KASKUS

fotografernya keren nih, kecebong aja bisa di potret
pic 23 kocak amat yak
Wah asik juga tuh dogie main gantole,,ane aja belum pernah,,,
Elangnya gede banget
itu anjingnya anteng banget terbang gitu
yang nomor 21 sangar banget,
kucingnya pede abis
yang no 19 tu anjing nya lucu banget ya',, bulunya unik,,
ngeliat yang no 17 geli banget gan,,
Quote:Original Posted By harrismustaqim
fotografernya keren nih, kecebong aja bisa di potret


lha iya
Keren2 bgt gan
keren" gambarnya
wkwkwk lucu gan yg nomer 8
lucu2 gan gambar nya
yang no 7 mirip kucing ane banget
yang paling kocak yang anak anjing lagi di omelinn sma mamanyaa gan,wkwkwwk
kalo gak tau itu emaknya kirain maw di ajak ributt
sumpeh gan no 9 amazing bngt ane liatnya
itu no 19 bulu anjingnya lebih mirip keset
wah ada grumpy cat
anak anjing aja bisa disiplnkan oleh emaknya

emang mantap !!
keren gan pict nya.

mantap2 hewan nya..tapi kelihatan nya ganas yah hahahaha
sea otter gan.. biasanya lucu...
×