KASKUS

Menantu Hamili Mertua

indosiar.com, Padang - Seorang menantu di Kabupaten Darmas Raya, Padang, Sumatera Barat terlibat perselingkuhan dengan mertuanya sendiri hingga hamil 6 bulan. Perbuatan tersebut dilakukan karena keduanya sering bekerja berduaan di kebun karet.

Kasus menghebohkan terjadi di Kabupaten Darmas Raya, Sumatera Barat. Seorang menantu yaitu Dedi (24), terlibat perselingkuhan dengan mertuanya sendiri yang bernama Baiti (40), yang sudah menjanda selama 16 tahun hingga hamil. Kini usia kehamilan Baiti sudah 6 bulan.

Kedua warga Kampung Surou Nagari, Pulau Punjung, Kabupaten Darmas Raya ini diadukan ke polisi Sabtu pekan lalu justru oleh warga setempat. Keduanya mengaku perbuatan tersebut dilakukan pertama kali di kebun karet di kebun Baiti. Kemudian perbuatan bejat tersebut dilakukan keduanya berulang-ulang.

Istri Dedi yaitu Risma yang merupakan anak tertua Baiti belum melaporkan kasus yang memalukan keluarganya tersebut kepada polisi secara resmi.

Dari istrinya tersebut, Dedi dikaruniai anak perempuan yang masih berusia 9 bulan. Aparat Polsek Pulau Punjung sementara menahan menantu dan mertua tersebut karena khawatir menjadi sasaran kemarahan warga. (Johardio Anse/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/mena...tua_38165.html

sebenarnya boleh kan menantu nikahi mertuanya kalau cerai sama anaknya dulu?


Quote: Perbuatan tersebut dilakukan karena keduanya sering bekerja berduaan di kebun karet.

kerja di kebun karet, masak begituan gak pake KARET?
burung dedi yang beruntung
Wah, ada-ada aja.
Kasian bener bini nya. suami selingkuh ama ibu kandungnya sendiri.
Quote:Original Posted By Cemananyaa


kerja di kebun karet, masak begituan gak pake KARET?


Wakakakaka, abis nya Enakan ga pake karet deh gan
Quote:Original Posted By Cemananyaa


kerja di kebun karet, masak begituan gak pake KARET?



sebenarnya saya mau marah sama agan

kan belum jadi boss karetnya, makanya hamil

memangnya mereka ahli bridgestone apa bisa mengolah karet siap pakai
Alamakjang, sambil menyadap bisa selingkuhan
Menantu yang budiman
busettttttttt


gile bener
kasian jadi aib gini

buset bener deh

gilak...
mungkin punya emaknya lebih rapet kali ya.. 16 tahun hibernasi
Kiamat makin dekat..

Yg minta barbuk otaknya dah gak waras.
menantu mertua


gagal paham
Quote:Original Posted By superspring
gilak...


mungkin punya emaknya lebih rapet kali ya.. 16 tahun hibernasi


koment yang dewasa dan berpengalaman
Wow
Super sekali
Anak sm emaknya d embat
nah status anak di kandungan jadinya apa ? anak apa ipar ?
masalah nafsu, asal ceweknya cantik, seksi pake g-string ma sikat...
pake karet mentah sihhh
Quote:Original Posted By cakalangg



sebenarnya boleh kan menantu nikahi mertuanya kalau cerai sama anaknya dulu?




boleh gan.
emang ada larangan
Quote:Original Posted By superspring
gilak...
mungkin punya emaknya lebih rapet kali ya.. 16 tahun hibernasi




Speechles deh gan.........
Quote:Original Posted By xoar
masalah nafsu, asal ceweknya cantik, seksi pake g-string ma sikat...


bisa dikasik gambarnya gan
sarap itu menantunya sama mertuanya

emang kayaknya kiamat makin dekat banget