KASKUS

Ternyata tidak kentut setelah operasi itu berbahaya Gan!





Spoiler for Sebelumnya:


Ane cuma mau ngmg kalo gambar2 dibawah ini bukan ilustrasi. Cuma joke aja biar sambil nyengir. Jadi langsung ke intinya aja
Cekibroth dot dot prettt..

Spoiler for Kentut, Pret!:
.

Spoiler for Kaskuser:



Spoiler for Open:




SUMBER : GOOGLE (BANYAK SEKAMPUNG CARI AJA GAN! )
makanya juga sebelum operasi diWAJIBkan berpuasa dulu. kalo ngga tar setelah dibius, bisa2 muntah (karena motilitas ususnya tidak berfungsi). klo muntah, muntahannya bisa masuk ke jalur nafas (tersedak), apalagi refleks batuknya juga ilang. bisa mati karena keselek muntahan sendiri thuw.
nice inpo gan
mejeng pejwan
ane pernah operasi usus buntu dan di bius total.emang bener sih harus nunggu sampe kentut dulu baru bisa makan.kalo ane sih proses menunggu kentutnya kurang lebih 8 jam an.habis kentut juga gak boleh langsung makan besar, soalnya perutnya masih kayak kaku gitu abis d operasi
Quote:Original Posted By jiang_714n9
ane pernah operasi usus buntu dan di bius total.emang bener sih harus nunggu sampe kentut dulu baru bisa makan.kalo ane sih proses menunggu kentutnya kurang lebih 8 jam an.habis kentut juga gak boleh langsung makan besar, soalnya perutnya masih kayak kaku gitu abis d operasi


wah. ada kaskuser yang pernah ngalamin nih
Quote:Original Posted By reeze_wind
makanya juga sebelum operasi diWAJIBkan berpuasa dulu. kalo ngga tar setelah dibius, bisa2 muntah (karena motilitas ususnya tidak berfungsi). klo muntah, muntahannya bisa masuk ke jalur nafas (tersedak), apalagi refleks batuknya juga ilang. bisa mati karena keselek muntahan sendiri thuw.


oh gitu ya gan. iya juga sih ya bisa di logika. nice info gan.
itu ada yang kentut di air
baru tau ane gan...
wah ternyata gitu ya gan, kalo ane biasanya abis mandi ato wudu sering kentut

jadi batal deh

dan harus wudhu lagi
wktu operasi ane jg dsuruh puasa.pas slesai si dokter blg "udh kentut?"
ane cm nyengir
ya iyalah gan kan yg habis general anastesi emng gitu dolo kakek ane opersi tumor d bius total gan perawatnya blng klo udh bisa kentut nanti bilang ya..
iyalah gan orang masih bisa kentut itu normal, kalo ga bisa kentut itu yang bahaya, ya elah kentut dibilang jorok, sesama agan / sista masih berjenis spesies manusia mah kentut wajar aja.. asal tau tempat dan etika aja..
ane tau inpo ini dr pilm indo yg judulnya Kentut
oooook... nice inpoh
Nice info gan
nice info
wih ternyata bahaya juga ya gan , ni share deh gan
masa sih gan? kentut emang menyehatkan gan, kalo gak kentut bisa mati ternyata
emang bahaya buat apanya?
Kok lucu ya. nice Gan...semoga ilmiah.

×