Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZzzOnlyAvatar border
TS
ZzzOnly
Pelayanan PLN Mengecewakan
Hari ini, Sabtu 21 November 2013 meteran Prabayar PLN mati sekitar pukul +/- 13:30. Sekitar pkl 13.50 saya telp call centre PLN di 123, dengan no ticket L04FVYD dan laporannya G5313122100419.Dijanjikan 45 menit kedepan ada teknisi datang, setelah 45 menit terlewati belum ada yang datang saya telp lagi 123 pd pukul 14:57 untuk laporan kedua, dan ternyata mantap baru dibagi tugas katanya emoticon-Hammer Saya minta kepastian kapan nya, dia datang g ada konfirmasi sampai pukul 15:24 baru ada telp masuk konfirmasi emoticon-Kagets itupun dr suaranya masih dikantor bukan dijalanemoticon-Mad SOP di PLN tidak ada gunanyaemoticon-Nohope

Mantap betul layanan sekelas PLN seperti layanan perusahaan start up, masih mendingan start up yang kita ketahui masih ada keterbatasannya.
0
1.3K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan