Quote:Original Posted By 4.5
Tanda alam apakah enih.? banyak sing baurekso petilasan 191 pada transmigrasi ke forsup.

sip mbah ts , di lanjut....


mahluk 191 ga ada yg berani "tampil" disini gan soalnya takut disantet
buset deh platkubing ngebet banget :nhacir:
wanjrot tap... gw baru tau loe dukun juga disini

gw mau belajar ilmu dulu sama ente ahhh....
mohon bimbingannya puh
#sungkem


Quote:Original Posted By Cimoow
buset deh platkubing ngebet banget :nhacir:


diem dulu loe..gw mau belajar ilmu terbang
para dukun kemana ini
Quote:Original Posted By .platkuning


oke oke..ane nyimak
kalo sugestivitas kagak jadi berarti blom bisa ke langkah selanjutbya ya?

kalo dibikin model uya kuya itu gmna? cm bercakap2 doang? atau dia itu cm bayar person trus ber-act seakan2 terhipnotis?
ayo lanjutin....

yup,,Tes sugestivitas itu wajib banget..sebelum menuju ke fase selanjutnya

kalo uya kuya ane ga tau persis,,ada pola dalam hipnotis...artinya banyak cara membuat orang tertidur seperti itu,,tar di bahas
Quote:Original Posted By Cimoow


cara ngeyakinin nya lagi gimana lagi tap selaen bilang maen game wkwkwk:ngakal


basa basi,,intinya bukan ngomongin hipnotis,,,krn kebanyakan orang bakal takut kalo tau bakal di hipnotis

Selamat datang teman teman dari alam DC

Paku, silet, jarum sent

Puh TS, nanya ya,
Hipnotist yg di YKS itu beneran gak?
Quote:Original Posted By gust4v

yup,,Tes sugestivitas itu wajib banget..sebelum menuju ke fase selanjutnya

kalo uya kuya ane ga tau persis,,ada pola dalam hipnotis...artinya banyak cara membuat orang tertidur seperti itu,,tar di bahas


basa basi,,intinya bukan ngomongin hipnotis,,,krn kebanyakan orang bakal takut kalo tau bakal di hipnotis


waduh berarti kudu lancarin dulu dong? sip.dah kalo dah lancar baru maju....

Quote:Original Posted By gust4v

yup,,Tes sugestivitas itu wajib banget..sebelum menuju ke fase selanjutnya

kalo uya kuya ane ga tau persis,,ada pola dalam hipnotis...artinya banyak cara membuat orang tertidur seperti itu,,tar di bahas


basa basi,,intinya bukan ngomongin hipnotis,,,krn kebanyakan orang bakal takut kalo tau bakal di hipnotis


klo lu mau hipnotis orang basa basi nya gimana
Quote:Original Posted By GakTakutBata

Selamat datang teman teman dari alam DC

Paku, silet, jarum sent

Puh TS, nanya ya,
Hipnotist yg di YKS itu beneran gak?




maaf ane belum pernah nonton YKS,,mungkin yg bisa jadi bahan pembelajaran di TV contohnya Romy rafael gan
Quote:Original Posted By GakTakutBata

Selamat datang teman teman dari alam DC

Paku, silet, jarum sent

Puh TS, nanya ya,
Hipnotist yg di YKS itu beneran gak?


pisau sent
Quote:Original Posted By Cimoow


klo lu mau hipnotis orang basa basi nya gimana


biasanya sih kalo orang belum kenal ya kenalan,,terus bilang ' eh aku mo tau seberapa hebat imajinasi kamu'

atau iming2in dia bakal bisa melakukan sesuatu yg biasanya dia gak bisa,,misal menghitung penjumlahan dengan cepat dan tepat dll

Quote:Original Posted By gust4v


biasanya sih kalo orang belum kenal ya kenalan,,terus bilang ' eh aku mo tau seberapa hebat imajinasi kamu'

atau iming2in dia bakal bisa melakukan sesuatu yg biasanya dia gak bisa,,misal menghitung penjumlahan dengan cepat dan tepat dll



kalo langsung ditepok di pundak atau pas salaman gitu gimana caranya tap?
Quote:Original Posted By .platkuning


kalo langsung ditepok di pundak atau pas salaman gitu gimana caranya tap?


shock induction biasa di sebut,,,pake tekhnik kejutan

jika seseorang terkejut maka gerbang pikiran bawah sadar bakal terbuka,,nah di situlah kita masukan sugesti tertentu yg masuk ke bawah sadarnya ...

tapi hal ini biasanya hanya sekejap saja,jadi harus cepet ngasi sugestinya
Quote:Original Posted By pakzzii


pisau sent


Uang tunai 100 juta sent

Dalam bentuk pecahan koin gocapan
TS ane mau tanya ni

hipnotis n gendam tu sama g ?



soalnya d forsup ad yg punya ilmu gendam
Quote:Original Posted By 4.5
Tanda alam apakah enih.? banyak sing baurekso petilasan 191 pada transmigrasi ke forsup.

sip mbah ts , di lanjut....


Amit nuwun sewu mbah
Salim disek mbah'e
Kulo copet saking wetan

Sugeng dalu mbah

Quote:Original Posted By gust4v


biasanya sih kalo orang belum kenal ya kenalan,,terus bilang ' eh aku mo tau seberapa hebat imajinasi kamu'

atau iming2in dia bakal bisa melakukan sesuatu yg biasanya dia gak bisa,,misal menghitung penjumlahan dengan cepat dan tepat dll



sakti juga yeh
eh tp hipnotis yg elu ajarin ini yg kayak di tipo tipi bukan
Quote:Original Posted By GakTakutBata


Uang tunai 100 juta sent

Dalam bentuk pecahan koin gocapan


wah nantangin ini

cek pundak kiri ada kunti tuh
Quote:Original Posted By pakzzii
TS ane mau tanya ni

hipnotis n gendam tu sama g ?



soalnya d forsup ad yg punya ilmu gendam

ada yg menyamakan ada yg gak,,,dalam hipnotis ada istilah 'black ops hipnosis'
kurang lebih polanya sama ama gendam,,

jika hipnotis di lakukan atas kemauan subjek,,maka black ops hipnosis ini tidak,,alias setuju atau gak target bisa terkena hipnotis
Quote:Original Posted By Cimoow


sakti juga yeh
eh tp hipnotis yg elu ajarin ini yg kayak di tipo tipi bukan


mirip