KASKUS

RUHUT DI MARAHI "Rai Gedek" oleh Prof.Sahetapy

Barusan ane liat video Ruhut Sitompul di Marahi dan di Bilang "Rai Gedek" oleh Prof.Sahetapy Hingga Terdiam . Link beritanya blum dapat.

Sakti banget nih profesor, udah tua ngomongnya pedes

Langsung aja cekidot

SUMBER1
SUMBER2
memang dia rai gedek
ruhut rai bokongnya si esbeye kebo
wahahaha
emg pantes dah..
rai tembok gan yang pantes
mampus yg marahi prof . mau bantah apa luh ??
rai gedek ndas tank!
rai gendeng pun cocok
Mangstap prof satu ini,kritik nya gamblang dan pedes menyanyat stajam silet
Sekaliber congor ruhut di bikin tidak berkutik apalagi prof sahetapi udah bawa istilah pake bahasa meneer bingung ruhut
Quote:Original Posted By bacalebihlanjut
Mangstap prof satu ini,kritik nya gamblang dan pedes menyanyat stajam silet
Sekaliber congor ruhut di bikin tidak berkutik apalagi prof sahetapi udah bawa istilah pake bahasa meneer bingung ruhut



masa pengacara gak bisa ngomong belanda? bukannya dapet pengantar bahasa belanda di semester 1?
sesakti saktinya ruhut dalam menghadapi orang, tapi gak bakalan berkutik kalo udah ketemu sama prof. Sahetapy
bukannya itu video dah lama
Quote:Original Posted By Pangoentji
bukannya itu video dah lama


ane liat Dipublikasikan pada 24 Des 2013 di sumurnya.
Prof bilg org2 spt ruhut ma denny kalau ngom mulutnya pasti bau, di suruh cium bau mulut sendiri kalau bau brarti udah kebanyakan makan duit haram wkwkwkwkw,, pedessss !!!

kasian so ruhut, main pilm aja bair ga dimarahin
Rai beton yang pas
Rai gedek arep rubuh
nih prof juga pernah tega-teganya ngatain gaya bicara juragan jamu jongosnya anas
×