KASKUS

Visi dan Misi Capres harus TEGAS

Sampai saat ini dan detik ini blm pernah ada dalam jejak pendapat ataupun debat di televisi calon Presiden dan Wakil Presiden membahas tentang misi dan visi menghukum tegas koruptor seperti di China?

siapakah kiranya calon Presiden yang bisa melakukan hukum tegas untuk para koruptor seperti di China??

Kalau memang ada capres itu, apakah mau dibuat seperti MOU dengan rakyat kalau tidak ada tindakan tegas untuk koruptor silahkan mengundurkan diri??

PR di Indonesia hanya koruptor, setelah cuci bersih para koruptor keadaan yang lainnya sudah pasti membaik dengan sendirinya!

Gimana menurut agan? Maaf thread pertama berantakan...
bener banget gan, setuju sama agan, KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI (kalo banyak boleh lah, kalo dikit buat apa) itulah janji manis kampanye tahun kemarin 2009 - 2014. sekarang?

semoga aja lebih bagus dari kemarin, setidaknya jangan ada lagi negara preman dan koruptor yang merajalela. Sumpek ngeliat koruptor sekarang seneng-seneng buncitin perut dan muka tembok tapi disisi lain busung lapar sama anak anak terlantar sibuk nyariin bungkus nasi.
Cuci bersih koruptor
Tegas namun kalau tidak mampu menepati/ menjalankan Visi Misinya selama jadi Presiden sama saja Bohong
Yah semua begitu gan, janji doank dimuka

Kalau berani bikin MOU tidak menepati janji mundur secara sukarela

Sampai saat ini pun tidak ada Presiden yg tegas walaupun janjinya banyak yg tidak ditepati hanya Soekarno dan Soeharto yg tegas menurut versi saya
Visi dan misi gue bray http://kask.us/hsJI8
Satu yang terlupa, calon presiden harus punya latar belakang ideologi yang kuat. visi dan misi tanpa ideologi, ujung-ujungnya cuma jadi wacana kosong. kebanyakan politikus indo gak punya ideologi yang jelas, jadi ujung-ujungnya cuma asal ikut ngeramein, oportunis dan tujuannya cuma kekuasanaan. Presiden-presiden di dunia yang berhasil / dicintai rakyatnya hampir semuanya punya landasan ideologi yang kuat.
Quote:Original Posted By flanker85
Sampai saat ini dan detik ini blm pernah ada dalam jejak pendapat ataupun debat di televisi calon Presiden dan Wakil Presiden membahas tentang misi dan visi menghukum tegas koruptor seperti di China?

siapakah kiranya calon Presiden yang bisa melakukan hukum tegas untuk para koruptor seperti di China??

Kalau memang ada capres itu, apakah mau dibuat seperti MOU dengan rakyat kalau tidak ada tindakan tegas untuk koruptor silahkan mengundurkan diri??

PR di Indonesia hanya koruptor, setelah cuci bersih para koruptor keadaan yang lainnya sudah pasti membaik dengan sendirinya!

Gimana menurut agan? Maaf thread pertama berantakan...


pak kita tidak mungkin dong kyk negara cina
koruptor digituin itu namanya melanggar ham pak,
memang bersalah sih bersalah tapi sesuai dengan rasa kemanusiaan rasanya
tidak pantas.. saya memang setuju hukum disini longgar mungkin ada capress yg punya solusi lain tentang koruptor mungkin sumpah pocong?
Betul gan, semua memang punya pendapat masing2 yg berbeda ideologi dan latar belakang yg kuat ditambah tidak ada nya trackrecord yg jelek mungkin masih menjadi pandangan di Indonesia tercinta ini

Kalau dari dulu hukuman koruptor seperti di Cina akan dianggap melanggar HAM, harusnya Cina menjadi negara dengan pelanggaran HAM terberat didunia? Yah pastilah ada solusi lain dari para capres 2014 ini gan. Tidak dihukum mati tp dimiskinkan begitu gan??
cuma klise doang kok....!
visi misi yang udah jelas cuman prabowo aja sih menurut ane
sekarang udah banyak gan
×