KASKUS

Talking Persaingan Kapitalisme KFC, McDonald, dan Burger King

Hello Guys!

Welcome To My Thread

Agan-agan sekalian pasti pernah makan di KFC, McDonald, dan Burger King. Yap, ketiganya adalah resto cepat saji asal USA yang udah merambah ke seluruh dunia. Mungkin agan juga udah tau dong sama ikon2 nya seperti Ronald di McDonald, Colonel Sanders di KFC, dan The King di Burger King.

Nah, agan tau gak persaingan seperti apa yg terjadi pada ketiga Franchise asal Amerika tersebut?

Oke langsung aja cekidot gans!

1. Pada awalnya mereka hidup rukun. Dari kiri ke kanan : The Colonel, Jack, Ronald, The King, Wendy.
Spoiler for pic 1:


2. Namun pada suatu hari The King melakukan sebuah kecurangan pada Ronald.
Spoiler for pic 2:


3. Dan pada puncaknya, Ronald memergoki kekasihnya, Wendy, main serong dengan The King!
Spoiler for pic 3:


4. Ronald menjadi stress dan depresi. Ia pun berencana untuk membunuh The King.
Spoiler for pic 4:


5. Pertarungan Sengit pun dimulai! Ronald VS The King
Spoiler for pic 5:


6. Patah hati karena diselingkuhi pacarnya, Ronald pun membangun kembali hidup baru dengan menjalin hubungan dengan wanita lain. Namun, ternyata ini hanyalah sebuah pelampiasan. Ronald mencabuli beberapa wanita!
Spoiler for pic 6:


7. Colonel Sanders pun marah dan ikut campur dalam masalah ini.
Spoiler for pic 7:


8. Pertarungan sengit pun terjadi antara Colonel, Ronald, dan The King. (NB: gif yang satu ini murni bikinan ane sendiri )
Spoiler for GIF 1:


9. Karena hasutan Wendy, Pertarungan Ronald VS The King pun terulang kembali.
Spoiler for GIF 2:


10. Ronald berhasil menyusup ke markas polisi dan mencuri sebuah senjata api. Ia pun melakukan pembalasan terhadap the King..
Spoiler for GIF 3:


11. The King kembali membalas.
Spoiler for GIF 4:


12. Ronald dan Colonel akhirnya berdamai dan berencana untuk menghabisi The King. Tapi, rencana mereka sudah diketahui The King.
Spoiler for GIF 5:


13. Dan pada akhirnya, Burger King berhasil mengalahkan mereka.
Spoiler for GIF 6:


Tamat

Terima kasih sudah berkunjung di trit ane. semoga agan-agan sekalian bisa terhibur dengan cerita ini

oh iya satu lagi, TS akan sangat berterima kasih jika agan-agan bisa memberikan dan juga
wah, panjang juga gan.. balas2nya seru juga, nyengirr2x doang gan.
hahahahaaha keren gann
jd pngen mkan burger king gan hohoh
Quote:Original Posted By der.
wah, panjang juga gan.. balas2nya seru juga, nyengirr2x doang gan.



makasih gan
Quote:Original Posted By JB.elin
hahahahaaha keren gann
jd pngen mkan burger king gan hohoh


hehe tengkyu gans
hehe agan jadi laper setelah baca trit ane ya tp jam segini BK keknya udah tutup deh gan
Ane baca sambil deg degan siapa yang menang

Quote:Original Posted By hendrickvenus
Ane baca sambil deg degan siapa yang menang



serius amat gans
btw ane bukan pro ke BK loh plotnya ane karang sendiri
Quote:Original Posted By apasipepgapuak


serius amat gans
btw ane bukan pro ke BK loh plotnya ane karang sendiri


Personel serius ga ada yang namanya amat gan

Gpp gan udah keren kok


mayan dah gan
Wah ente emang keren gan,sekalian cariin propagandanya Mc.DIE gan biar pada gak dukung propaganda secara tidak langsung,masukin juga gan Starbu*cks itu juga banyak misterinya lho :serem
Quote:Original Posted By apasipepgapuak
Hello Guys!

Welcome To My Thread

Agan-agan sekalian pasti pernah makan di KFC, McDonald, dan Burger King. Yap, ketiganya adalah resto cepat saji asal USA yang udah merambah ke seluruh dunia. Mungkin agan juga udah tau dong sama ikon2 nya seperti Ronald di McDonald, Colonel Sanders di KFC, dan The King di Burger King.

Nah, agan tau gak persaingan seperti apa yg terjadi pada ketiga Franchise asal Amerika tersebut?

Oke langsung aja cekidot gans!

1. Pada awalnya mereka hidup rukun. Dari kiri ke kanan : The Colonel, Jack, Ronald, The King, Wendy.
Spoiler for pic 1:


2. Namun pada suatu hari The King melakukan sebuah kecurangan pada Ronald.
Spoiler for pic 2:


3. Dan pada puncaknya, Ronald memergoki kekasihnya, Wendy, main serong dengan The King!
Spoiler for pic 3:


4. Ronald menjadi stress dan depresi. Ia pun berencana untuk membunuh The King.
Spoiler for pic 4:


5. Pertarungan Sengit pun dimulai! Ronald VS The King
Spoiler for pic 5:


6. Patah hati karena diselingkuhi pacarnya, Ronald pun membangun kembali hidup baru dengan menjalin hubungan dengan wanita lain. Namun, ternyata ini hanyalah sebuah pelampiasan. Ronald mencabuli beberapa wanita!
Spoiler for pic 6:


7. Colonel Sanders pun marah dan ikut campur dalam masalah ini.
Spoiler for pic 7:


8. Pertarungan sengit pun terjadi antara Colonel, Ronald, dan The King. (NB: gif yang satu ini murni bikinan ane sendiri )
Spoiler for GIF 1:


9. Karena hasutan Wendy, Pertarungan Ronald VS The King pun terulang kembali.
Spoiler for GIF 2:


10. Ronald berhasil menyusup ke markas polisi dan mencuri sebuah senjata api. Ia pun melakukan pembalasan terhadap the King..
Spoiler for GIF 3:


11. The King kembali membalas.
Spoiler for GIF 4:


12. Ronald dan Colonel akhirnya berdamai dan berencana untuk menghabisi The King. Tapi, rencana mereka sudah diketahui The King.
Spoiler for GIF 5:


13. Dan pada akhirnya, Burger King berhasil mengalahkan mereka.
Spoiler for GIF 6:


Tamat

Terima kasih sudah berkunjung di trit ane. semoga agan-agan sekalian bisa terhibur dengan cerita ini

oh iya satu lagi, TS akan sangat berterima kasih jika agan-agan bisa memberikan dan juga


wait gan... ane baca ulang lagi gan
keren gan...
keren gan
Quote:Original Posted By hendrickvenus


Personel serius ga ada yang namanya amat gan

Gpp gan udah keren kok




yoyoy gan. ntu band kan udah bubar kan yak?
eh makasi gan atas rate-nya
Quote:Original Posted By tarub
mayan dah gan


woke gan
Gambarnya gerak2 sendiri
Quote:Original Posted By awank99


wait gan... ane baca ulang lagi gan


sip ganz!
Quote:Original Posted By botho13
keren gan...


tengkyu ganz!
Quote:Original Posted By 8u8
keren gan


ah masa iya sih gan ane jadi malu
makasih ye agan udh mampir dimari
Hahaha plot.y bgus gan,, (y)