KASKUS

Ini bukan kampanye terselubung kan?
Quote:Original Posted By glendaavisa
anak indigo adalah salah satu anak yang dikaruniai kelebihan oleh sang pencipta alam semesta. Anak indigo ini sering sekali digambarkan kepada anak - anak yang dapat melihat masa depan, tapi walaupun demikian masa depan itu bisa diubah seperti yang Tuhan inginkan. Namun pada tahun 2005 anak indigo meramalkan bagaimana negara indonesia 7 tahun kedepan, pada ramalannya disebutkan bahwa kelak akan ada banyak bencana yang terjadi diindonesia, namun sang penguasa akan menganugrahi indonesia dengan seorang pemimpin yang bijak berasal dari orang yang sederhana, tapi peduli akan negaranya, dan Tuhan akan mempunyai cara tersendiri untuk membuat ia (seorang yang sederhana) menjadi seorang pemimpin yang tepat bagi warga indonesia. dan pada tahun 2012 terdapatlah seorang pemimpin yang sesuai dengan kriteria tersebut, pemimpin tersebut adalah joko widodo gubernur DKI Jakarta. joko widodo merupakan gubernur DKI jakarta yang ke 17, joko widodo resmi menjadi gubernur pada 15 oktober 2012. DKI jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia , DKI jakarta dipimpin oleh joko widodo yang berasal dari kalangan sederhana, menurut wikipedia pada masa kecil "Joko Widodo dengan kesulitan hidup yang dialami, ia terpaksa berdagang, mengojek payung, dan jadi kuli panggul untuk mencari sendiri keperluan sekolah dan uang jajan. Saat anak-anak lain ke sekolah dengan sepeda, ia memilih untuk tetap berjalan kaki. Mewarisi keahlian bertukang kayu dari ayahnya, ia mulai pekerjaan menggergaji di umur 12 tahun". Dan pada tahun 2012 joko widodo sah menjadi gubernur DKI jakarta yang ke-17, dengan kebijksanaan dan peduli akan masyarakat joko widodo memimpin rakyat DKI jakarta dengan baik. Ini merupakan suatu bukti akan kebenaran prediksi anak indigo. sebagai bukti dari prediksi anak indigo tersebut agan-agan dapat lihat di



itu aja informasi yang bisa saya berikan, thank's buat agan-agan yang udah partisipasi untuk baca


lohhhhhhh loh lohhhhh

Pemimpin Bangsa ama pemimpin Provinsi beda loh,,,,
jokowi kan salah satu pemimpin diindonesia -_-
judulnya aja pemimpin diindonesia gan bukan pemimpin bangsa indonesia

Quote:Original Posted By glendaavisa
jokowi kan salah satu pemimpin diindonesia -_-
judulnya aja pemimpin diindonesia gan bukan pemimpin bangsa indonesia



mksdnya Jokowi itu bakalan jadi Presiden indonesia gt.?
Kl ramalan spt itu mah ,.anak kemarin sore juga udah bisa.
Gak perlu pk perkumpulan indigo2 an spt itu gt . kebanyakan cuap2 gt.

Jokowi memang jadi presiden ,.tp bukan berarti itu perkataan yg luar biasa.


gag nyambung
Kampanye terselubung niiihhhhh -_-
Tp semoga aja jokowi yg maju pilpres , masyarakat byk yg dukung pak joko
inet lagi lemot kaga bisa buper mbah

do u remember this thread ? :D check this out .. :D

masih ingat sama thread ini ??? gimana sekarang kabar jokowi hahahahaha ??? check this out
Quote:Original Posted By glendaavisa
masih ingat sama thread ini ??? gimana sekarang kabar jokowi hahahahaha ??? check this out


Ke forum pemilu aja sist pasti rame trit kamu

ini kampanye namanya :fuck2
kalau mau kampanye salah tempat bro,

Momod , kam here kam here
semoga agan TS nggak bermaksud kampanye
jasmev(cyber army jokowi) ngapain bikin thread di forsup, salah room mas/mbak. bpln masih satu tikungan lagi.
klo kampanye jangan ke mbah2 supra disini , nggak mempan
Quote:Original Posted By Kecapmaniez
jasmev(cyber army jokowi) ngapain bikin thread di forsup, salah room mas/mbak. bpln masih satu tikungan lagi.
klo kampanye jangan ke mbah2 supra disini , nggak mempan


oh..jasmev toh..
ga heran aku mbahe..

agan ts mau tiket liburan 3 hari ap selamanya ya?
TS informasi tentang jokowi salah...

Coba baca yang ini :

http://yudisamara.com/2014/06/02/siapa-kau-sebenarnya-jokowi/
asetelah ane telaah lebih mendalam ini thread supranya dimana
ane mengambil kesimpulan
ternyata TS menceritakan Supranaturalnya Wikipedia
TS sakti
Quote:Original Posted By tunggaljati
TS informasi tentang jokowi salah...

Coba baca yang ini :

http://yudisamara.com/2014/06/02/siapa-kau-sebenarnya-jokowi/


Boleh tidak berpihak pada satu tokoh, tapi plis jangan fitnah dia dgn harapan org berpihak kpd ente...
Ente tau itu tulisan berisi fitnah, kenapa masih ente gunakan sbg argumen utk membangun opini...

Buat TS tanggung jawab eh, jadi rame gini...
Siap2 digemboked momod

Quote:Original Posted By tunggaljati
TS informasi tentang jokowi salah...

Coba baca yang ini :

http://yudisamara.com/2014/06/02/siapa-kau-sebenarnya-jokowi/


maaf mbah, setau ane ini forsup, bukan BP apalagi DC
ane golput aje
Iki do ngopo to