KASKUS

[WAITING LOUNGE] SAMSUNG Galaxy Note 3 N9000 SuperCopy

SELAMAT DATANG


klik sini dulu ya gan!
PERATURAN


sabar ya gan!

posting2 lanjut aja


KALO ADA YANG PERLU DITARUH DI PEJWAN
SILAKAN PM SAYA


Spoiler for Description:


Spoiler for Spesifikasi:
PRODUCT REVIEW by owner
Spoiler for owner review:


VIDEO REVIEW
Spoiler for review:


ACCESSORIES REVIEW
Spoiler for Acc Review:
PROBLEM AND SOLUTION

Spoiler for Problem & Solution:


TIPS
Spoiler for tips:


REFERENCE ONLY - DO WITH YOUR OWN RISK
Resiko Tanggung Sendiri Ya Gan

Spoiler for Root Unroot:


ROM
REFERENCE ONLY - DO WITH YOUR OWN RISK

Resiko Tanggung Sendiri Ya Gan

CARANYA BACKUP ROM
Spoiler for Backup ROM:


KOLEKSI ROM
Spoiler for ROM:
DITUNGGU KONTRIBUSI LINK GAME DAN APPS
linknya yang teruji ya gan
official update
Karena dah gak dapet petramax, ane aman kan Pajewan

toucscreen

butuh touchscreen note 3 5,7
kmrn retak bagian atasnya jtuh dr mtor
barangkali ada yg tau servisnya...

cari batrai double power note 3 replika


ada yang tau tempat jual baterai double power nya gak ya,

Ni HH waloun copy mantab abizz, tapi batrainya yang gak tahan lama nih 1/2 hari dah butuh di cas



kalo ada info PM ya ane di semarang
Quote:Original Posted By eassami45

ada yang tau tempat jual baterai double power nya gak ya,

Ni HH waloun copy mantab abizz, tapi batrainya yang gak tahan lama nih 1/2 hari dah butuh di cas



kalo ada info PM ya ane di semarang


ane bantu gans


Mantap gan....
Asik page one
Ayo ramaikan.....
udah ada yg pake batre nohon? reviewnya dong...
sundul biar ramee kak
minta review mesinnya dong, beda versi mesin berasa banget bedanya?
Quote:Original Posted By apelmelon
sundul biar ramee kak
minta review mesinnya dong, beda versi mesin berasa banget bedanya?


Di mulai aja gan, mulai dari punyanya agan reviewnya! Jangan lupa disebutin tipe nya

ada yang bisa bantu??:(

sy punya note 3 replika, procie MTK8582..mantap..kecuali FLASH kamera ga NYALA
Ada yang BISA Bantu ane???
tengkyu ka karuhun kaskus sadayana....
Quote:Original Posted By apelmelon


ane bantu gans




thanks gan,

ane utamakan yang semarang dulu biar bisa coba langsung, soalnya pernah beli tebel nya gak sama , jadi casing belakang gak bisa nutup

sedikit review punya ane biar rame ya gan

Biar rame ya gan,

Nama HH : samsung super copy 5,5inch ( yang asli 5,7 inch )

Dari hasil CPU Z dan CPU indentifier
Spoiler for spek:


Dari hasil CPU indentifier
Spoiler for spek:

CPU Cortex A7 1,3Ghz DualCore
GPU Qualcome adreno 330
Board universal 5410
hardware mt6572
Android 4,3
resolusi 1080x1920
ketajaman 480 dpi
Total RAM 1860 Mb
Internal 1,27 Ghz

Dari fisik
1. menurut saya pribadi hampir meyerupai asli gak bakalan tau kalo replika , terbukti dari semua temen kantor ane nyangkanya ORI
2. sudah ane pasangin anti gores, jellycase, cobain wallet dan acc ORI yang di pasang di luar HH lain nya semuanya cocok MANTAB GAN,
3. Acc dapet Batrai, flip cover air view, card reader micro, stylus, charger, kabel data, dus manual, antigores bening, sama paking dari penjuak nya
=> Bahas satu satu ya Acc nya :
- Batrai tahan sampai setengah hari ( aplikasi yang On Browser, 2 email, WA, BBM, BBM3, ) iseng iseng beli double entah kenapa gak muat beda tebel sepertinya
kabar baik nya tapi kalo pakai flip cover yang bonusan saat beli ternyata muat gan karena lebih besar ternyata walopun agak maksa dikit,
tapi berhubung ane gak suka pakai coverflip saat ini masih nyari yang pas buat casing belakang bawaan nya
- flip cover bonusan lumayan bagus menurut ane , pernah saya bandingin harga nya di counter ternyata lumayan mahal 125-200 an gan , BTW saya sukanya yang gak ada flip nya kalo ada yang minat bisa tukean wk wk
- cardreader bonus ada di dalam paket, ngak tau maksudnya buat apa, kalo saya lebih suka langsung colok ke PC pakai kabel data
- Stylus bentuk nya runcing bukan karet ya gan buat nulis tergolong lumayan, menurut saya kurang mantab karena bahan tipis dan pipih kurang nyaman di pegang, tapi OK lah buat gaya gaya
- charger sangat mirip ORI , tapi entah kenapa ada bunyi saat ngecas di charger nya ( seperti andromax istri saya , kayak ada bunyi nya ) mungkin punya agan ngak ya ?
- kabel data dapat yang colokan satu ( seperti punya BB ) walopun di HH nya ada dua colokan seperti ORI nya, BTW ok lah kalo buat ngecas dan transfer data sudah cukup menurut saya
- DUS nya ya seperti Ori nya kalo menurut saya
- maual book cuma seiprit dan bahasanya sumpah ane ngak ngerti , bahasa spanyol kayak nya
- anti gores bawaan lumayan tebel , pertama pakai sih OK banget gan, tapi kalo di pakai sambil nulis seperti ada oresan nya , makanya saya ganti dengan yang ORI sudah tidak ada gores lagi

4. untuk sensor/Menu
Spoiler for Menu:

- Smart Pause
- Smart scroll
- Screen miroring
- Multi windows
- S Beam
- NFC
- AIR View
- Air Gesture
- Driving Mode
dari semua sensor di atas semua dapat di ON / OFF kan , tapi entah apa ane yang gak bisa makek nya yang menurut saya fungsi hanya ( Air Gesture, AIR View , Multi windows ) walaupun semua ada pengaturan nya , mungkin ane yang gak bisa makek nya atau memang gak fungsi

5. Aplikasi
- Ada icon S NOTE , dan muncul saat stylus di cabut, tapi kok gak bisa pakai stylus nya ( bisanya pakai keyboad )
- Ada samsung store tapi terhubung nya ke play store
- gak ada aplikasi bawaan buat nulis , dengan segenap cara dan browsing akhirnya nemujuga apk buat nulis yang menurut ane gak kalah dengan punya samsul yaitu : freenote, handrite, hand note semua dah bisa buat nulis gan saat meeting atau rapat dan menurut ane responsif banget
- buat Game saya coba beberapa game 3D lumayan juga bisa, namun ada beberapa game dari playstore yang forceclose ( punya agan gitu juga gak gan )

tambahan ,
STYLUS

saya sudah coba pakai stylus ORI Note 2, Note 8 ternyata gak bisa , he he
dan pakai stylus bawaan HH pixcom G-Note ternyata bisa dan lebih enak menurut saya mungkin karena bentuk nya bulet dan enak di genggaman

KAMERA
13mp ( bisa di atur 5mp, 8mp, 13mp)
Auto focus OK dan Lumayan cukup jernih menurut saya dan tergolong OK untuk sebuah supercoy
Bisa Dual shot juga gan

sementara itu dulu sedikit review secara kulit saja ya gan, soalnya saya taunya cuma itu

untuk yang sudah oprek bisa di share

hope..

ada yang bisa bantu. .
ada yg tau jual sparepart note 3 copy....
thx...
Quote:Original Posted By cecengjentreng
ada yang bisa bantu. .
ada yg tau jual sparepart note 3 copy....
thx...


HH nya kenapa gan, bisa di share agar pengguna lain juga tau

go go
×