KASKUS

[Berita Khilaf ah] Guru Ngaji Ngaku Khilaf dan Iseng Kerjai Muridnya



BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - SEORANG guru ngaji di Kota Cirebon, Km (41) harus berurusan dengan Unit PPA Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Cirebon Kota. Ia dituduh telah melecehkan murid ngajinya, sebut saja Bunga (10) saat sang murid belajar ngaji kepada Km.
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Cirebon Kota AKP Dony Satria Wicaksono melalui Kepala Unit PPA Ipda Indrawati, mengatakan berdasarkan laporan orangtua korban, peristiwa tak pantas itu terjadi dua kali yakni akhir Oktober dan awal November 2013. Ketika itu, korban mendatangi sebuah masjid di kawasan Perumnas, Kota Cirebon. Korban berniat belajar mengaji kepada tersangka.
Namun saat korban berhadap-hadapan dengan tersangka dengan penghalang meja, tersangka malah meraba bagian vital korban.
"Katanya korban sempat menepis tangan tersangka tapi tersangka tetap maksa," ujar Dony, Senin (30/12).
Menurut Dony, tersangka merupakan guru mengaji sekaligus Ketua DKM di masjid tersebut. Tersangka juga tercatat sebagai guru honor di sebuah SD.
Atas perbuatannya, kata Dony, tersangka terjerat pasal 82 UU RI No 23/2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.
Ditemui di Mapolres Cirebon Kota, Km mengaku khilaf. Menurutnya pelecehan yang dilakukannya semula hanya iseng dan dilakukan satu kali.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/20...erjai-muridnya

Pedofil nih orang!!
Jangan minta mulustrasinya. Korban masih 10thn. Yg minta berarti tmn sejawat pak ustad pedofil!!


Yang terguncang pegangan yg kenceng ya.....
sedih aja gw baca berita ginian, "khilaf n iseng"
Pedofil........
sama persis kayak si mamad
Quote:Original Posted By hobi_linux
sedih aja gw baca berita ginian, "khilaf n iseng"

Alasan klasik gan

Quote:Original Posted By lacostanostra
Pedofil........
sama persis kayak si mamad

Mamad iku sopo gan??
kenapa harus selalu bunga yg jd korban??
Jelas pedofil... Jangan di biarin dekat anak-anak lagi bahaya di kucilkan saja...
ini tandingan trit sebelah ya? sudahlah... gak usah diperpanjang...
pelaku pantas di hkum potong titit...
ni kjahtan yg patut di waspadai, setan/iblis yg brlindung di balik agama...

trnyta setan tdk tkut n lebih kuat mski brada di rmh ibadah n brsanding kitab suci....
ngehe lu TS...gw kira khilafah benaran ternyata cuman khilaf ah uh ah uh
Quote:Original Posted By Reikouki
kenapa harus selalu bunga yg jd korban??

Karna pelakunya adalah kumbang gan

Quote:Original Posted By daytrader
Jelas pedofil... Jangan di biarin dekat anak-anak lagi bahaya di kucilkan saja...

Harusnya sih lgsung di kebiri aja.
Manusia begini kemana2 juga udah bakalan jd pedofil.
Ngga nemu anak orang, ya anak sendiri yg dia sikat
itu hanyalah oknum. keinginan syahwat yang tak tertahankan bisa menyerang siapa saja dan agama manapun. Sudah pernah ada berita tentang seorang Uztad, Pendeta, Pastur, Biksu, Dan pemuka agama lainnya yang tak dapat mengontrol Nasfu.

Jadilah cerdas gan.
Di raba ja kok, terus remas2 ja dikit...
Quote:Original Posted By Cemananyaa
ini tandingan trit sebelah ya? sudahlah... gak usah diperpanjang...

Emang ada berita sejenis di sebelah gan??
Ane kagak tau, td cuma iseng baca berita...eh nemu beginian

Quote:Original Posted By cimot07
pelaku pantas di hkum potong titit...
ni kjahtan yg patut di waspadai, setan/iblis yg brlindung di balik agama...

trnyta setan tdk tkut n lebih kuat mski brada di rmh ibadah n brsanding kitab suci....

Setubuh dengan ente!!
Titit Manusia begini bahaya klo dilepas di tengah masyarakat.

Quote:Original Posted By aceminus
ngehe lu TS...gw kira khilafah benaran ternyata cuman khilaf ah uh ah uh

emang berita khilaf ah gan

Quote:Original Posted By fatmalutfiati
semua pendeta emang suka cabul gan

Pegangan yg kenceng gan......
Quote:Original Posted By Reikouki
kenapa harus selalu bunga yg jd korban??


Deflowered gan klo si otong sudah ngamuk....
macam kaya gini di kebiri aja lah, malu maluin aja.
bener2 brengsek tuh kilap

siapa sih kilap



kambing warna item ya




Spoiler for jangan sampai salah ... :(:
Quote:Original Posted By tokomandja
itu hanyalah oknum. keinginan syahwat yang tak tertahankan bisa menyerang siapa saja dan agama manapun. Sudah pernah ada berita tentang seorang Uztad, Pendeta, Pastur, Biksu, Dan pemuka agama lainnya yang tak dapat mengontrol Nasfu.

Jadilah cerdas gan.


Setuju..

Intinya, apapun agamanya, gak ngaruh kalo oknumnya emang pikirannya kotor.

Sebaliknya, gak punya agama juga gak masalah kalo pikirannya bersih

Kesimpulannya:

Mending atheist kaya gw, gak banyak aturan dan gak pernah merasa iri dengki sama golongan lain


peristiwa tak pantas itu terjadi dua kali yakni akhir Oktober dan awal November 2013.

Khilaf kok sampe dua kali mas..
Klo ga ketauan bisa berkali-kali ya mas ?

Ini yg dinamakan tau agama cuma sebatas kerongkongan saja.. Memalukan :
Quote:Original Posted By can70na


Setuju..

Intinya, apapun agamanya, gak ngaruh kalo oknumnya emang pikirannya kotor.

Sebaliknya, gak punya agama juga gak masalah kalo pikirannya bersih

Kesimpulannya:

Mending atheist kaya gw, gak banyak aturan dan gak pernah merasa iri dengki sama golongan lain




ngomong2.. yang di pp ente boljug tuh...