- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan PLN Mengecewakan
TS
ZzzOnly
Pelayanan PLN Mengecewakan
Hari ini, Sabtu 21 November 2013 meteran Prabayar PLN mati sekitar pukul +/- 13:30. Sekitar pkl 13.50 saya telp call centre PLN di 123, dengan no ticket L04FVYD dan laporannya G5313122100419.Dijanjikan 45 menit kedepan ada teknisi datang, setelah 45 menit terlewati belum ada yang datang saya telp lagi 123 pd pukul 14:57 untuk laporan kedua, dan ternyata mantap baru dibagi tugas katanya Saya minta kepastian kapan nya, dia datang g ada konfirmasi sampai pukul 15:24 baru ada telp masuk konfirmasi itupun dr suaranya masih dikantor bukan dijalan SOP di PLN tidak ada gunanya
Mantap betul layanan sekelas PLN seperti layanan perusahaan start up, masih mendingan start up yang kita ketahui masih ada keterbatasannya.
Mantap betul layanan sekelas PLN seperti layanan perusahaan start up, masih mendingan start up yang kita ketahui masih ada keterbatasannya.
0
1.3K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan