KASKUS

Pria Jepang ini Bersembunyi di Gorong-Gorong Untuk Mengintip Rok Cewek

Quote:
Tingkah orang ini sungguh sangat tidak sopan dan tergolong pshyco. Polisi Hyogo telah menangkap seorang karyawan perusahaan berusia 26 tahun dari Kobe karena dia bersembunyi di bawah jeruji di gorong-gorong jalan dalam rangka untuk mengintip celana dalam anak perempuan saat mereka lewat.


Yasuomi Hirai telah mengakui kesalahannya. Sekitar pukul 10:00 pada tanggal 5 Juni, ia terlihat di di bawah jeruji gorong-gorong. Dia tidur terlentang dan sambil tertawa mesum menyaksikan celana dalam anak kuliahan dan sekolah yang melewati jalan itu.


Malang nasibnya, seseorang melihatnya dan melaporkannya pada pihak yang berwajib, dia tidak bisa lari karena tempat terlalu sesak dan terpaksa menerima dirinya ditangkap. hahahaha rasain loe orang psikopat.

nih tkp doi gan
Spoiler for :





koplak bangett tuhh, sampe niat sembunyi dibawah saluran

Spoiler for sumber:
ide bagus
hahah aneh yah.. Demi Berbuat dosa. apa aja di lakukan. ::
wah tiap hari berapa cewe tuh yang diintiip
kalo di indonesia ga mungkin gan, gorongnya kotor bgt
buset dah niat banget tu org
Gile Lo Ndro...
niat banget tuh sampai masuk gorong gorong segala
ada2 aja otaknya orang jepang
parah niat banget tuh



nyari thread bermutu lagi _____________________________
sinting gan
wkwkwkw parah ni sampe segitunya sampe ke gorong2
Psyco gan, kurang waras sama kurang kerjaan

Semangat yg luar biasa hanya demi ngintip
jiah parah banget ni org
koplak banget tuh orang, wkwkwk coba di indo pasti udah dikencingin ama orang2
kreatif bener
nemu aja cara model gitu
buset
sumpeh dah kelakuanya bikin ngakak
kalo yg lewat banci pake rok gimana y....
Niat amat.. Klu tiba2 ada yg buang air minum kesana gimana tuh? Haha..