 pupuh berirama Sinom, dan 8 pupuh berirama Dhandanggulo. Kitab ini dikenal dengan nama Kitab Musarar.

Ramalan Jayabaya dibagi dalam 3 zaman yang berlangsung selama 700 tahun, yaitu zaman Permulaan (Kali-swara), zaman Pertengahan (Kali-yoga) dan zaman Akhir (Kali-sangara).

Yang menarik dari ramalan Jayabaya adalah ramalan zaman Akhir (Kali Sangara) dari tahun Masehi 1401 sampai dengan tahun 2100. Karena kita dapat membuktikannya dengan catatan sejarah Indonesia dalam periode tersebut.

Ramalan Jayabaya dalam periode Akhir tersebut cukup akurat dalam meramalkan bangkit dan runtuhnya kerajaan – kerajaan Jawa, naik – turunnya para raja-raja dan ratu- ratunya atau pemimpinnya, yang terbagi dalam tiap seratus tahun sejarah, yaitu Kala-Jangga (1401-1500 Masehi), Kala-Sakti (1501-1600 M), Kala-Jaya (1601-1700 M), Kala-Bendu (1701-1800 M), Kala-Suba (1801-1900 M), Kala-Sumbaga (1901-2000), dan Kala-Surasa (2001-2100 M).


RAMALAN JAYABAYA TENTANG PRESIDEN SEBELUMNYA :
1. PRESIDEN SOEKARNO
Quote:Munculnya Presiden Sukarno sebagai Pemimpin Indonesia, Pendiri Republik Indonesia dalam periode Kala-Sumbaga (1901-2000) juga sudah diramalkan sebelumnya dan hasilnya tidak begitu jauh. Soekarno digambarkan sebagai seorang Raja yang memakai kopiah warna hitam (kethu bengi), sudah tidak memiliki ayah (yatim), suaranya menggelegar, berkharisma dan bergelar serba mulia (Pemimpin Besar Revolusi). Sang Raja kebal terhadap berbagai senjata (selalu lolos dari percobaan pembunuhan), namun memiliki kelemahan mudah dirayu wanita cantik, dan tidak berdaya terhadap anak – anak kecil yang mengelilingi rumahnya.

Sang Raja sering mengumpat orang asing sebagai lambang bahwa Soekarno sangat anti Imperialisme. Dalam tembang Jawa berbunyi: Ratu digdaya ora tedhas tapak paluning pandhe sisaning gurinda, nanging apese mungsuh setan thuyul ambergandhus, bocah cilik – cilik pating pendhelik ngrubungi omah surak – surak kaya nggugah pitik ratu atine cilik angundamana bala seberang sing doyan asu.

Bung Karno bergelar Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, siapa yang menentangnya bisa celaka, menyerang tanpa pasukan, sakti tanpa pusaka, dan menang perang tanpa merendahkan lawannya, kaya tanpa harta, benderanya merah-putih. Soekarno meninggal dalam genggaman manusia. Dalam tembang Jawa berbunyi: sing wani bakal wirang, yen nglurug tanpa bala, digdaya tanpa aji apa-apa, lamun menang tanpa ngasorake liyan, sugih tan abebandhu, umbulane warna jenang gula klapa. Patine marga lemes.


2. PRESIDEN SOEHARTO
Quote:Naik-turunnya Preside RI ke-2 Suharto juga secara jelas diramalkan oleh Prabu Jayabaya pada bagian akhir tembang Jawa butir 11 sampai 16 sebagai berikut: Ana jalmo ngaku-aku dadi ratu, duwe bala lan prajurit negara ambane saprowulan panganggone godhong pring anom atenger kartikapaksi nyekeli gegaman uleg wesi, pandhereke padha nyangklong once gineret kreta tanpa turangga nanging kaobah asilake swara gumerenggeng pindha tawon nung sing nglanglang Gatotkaca kembar sewu sungsum iwak lodan munggah ing dharatan. Tutupe warsa Jawa lu nga lu (wolu / telu sanga wolu / telu) warsa srani nga nem nem (sanga nenem nenem) alangan tutup kwali lumuten kinepung lumut seganten.

Soeharto muncul sebagai Pemimpin yang didukung oleh Angkatan Bersenjata RI, berlambang Kartikapaksi, memakai topi baja hijau (tutup kwali lumuten) pada tahun 1966 dan digambarkan sebagai seorang yang kaya raya serta akan menjadi pemimpin dunia.

Zaman pemerintahan Presiden Suharto (Orde Baru) berlangsung selama 30 tahun, dan menurut Jayabaya ada tiga raja yang menguasai tanah Jawa saat itu. Ini bentuk simbolisasi dari tiga kekuatan politik: Golkar-Parpol-ABRI. Ketiga kekuatan itu menghilang saat Pak Harto mundur, karena saling berselisih. Setelah itu tidak ada lagi raja yang disegani, dan para bupat manca negara berdiri sendiri-sendiri (otonomi daerah).


3. PRESIDEN BJ. HABIEBIE
Quote:Setelah lenyapnya kekuasaan tiga raja tersebut di atas, Jayabaya meramalkan datangnya seorang pemimpin baru dari negeri seberang, yaitu dari Nusa Srenggi (Sulawesi), ialah Presiden BJ Habibie. Ramalan Jayabaya bagi Indonesia setelah tahun 2001 Indonesia akan menjadi sebuah negeri yang aman, makmur, adil dan sejahtera.

Sebagai akhir dari Ramalan Jayabaya (Kala-surasa, 2001-2100 M), zaman yang tidak menentu (Kalabendu) berganti dengan zaman yang penuh kemuliaan, sehingga seluruh dunia menaruh hormat. Akan muncul seorang Satriya Piningit sebagai pemimpin baru Indonesia dengan ciri-ciri sudah tidak punya ayah-ibu, namun telah lulus Weda Jawa, bersenjatakan Trisula yang ketiga ujungnya sangat tajam. Mula den upadinem sinatriya iku wus tan abapa, abibi, lola, wus pupus weda Jawa mung angendelake trisula, landepe trisula sing pucuk gegawe pati utawa untang nyawa, sing tengah sirik gawe kapitunaning liyan, sing pinggir-pinggir tolak colong njupuk winanda.

Selanjutnya disebutkan: Inilah jalan bagi yang selalu ingat dan waspada! Agar pada zaman tidak menentu bisa selamat dari bahaya atau jaya-baya, maka jangan sampai keliru dalam memilih pemimpin.


RAMALAN JAYA BAYA PRESIDEN 2014
Quote:Sosok sang pemimpin yang digambarkan sebagai Satriya Piningit, bukanlah seseorang yang tiba-tiba muncul, tetapi ia adalah seorang Pemimpin Indonesia yang sifatnya tidak mau menonjolkan diri, tetapi ia bekerja tanpa pamrih, menyumbangkan tenaga dan pikirannya bagi kemajuan bangsa dan negara. Sudah ada langkah-langkah nyata yang dapat ditelusuri dalam kehidupannya sehari-hari. Bisa saja ia akan terpilih dalam Pilpres 2014 mendatang.

Yang tak kalah pentingnya adalah 2 huruf akhir/sebagian kata nama presiden RI yang dirangkum dalam sebuah kata NOTONOGORO/NOTONEGORO. Dan hal itu sudah pula terbukti dengan 3 periode masa pemerintahan presiden Indonesia, yaitu: SoekarNO, SoeharTO, Susilo Bambang YudhoyoNO. Bagaimnana dengan BJ Habibie, Megawati dan Gus Dur/Abdurahman Wahid??


Inilah yang hingga kini belum terjawab...

Quote:Tapi tafsir ramalan Jayabaya atay Joyoboyo lain disebutkan bahwa yang akan menjadi satrio paningit adalah pemimpin yang Notonegoro yang artinya Noto (menoto = menata) dan Negoro adalah Negara.

Jadi presiden 2014 nanti adalah orang pilihan (pilihan rakyatnya maksudnya) dalam menata negara kesatuan republik Indonesia. Presiden RI 2014 adalah orang yang memiliki kemampuan untuk menata negara. Suku kata tersebut ditulis dalam huruf Jawa yaitu honocoroko (ada utusan), dotosowolo (berbeda pendapat), podojoyonyo (sama-sama menang), mogobotongo (sama-sama kalah). Keduapuluh huruf Jawa itu mudah diberi huruf hidup hanya dengan menambahkan tanda. Ditambah tanda di depan atau dibelakang yang disebut ditaling tarung maka huruf A akan berubah menjadi O.


Jika menilik nama-nama yang sudah pernah memimpin maka sudah ada 6 orang presiden. Ke enam orang itu adalah :


1. NO SukarNO
2. TO SuharTO
3. NO/Ne (Habibie)
4. GO =Gus/Goes
5. MegA (O)
6. dan terakhir kembali NO =SB Yudhoyo NO.


Nah, jika jika dilihat dari ramalan di atas ada dua kemungkinan yang akan menjadi penata Negara RI pada tahun 2014 nanti, yakni mereka yang memiliki akhiran To atau Ro. Siapakah To dan Ro itu ???

Versi TO

Quote:TO ada beberapa calon Presiden RI 2014 yang memiliki akhiran nama To, Misalnya :
1. Ketua Umum Partai Hanura: Wiran TO
2. Ketua dewan pembina Partai Gerindra: Prabowo Subian TO
Spoiler for 3. Priyono nyo TO:


Versi RO

Quote:Nah yang versi RO, bisa (RHO ma) atau Edhi Basko RO atau Ibas.

VERSI GO-RO DIGABUNGIN
Quote:Original Posted By chubbyrasmah
gan ane pernah baca di kaskus juga katanya selanjutnya itu bukan yang berakhiran go atau ro tapi jadi kesatuan goro. goro-goro alias gara2 gan kalo di indonesiain. maksudnya bakal kacau balau pemimpinya setelah ini.entahh lah gann....


VERSI GO
Quote:Quote:Original Posted By Bemzsoe
Menarik sih ngobrolin topik yg beginian,
Dan hal ini juga bukan hal baru yg sering di bahas.

Kalo menurut saya pribadi,
Yg dicari sekarang adalah yg berakhiran GO.
Kenapa?
Karena menurut saya pemimpin yg masuk hitungan ramalan adalah pemimpin yg dipilih rakyat lewat pemilu dan menyelesaikan masa pemilihannya.

Soekarno sudah jelas pemimpin pertama,
Tanpa harus dipilih lwt pemilu ya tetep aja harus ada pemimpin diawal kemerdekaan,
Jadi NO awal untuk soekarno.

Soeharto walau perlu jeda untuk pemilu ORBA yg pertama,
Tapi tetep terus terpilih dalam pemilu masa ORBA,
Terlepas dr segala kontroversi pemilu yg terjadi,
Jadi TO untuk soeharto.

Habibie gk masuk hitungan,
Karena dia menggantikan soeharto sebagai presiden tnp pemilu.

Gusdur gk masuk hitungan karena dia gk menyelesaikan periode pemerintahannya.

Megawati gk masuk hitungan karena dia seperti habibie,
Menggantikan gusdur menjadi presiden.

Kemudian masuk SBY,
NO kedua dari NOTONOGORO untuk SB Yudhoyono.

Lalu bagaimana dengan pemilu 2014?

Pendapat saya,
Jika presiden nanti yg terpilih suku kata terakhirnya bisa dibuat GO dan menyelesaikan 5 thn kepemimpinannya,
Maka dialah yg termasuk ramalan jayabaya.

Bagaimana jika tidak?
Maka siap2 menghadapi gejolak seperti 1998 ketika habiebie naik,
Atau gejolak ketika gusdur lengser.
Artinya,
Akan ada kerusuhan politik yg mungkin berimbas ke kerusuhan sosial.
Dan jujur saja,
Melihat kondisi perpolitikan dan media2 yg dikuasai elit politik sekarang,
Hal2 tersebut bisa terjadi dengan mudah.
Dikomporin lagi dengan kondisi ekonomi yg semuanya serba mahal,
Yah.. Indonesia sekarang seperti bom waktu.

Dan akan kembali stabil ketika muncul pemimpin berakhiran suku kata GO.

Lalu siapa yg punya potensi berakhiran GO?
Saya juga gk tau.
Sama seperti di masa megawati,
Siapa sih yg melihat SBY bakal jd presiden?

Saya bukan peramal,
Juga bukan indigo.
Cuma tertarik dengan hal beginian.
Itung2 selingan,
Udah muak sama pencitraan di TV.

Akhir kata,
CMIIW karena saya bukan ahlinya,
Cuma pendapat.


Quote:Original Posted By ArcanAmubA

setuju sama agan ini
namanya juga piningit, jadi masih disembunyikan dan belum ada yg tahu
kita tunggu saja semoga mampu mengubah bangsa yang sudah semakin hancur ini


Quote:Original Posted By Bemzsoe


Ngereply postingan sy y gan? *GR mode ON
Taruh pejwan gan kalo berkenan postingan yg diatas,
Itung2 nambah sudut pandang biar lbh brwarna.

Saya gk ngerti bahasa jawa,
Jadinya kurang bisa menafsirkan sendiri ramalan2 jayabaya.
Jadinya saya ambil intinya aja,
NOTONOGORO.
6 suku kata yg tiap suku kata mewakili pemimpin2 yg punya pengaruh besar bagi bangsa indonesia. *edit : 5 gan bukan 6

Tanpa bermaksud mengecilkan peran habibie, gusdur dan megawati,
Saya rasa soekarno, soharto dan SBY punya peran yg lbh besar bagi perjalanan bangsa ini,
Berbanding lurus dgn lamanya pemerintahan mereka.

Bagi saya,
Soekarno punya peran penting dalam mempertahankan keutuhan RI di masa2 awal,
Juga punya peran penting dalam keanekaragaman paham2 yg berkembang di Indonesia.

Soeharto punya gelar bapak pembangunan,
Dan itu gk disematkan hanya untuk buat dia senang,
Kita pernah jadi negara agraris yg disegani dunia.

SBY, seburuk apapun pemerintahan dia,
Telah membuka demokrasi sebesar2nya sampe hampir kebablasan.
Kita lihat sekarang bebasnya org berkomentar.
Dia juga membawa perubahan yg signifikan dalam perekonomian Indonesia,
Yg dulu agraris sekarang fokus ke perkebunan, jasa, industri, pertambangan dsb,
Hal yg berlawanan dengan negara maju yg justru sekarang lebih mengedepankan sektor pangan.
Alur informasi juga sangat bebas sampe orang indonesia lupa sama budaya, ciri khas dan gaya hidup sendiri seperti jaman soeharto.
Jaman SBY juga penegakan hukum di sorot habis2an,
Seiring dengan kekebasan berbicara.
Hal yg tidak pernah terjadi di masa2 sebelum SBY,
Ngomentari hukum? Sama aja nyerahin nama buat diculik.

Jadi menurut saya,
Pemimpin yg termasuk ramalan jayabaya adalah pemimpin yg bisa dibandingkan pengaruhnya ke 3 nama diatas.
Yang tentu aja hanya bisa diketahui setelah pemerintahannya usai.
Namanya juga ramalan,
Seperti penyesalan, taunya belakangan.

Kalo saya sih kurang setuju GORO itu digabung.
NOTONO dipisah kok GORO digabung?
Tp ya namanya juga penafsiran,
Masing2 beda.

Dan kata terakhir setiap ngomongin spekulasi,
CMIIW

Quote:Original Posted By masbroglazine




Arifin PaniGORO. kumplit tuh gan.. нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ asal jangan diego, olga :maho ..

ane juga pernah baca gan, katanya
Presiden RI dikaitkan-kaitkan dengan mitos
Notonegoro yang ditafsirkan sebagai nama akhir
pemimpin Indonesia. NO (Soekarno), To (Soeharto),
Ne; bukan orang Jawa (Habibie), Goro; ribut-ribut
(terbukti dengan terpilihnya Abdurrahman Wahid
yang kemudian digantikan Megawati). Terus balik
lagi ke No (Susilo Bambang Yudhoyono).

╮(╯_╰”)╭ yah, yg namanya tafsir orang emang bisa seenak jidatnya sendiri si. cuma nyumbang sudut pandang lain aja.. hehe



selain notonogoro,
mari kita lihat beberapa Prediksi Jayabaya lainnya
yang anda bisa ketahui, analisanya antara lain :
Besuk yen wis ana kreta tanpa jaran — Kelak
jika sudah ada kereta tanpa kuda.
Tanah Jawa kalungan wesi — Pulau Jawa
berkalung besi.
Prahu mlaku ing dhuwur awang-awang —
Perahu berlayar di ruang angkasa.
Kali ilang kedhunge — Sungai kehilangan lubuk.
Pasar ilang kumandhang — Pasar kehilangan
suara.
Bumi saya suwe saya mengkeret — Bumi
semakin lama semakin mengerut.
Sekilan bumi dipajeki — Sejengkal tanah dikenai
pajak.
Jaran doyan mangan sambe l — Kuda suka makan
sambal.
Wong wadon nganggo pakeyan lanang — Orang
perempuan berpakaian lelaki.
Iku tandhane yen wong bakal nemoni wolak-
waliking jaman— Itu pertanda orang akan
mengalami zaman berbolak-balik
Akeh janji ora ditetepi — Banyak janji tidak
ditepati.
Ora ngendahake hukum Allah — Tak peduli akan
hukum Allah.
Barang jahat diangkat-angkat — Yang jahat
dijunjung-junjung.
Barang suci dibenci — Yang suci (justru) dibenci.
Akeh manungsa mung ngutamakke dhuwit —
Banyak orang hanya mementingkan uang.
Lali kamanungsan — Lupa jati kemanusiaan.
Lali kabecikan — Lupa hikmah kebaikan.
Lali sanak lali kadang — Lupa sanak lupa saudara
Wong wadon ilang kawirangane— perempuan
hilang malu.
Wong lanang ilang kaprawirane — Laki-laki
hilang perwira/kejantanan
Akeh wong lanang ora duwe bojo — Banyak
laki-laki tak mau beristri.
Akeh wong wadon ora setya marang bojone —
Banyak perempuan ingkar pada suami.
Akeh ibu padha ngedol anake — Banyak ibu
menjual anak.
Akeh wong wadon ngedol awake — Banyak
perempuan menjual diri.
Agama akeh sing nantang — Agama banyak
ditentang.
Prikamanungsan saya ilang — Perikemanusiaan
semakin hilang.
Omah suci dibenci — Rumah suci dijauhi.
Omah ala saya dipuja — Rumah maksiat makin
dipuja.

sorry long post, kali aja numpang di pekiwan..

Quote:Original Posted By mazboy24
BERARTY ORANG JAWA YAKIN MENAG PILPRES DONK...N SEBALIKNYA SUKU LAIN NI KATA PAK MENTERI LHOO GAN
Spoiler for KATA TIFATUL SEMBIRING:


menurut ente gimana gan kandidat calon presiden 2014 menurut ramalan jayabaya ???
Quote:

TAMBAHAN DAN PROFIL KANDIDAT CALON PRESIDEN 2014 MENURUT JAYABAYA

HT VERSI MOBILE

HT VERSI ANDROID APP

HT VERSI DEKSTOP


HT PERTAMAX ANE
THANKS MOMOD TRIT ANE HT


"TERIMAKASIH YANG LAIN YANG UDAH KASIH CENDOLNYA SAMA ABU GOSOK,YANG LAIN CENDOLNYA PASTI ANE MENERIMA DITUNGGU GAN"
"ANE KASIH TAHU LAGI YA GAN TRIT INI ITU BUKAN MEMAHAKAN RAMALAN ATAU APALAH TAPI UNTUK DIGUNAKAN MEDIASI SEBERAPA SIAP CALON PEMIMPIN BANGSA YANG KATANYA UDAH KRISIS KEPERCAYAAN TERHADAP SEORANG PEMIMPIN DAN ALAT PEMERSATU BANGSA JADI JANGAN GOLPUT GAN KALAU UDAH TAHU KANDIDATNYA,MENANTI SANG SATRIA PININGGIT !!!?


"JANGAN RAMALANNYA TAPI MANFAATNYA" KAN ANE CUMA SHARE DOANG DIKASIH BATA MALAH PLISS GAN TOLONG CENDOLNYA MAKASIH


TERNYATA BANYAK SR-NYA YA GAN,PEMBACA YANG BAIK TINGGALIN JEJAK DIKOMENG GAN
Quote:Original Posted By minank


Dipaparkan ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit, yaitu: Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.

Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba
menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :

1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO.
Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR.
Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR.
Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME.
Tokoh pemimpin yang suka mengembara/ eliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup/Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH.
Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO.
Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono.

7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU.
Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

Nah, pertanyaannya, siapa SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU yang dimaksud? dimana dia sekarang? dan bagaimana fakta2 ramalan tersebut yang sudah terjadi dan mengarah kepada beberapa nama ?

Baca buku lengkapnya disini :
https://docs.google.com/file/d/0B905...X1k/edit?pli=1


@TS : pajang pejwan gan, untuk nambah analisa trit ente

Quote:


Nama Lengkap : Edhie Baskoro Yudhoyono
Alias : Ibas
Profesi : -
Agama : Islam
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : Senin, 24 November 1980
Zodiac : Sagittarius
Warga Negara : Indonesia
Ayah : Susilo Bambang Yudhoyono
Istri : Siti Rubi Aliya Rajasa
Ibu : Kristiani Herawati
Saudara : Agus Harimurti


Nama Lengkap : Prabowo Subianto Djojohadikusumo
Alias : Prabowo | Prabowo Subianto | Prabowo Subianto Djojohadikusumo
Agama : Islam
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : Rabu, 17 Oktober 1951
Zodiac : Balance
Hobby : Berkuda
Warga Negara : Indonesia
No Relation


Nama Lengkap : Wiranto
Alias : No Alias
Agama : Islam
Tempat Lahir : Yogyakarta
Tanggal Lahir : Jumat, 4 April 1947
Zodiac : Aries
Hobby : Tenis
Warga Negara : Indonesia
Ayah : RS Wirowijoto
Ibu : Suwarsijah
Istri : Hj. Rugaiya Usman, SH
Priyono Nyoto kok ga masuk gan? kan ada TO nya tuh
Quote:Original Posted By newchronomancer
Priyono Nyoto kok ga masuk gan? kan ada TO nya tuh


Iya gan.....makasih ntar ane tambahin gan......

Ane gan Prabowo SubianTO
Quote:Original Posted By saktisayberkah
Spoiler for 3. Priyono Nyo TO:


ane masukin nih artis kaskus bikin ngakak sory gw sensor.. dan emang males mosting fotonya ,makin gile ente gan..
Quote:Original Posted By prabowogerindra
Ane gan Prabowo SubianTO


sep gan...silahkan bebas memberikan aspirasi agan dan jangan lupa vote juga tu kandidatnya...biar banyak yang tau..
Quote:Original Posted By prabowogerindra
Ane gan Prabowo SubianTO


silahkan gan bebas ngajuin aspirasi agan dan jangan lupa vote kandidatnya biar tau mana yang populer dikalangan rakyat kaskus...
sory atas tadi dopost soalnya koneksi internet lagi macet jadi ngirim dua kali deh pake kaskus android app
gan ane pernah baca di kaskus juga katanya selanjutnya itu bukan yang berakhiran go atau ro tapi jadi kesatuan goro. goro-goro alias gara2 gan kalo di indonesiain. maksudnya bakal kacau balau pemimpinya setelah ini.entahh lah gann....
bukan selera ane
hari gini masih percaya ramalan? untuk ramalan saya hanya percaya sama BMKG! karena hanya BMKG yang bisa baca ramalan, yaitu ramalan cuaca.
Quote:Original Posted By chubbyrasmah
gan ane pernah baca di kaskus juga katanya selanjutnya itu bukan yang berakhiran go atau ro tapi jadi kesatuan goro. goro-goro alias gara2 gan kalo di indonesiain. maksudnya bakal kacau balau pemimpinya setelah ini.entahh lah gann....


bisa juga gan GORO. tapi menurut ramalan ini benar adanya yaitu setelah zaman kekacau balauan atau goro-goro tadi muncul seorang satria pininggit modrn yang dicintai rakyat dan memang dipilih oleh rakyat juga...entahlah gan ,bisa
Quote:Original Posted By tanksystem
hari gini masih percaya ramalan? untuk ramalan saya hanya percaya sama BMKG! karena hanya BMKG yang bisa baca ramalan, yaitu ramalan cuaca.


kita ambil manfaatnya aja gan, jangan ramalannya
Pernah dibahas di forsup monggo gan, satrio pinigit jangan lupa juga dengan sabdo palon noyo genggong

Satrio Piningit
Pilihannya kurang gan,
Yusril Ihza Mahendra (RO)
Profesor Hukum Tata Negara (NOTONEGORO) diborong tuh semuanya gan.


boleh mampir gan, All about Yusril Ihza Mahendra
dah 2014 masa masih percaya ramalan aja gan
mending kita berdoa, siapapun kelak yg akan memimpin negeri ini, supaya sepunuh hati bisa membangun dan membesarkan negara kita tercinta INDONESIA
Quote:Original Posted By Kecebong.Sawah
dah 2014 masa masih percaya ramalan aja gan
mending kita berdoa, siapapun kelak yg akan memimpin negeri ini, supaya sepunuh hati bisa membangun dan membesarkan negara kita tercinta INDONESIA


masuk akal gan....ane setubuh juga sama ente semoga pemimpin yang baru lebih baik dari pemimpin sebelumnya...
Quote:Original Posted By appleco
Habibie, Gus Dur, Megawati tidak dianggap karena mereka bukan pemimpin yang ditakdirkan untuk Indonesia. Notonogoro baru berlanjut pada YudhoyoNo, jadi urutannya:

No: Kusno/Sukarno
To: Suharto
No: Yudhoyono

Goro itu bukan nama orang melainkan ramalan akan terjadi goro-goro alias kerusuhan besar di Indonesia pasca Yudhoyono


bisa juga gan mungkin gara-gara atau kekacauan balauan kerusuhan bisa jadi titik balik indonesia yang baru lagi karena sejarah kita sering bergonta ganti sistem, ah sudahlah....
moga moga presiden tahun ini bisa menjadikan indonesia dan rakyatnya menjadi jauh lebih baik.