KASKUS

10 ciri cewek Cabe Cabean



Haaaiiii semua...ketemu lagi nih sama ane

ane mau kasih info nih gan mudaha2n bermanfaat dan berkenan
sebelum nya ane jelasin dulu dikit yah

Pada jaman dahulu kala, ketika istilah cabe-cabean atau terong-terongan belum dikenal.
Hiduplah masa-masa kejayaan wanita cantik.
Ya pada masa itu banyak sekali wanita canti, karena mereka sudah pandai berdandan.
Ada juga yang memang cantik secara natural.
Tapi kembali lagi virus kebiasaan Indonesia yang malas untuk belajar menyerang mereka.
Jadi pada saat itu tidak sedikit warga Indonesia yang Bodoh.

Karena banyak wanita cantik dan bodoh di Indonesia ini, maka banyak pria yang memanfaatkan keadaan tersebut.
Mereka mencari sosok wanita yang Cantik tapi Bodoh (Bego), untuk dijadikan bahan hiburan.
Mulai dari saat ini muncul perkataan “Cantik-cantik kok bego?”.
Itulah asal mula tercipta istilah cabe (CantikBego).


Cabe Cabean kini jadi sebuah fenomena baru, sebuah istilah bagi gadis belia yang masuk dalam kategori-kategori tertentu yang tren di kota-kota besar. Berikut 10 ciri cewek Cabe Cabean :

1. Gigi ‘Dipagar’

Spoiler for ilustrasi:


2. Pakai Make Up di Malam Minggu.

Spoiler for ilustrasi:


3. Bonceng Bertiga atau Empat.

Spoiler for ilustrasi:


4. Gemar Kebut-kebutan.

Spoiler for ilustrasi:


5. Rok di atas Pusar.

Spoiler for ilustrasi:


6. Bisa di nego.

Spoiler for ilustrasi:


7. High Heels di Pasar Malam.

Spoiler for ilustrasi:


8. Hang Out di Fly Over.

Spoiler for ilustrasi:


9. Menipu Diri Sendiri.

10. Naik Motor, Celana Pendek, dan Baju Ketat.

Spoiler for ilustrasi:


itu dia gan berdasar kan info yang ane kumpulkan

mudahan2 bisa tambah wawasan

sekian yah gan dan terimakasih ude mampir ke thread ane


Spoiler for kalo berkenan:


Spoiler for jangan di:


Spoiler for bantu gan:


Spoiler for kaskuser yang baik:


Spoiler for tambahan kaskuser:
pertamax hanya untuk TS
Seger gan yg ini
Spoiler for 1:
Quote:Original Posted By junior47
Seger gan yg ini
Spoiler for 1:


bener juga sih gan
ts ga termasuk ni








devil's rose
Quote:Original Posted By muke91le
ts ga termasuk ni








devil's rose


ane bukan cabe gan...tapi bawang
busyet itu poto terakhir bempernya udh resing yak gan
serasa dejavu ama trit beginian
Cabe kering ga masuk ?
Quote:Original Posted By raflirahmad
busyet itu poto terakhir bempernya udh resing yak gan


kaya nya gitu gan

Quote:Original Posted By asphaltdevils
serasa dejavu ama trit beginian


maaf deh gan kalo namanya juga manusia

Quote:Original Posted By tobiami
Cabe kering ga masuk ?


ga laku gan kalo cabe kering
hahaha.. baru tau ane gan.
nice info gan
Quote:Original Posted By ggiiaann
hahaha.. baru tau ane gan.


sama gan ane juga baru tau


Quote:Original Posted By floren^^oren
nice info gan


sip sama2 gan
Itu Pict yang ke dua, mau ane ngeliatnya.
wah gan auranya juga beda kalo cabe-cebeanmah...
Nice inpoh gan, Saat nya berburu
cebe cebean ya gan
Ane seneng ngebut nih, masa masuk cabe cabean?!

Tapi ngebutnya naek sepeda sih, lom dapet sim entar digetok bokap
hahahha.... kaya gitu toh gan ciri2 nya.... lg naek daun bnget nih cabe2an... hahahah
Quote:Original Posted By fahrezi.qtink


ane bukan cabe gan...tapi bawang


berarti TSnya bawang bawangan dong