KASKUS

Sinopsis Crazy Little Thing Called Love 2 a.k.a First Love 2

Pecinta film Thailand pastinya tau dong ama film fenomenal satu ini. Yap... Crazy Little Thing Called Love adalah film komedi romantis dari thailand yang sempat mengguncang animo penikmat film saat film pertamanya muncul. Dan sekarang udah ada seri yang keduanya, tapi ane kagak nemu link donlotnya di google. Sinopsisnya ini ane dapet dari sumber gan. Jatohnya malah bukan sinopsis gan, malah cerita lengkap ane sih cuma baca awal-awalnya doang gan. Soalnya entar kagak supres. Tapi sapa tau ada agan2 yang mau baca lengkapnya. Cekidot gan

Quote:
SINOPSIS FIRST LOVE 2

Cerita ini bermula dengan akhir wawancara yang kemudian Shone berkata, "Nam, maukah kamu jadi pacarku" dan dia ingin sekali mengucapkan terimakasih atas pemberian mawar putih dari Nam.

Mereka pun menjadi sorotan publik setelah itu.

Selanjutnya, cerita ini akan mengungkapkan beberapa adegan dimana Shone memberi Nam surat-surat berisi dukungan saat Nam sedang mengejar karir di bidang fashionnya. Meskipun mereka berdua terpisah, Shone masih berupaya untuk mengetahui apa yang terjadi kepada Nam. Dia bahkan pergi ke fashion show pertaman Nam di AS.

Hal itu untuk menunjukkan bahwa Shone juga mencoba melakukan "9 Resep Cinta" kepada Nam.

Cerita ini akan memperlihatkan Shone mengaku kepada Top setelah pulang dari kamp. Tentu saja Top marah. Sementara saat itu Pin mendengarnya juga pengakuan Shone. Pin menerima permintaan maaf Shone dan berkata bahwa dia telah mengetahui nya namun tidak dipungkiri bahwa di hati kecilnya dia terluka. Setelah dua tahun berlalu, karena komitmen pertemanan, Shone dan Top bersahabat lagi.

Setelah sampai di America, Nam merindukan Shone. Jadi, dia membuat beberapa catatan hal-hal yang dia rindukan dari Shone. Satu hal untuk satu hari dan dia tetap mempelajarinya meskipun orang-orang mengkritik ulahnya.

Shone tidak pernah tertarik kepada gadis lain apalagi memberi mereka perhatian. Setelah dua tahun, Top menikahi "Gadis Mangga" yang mengganggu Nam dulu. Tetapi kemudian Top mengetahui bahwa gadis itu mengkhianatinya. Itulah sebabnya Shone membuat web yang memberi nasehat para laik-laki tentang permasalahan cintanya.




HAPPY MOMENTS (Masa-Masa Bahagia)

Setelah wawancara, Shone dan Nam memulai hubungan indah mereka. Mereka berkencan, berjalan-jalan dan merayakan "monthsaries" layaknya remaja. Mereka pergi ke jembatan dimana dulu Shone menceritakan dongeng tentang pasangan cumi-cumi kepada Nam dan melamar Nam.

Mereka belum pernah merasakan ciuman pertama mereka.

Boat adalah paman terbaik Shone. Guru Boat dan Guru In sedang menikah dan di dalam pernikahan itu Shone dan Nam menjadi best man dan maid honor. Mereka berdua mendapat buket bunga dan garter.

Cher, Gie dan Nim bertaruh siapa yang akan menjadi maid honor Nam saat pernikahan. Nam berkata siapa yang memberinya hadiah terbaik akan menjadi pemenang

Kancing yang dibuat oleh Nam yang ditalikan di pena. Kancing-kancing dan mawar putih akan menjadi tema pernikahan mereka.

Sebelum menikah, pasangan itu berlayar dan mengatakan bahwa ini akan menjadi awal masa-masa kebahagian mereka. Tidak ada yang mengetahui kepergian mereka.




CONFLICT (Konflik)

Sebuah hal buruk terjadi. Kapal yang mereka tumpangi karam saat berlayar di Laut China. Sebelum mereka berdua terpisah oleh air laut, mereka hanya sempat mengucapkan"Aku mencintaimu" satu sama lain.

Shone ditemukan oleh perempuan 30 tahun berkewarganegaraan Korea. Dia bisa berbicara beberapa bahasa karena dia adalah seorang penerjemah bahasa di sebuah perusahan. Walaupun begitu, Shone juga bisa berbahasa Korea.

Sedangkan, Nam ditemukan oleh seorang penyanyi Filipina yang berkewarganegaraan Thailand tetapi sekarang dia tinggal bersama pamannya yang merupakan orang Filipina.

Shone dan Nam sama sama kehilangan ingatan mereka. Mereka juga tidak memiliki identitas apapun.

Perempuan yang menemukan Shone bernama Nana, dia lari dari pernikahannya dengan tiga laki-laki. Dia sedang mengambil cuti untuk menenangkan diri, dia kaget saat dia menemukan seorang malaikat dan menamainya Hue karena laki-laki itu tidak ingat apapun tetapi dia memanggil laki-laki itu Cupid karena dia adalah malaikat cinta dari surga. Dia mendapat banyak keuntungan dari laki-laki itu tetapi dengan cara yang ramah dan Cupid menikmati perusahaannya. Dia juga menggoda laki-laki itu dan berterimakasih kepada Tuhan atas pemberian hidangan daging yaitu Cupid. Dia juga membantunya untuk menemukan identitasnya lagi.

Sedangkan penyanyi yang menemukan Nam bernama Jhong yaitu seorang laki-laki lajang yang selalu mengingat kematian Ibunya. Dia memiliki rumah pantai dan menemukan seorang perempuan di pesisir pantai dan menamainya Psyche karena dia mencintainya pada pandangan pertama. Dia mengajarkan Psyche cara untuk beradaptasi dengan kebudayaan dan pesta-pesta di negara mereka dan mengundang Psyche untuk melihat pertunjukkannya dan mengajari tentang lagunya. Dia lucudan tingkah konyolnya bahkan saat dia hanya menatap Psyche tanpa alasan apapun. Dia hanya memiliki sedikit teman Thea (dari tetangganya) yang selalu menggoda Psyche.

Sedikit demi sedikit Shone dan Nam mengingat kenangan mereka.

Nana dan Jhong lah yang mendapat ciuman pertama mereka (Shone dan Nam).

Jhong memutuskan pergi ke Thailand bersama Psyche dan Nana seusai melanjutkan pekerjaannya mempelajari Cupid mulai dari kecelakaan perlayarannya dan memutuskan untuk mengembalikan Cupid.



REVELATION

Sebuah mimpi membuat Shone dan Nam mengingat semuanya. Mereka berdua berlari menuju jembatan dimana mereka bertemu kembali.

Nam berkata kepada Shone bahwa seseorang telah mengambil ciuman pertamanya. Shone berkata, "Aku akan menghapusnya." dan dia menghapusnya menggunakan ibu jarinya. Kemudian Shone mengingat bahwa dia juga sudah memberikan ciuman pertamanya jadi Nam menirukan apa yang Shone lakukan. Dan disana, mereka melakukan ciuman pertama mereka.

Mereka pulang seperti tidak pernah terjadi apapun.

Nana mendapati bahwa Shone adalah alasan mengapa tiga pernikahannya gagal karena postingan yang Shone buat untuk wanita-wanita bebas yang memiliki kebiasaan buruk dan nasehatnya diberikan untuk tiga calon pengantin pria. Nana marah dan menampar Shone. Nana adalah penulis dari "9 Resep Cinta" setelah dia mengunjungi Thailand untuk mempelajari bahasa dan budaya Thailand.

Jhong senang Nam akhirnya bertemu Shone. Dia pulang ke rumah lamanya di Thailand dan membuka kenangan-kenangannya di dalam album berisi foto Nam, buku harian dan benda-benda yang berhubungan dengan Nam. Cerita ini juga akan menunjukkan bahwa dia adalah teman sekelas Shone yang juga diam-diam mencintai Nam. Dia juga merupakan pemilik kancing harta karun Nam, alasan mengapa Shone pergi ke kolam, mengapa Shone mengetahui nama Nam, dan mengapa Nam menjadi terkenal di sekolah karena dia lah yang memutarkan video Snow White milik Nam. Dia percaya apa yang diucapkan ibunya kepadanya bahwa dia hanya harus melakukan hal-hal yang membuat seseorang yang dicintainya merasa bahagia.

Cher memenangkan kontes dengan memberikan Nam hadiah terbaik yang pernah ada.

Shone dan Nam menikah

Shone meminta maaf kepada Nana dan mengundangnya ke pesta dimana disana Nana bertemu Top.

Shone memiliki penyakit jantung yang diwarisi dari kakeknya. Nam sangat khawatir ketika Shone kambuh saat pesta.
Shone membutuhkan jantung dan beruntungnya dia mendapat donor.

Shone dan Nam memutuskan dan ingin untuk berterimakasih kepada pendonor bersama-sama. Keluarga pendonor memberi mereka kesempatan untuk berterimakasih secara langsung. Shone berkata dia akan datang setelahnya. Nam mendapati itu adalah Jhong yang menderita penyakit usus dilarang untuk meminum alkohol. (dia menderita penyakitnya ketika ibunya meninggal 3 tahun lalu.)

Shone mengenalinya dan berterimakasih untuk semuanya kemudian Jhong mengucapkan pesan terakhirnya (seperti berterimakasih kepada Nam dan perasaan bahagianya, dia akan menjadi bagian dari seseorang yang Nam cintai (jantung Shone) dan dia meminta Nam untuk menyanyikan lagu milik ibunya yang diajarkannya kepada Nam. Kemudian, dia menunggal.
Top menikah dengan Nana sementara Shone dan Nam mengunjungi makam dimana Jhong dimakamkan. Mereka memperkenalkan nama putra mereka setelah nama Thai Jhong "Kip" dan berjanji kepada Jhong mereka akan menjalani kesempatan yang dia beri kepada mereka. Nam menceritakan apa yang Cher berikan kepadanya. Sebuah lagu yang sangat cocok untuknya.


sumber


Kalo berkenan kasih ya gan and kalo bisa juga gan. Makasih

wah ane engga terlalu suka film thailand gan
Quote:Quote:Original Posted By li17
Nyimak dulu paman
Spoiler for :


Quote:Original Posted By DJ.Jakler
wah ane engga terlalu suka film thailand gan



monggo gan

Quote:Original Posted By DJ.Jakler
wah ane engga terlalu suka film thailand gan
udah pernah nonton gan?

ada yang ke-2 nya ternyata. harus nonton nih
Quote:Original Posted By msca07
ada yang ke-2 nya ternyata. harus nonton nih
harus gan, dengan segala cara

klou bisa bg link donlot nya gan bgus ni film recomennded bnget :bigcendol:
Quote:Original Posted By androidneo
klou bisa bg link donlot nya gan bgus ni film recomennded bnget :bigcendol:
ane nyari di google gak nemu2 gan, banyak link fake. Mungkin ada agan lain yang tau

wah gak yakin deh bisa sebagus yg pertama gan...
film lanjutan yang ditunggu" kenapa gk muncul" ya
padahal dulu pernah ada kabar kalo bakal release februari 2013 tapi malah sampe sekarang belum nongol
kalo ada kabar kelanjutan dari film ini kabar"in anak" kaskus ya gan
Quote:Original Posted By SiBocahIjo
wah gak yakin deh bisa sebagus yg pertama gan...
mangkanya musti nonton dulu gan

Kapan realesenya nih gaan?? Ga sabar nih film paling rame menurut ane :2thumbsup
hoax nih gan..
dari zaman ane masih polos sampe sekarang katanya mau bikin season 2 tapi gak pernah muncul..
Quote:Original Posted By kireyullimaz
Kapan realesenya nih gaan?? Ga sabar nih film paling rame menurut ane :2thumbsup
film thailand kedua yang ane tonton gan, yang pertama so pasti Sucseed

Quote:Original Posted By dance4u
hoax nih gan..
dari zaman ane masih polos sampe sekarang katanya mau bikin season 2 tapi gak pernah muncul..
gak tau juga gan , moga aja beneran

wah tu film bkin galau
Quote:Original Posted By bagasqara
wah tu film bkin galau
pas pertama nonton, jadi pengen pacaran

Ane nonton yang pertama aja sampe mewek gan
Laki-laki macam apa ane
serius nih gan,,ane pernah bayangin kelanjutannya kayak apa..
Quote:Original Posted By yz
Ane nonton yang pertama aja sampe mewek gan
Laki-laki macam apa ane
ente mungkin nggak sendiri gan

Wah, ane belum pernah nonton yyg pertama gan katanya ajib pilmenya
×