KASKUS

Prediksi Anak Indigo Tentang Pemimpin di-Indonesia

anak indigo adalah salah satu anak yang dikaruniai kelebihan oleh sang pencipta alam semesta. Anak indigo ini sering sekali digambarkan kepada anak - anak yang dapat melihat masa depan, tapi walaupun demikian masa depan itu bisa diubah seperti yang Tuhan inginkan. Namun pada tahun 2005 anak indigo meramalkan bagaimana negara indonesia 7 tahun kedepan, pada ramalannya disebutkan bahwa kelak akan ada banyak bencana yang terjadi diindonesia, namun sang penguasa akan menganugrahi indonesia dengan seorang pemimpin yang bijak berasal dari orang yang sederhana, tapi peduli akan negaranya, dan Tuhan akan mempunyai cara tersendiri untuk membuat ia (seorang yang sederhana) menjadi seorang pemimpin yang tepat bagi warga indonesia. dan pada tahun 2012 terdapatlah seorang pemimpin yang sesuai dengan kriteria tersebut, pemimpin tersebut adalah joko widodo gubernur DKI Jakarta. joko widodo merupakan gubernur DKI jakarta yang ke 17, joko widodo resmi menjadi gubernur pada 15 oktober 2012. DKI jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia , DKI jakarta dipimpin oleh joko widodo yang berasal dari kalangan sederhana, menurut wikipedia pada masa kecil "Joko Widodo dengan kesulitan hidup yang dialami, ia terpaksa berdagang, mengojek payung, dan jadi kuli panggul untuk mencari sendiri keperluan sekolah dan uang jajan. Saat anak-anak lain ke sekolah dengan sepeda, ia memilih untuk tetap berjalan kaki. Mewarisi keahlian bertukang kayu dari ayahnya, ia mulai pekerjaan menggergaji di umur 12 tahun". Dan pada tahun 2012 joko widodo sah menjadi gubernur DKI jakarta yang ke-17, dengan kebijksanaan dan peduli akan masyarakat joko widodo memimpin rakyat DKI jakarta dengan baik. Ini merupakan suatu bukti akan kebenaran prediksi anak indigo. sebagai bukti dari prediksi anak indigo tersebut agan-agan dapat lihat di



itu aja informasi yang bisa saya berikan, thank's buat agan-agan yang udah partisipasi untuk baca
videonya ga bs dputer puh
Wow .. Luar biasa dah bro
check link video nya, gak muncul tuh video nya
Quote:Original Posted By D143LO
check link video nya, gak muncul tuh video nya


iya gan ts, ga ada pidionya
coba agan - agan cek lagi .. nih linknya

atau kalo masih gag bisa agan - agan bisa cek youtube dengan keyword "ramalan pemimpin masa depan versi anak indigo-Bukan empat mata"
nunggu anak indigo prediksi presiden 2014
g bisa buper ee


kalo masih gag bisa agan - agan bisa cek youtube dengan keyword "ramalan pemimpin masa depan versi anak indigo-Bukan empat mata"
hehehe .. dicoba lagi ya agan - agan

:
wah enak yah jadi indigo
nunggu sepuh' pda dateng...
ceritain aja dimari gan, ane gak bisa nonton soalnya
prediksi presiden dung om..
keren parahhhh
lhoo Judul ga sesuai dgn isi thread yah
kok malah jd nyeritain profil seseorang di banding kan dgn prediksi nya

klo bisa di jabarkan tentang prediksi" anak indigo dr pemilu 2004,2009,2014
klo isi beritanya nyeritain sosok seseorang nih thread jd kaya promosi

maaf cm sekedar pendapat saya
terimakasih kakak kakak yang udh berpartisipasi
tulung prediksiin juga siapa aja pejabatvyg bakal diseret ke KPK..

semoga mendatang ga ada lagi pejabat yg tenar gara gara berurusan ama KPK

:loveindonesia
pak jokowi maju ane milih
Jadi kaya kampanye ya
×