KASKUS

Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile

Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile

MOSCOW – The Russian military says it's developing a new intercontinental ballistic missile mounted on a railway car.

Col. Gen. Sergei Karakayev, the chief of the military's Strategic Missile Forces, said in remarks carried by Russian news agencies Wednesday that the new weapon will be much easier to camouflage than its predecessor. The Soviet-designed railway missiles were scrapped in 2005.

Karakayev said that the Yars missile intended for the project could be put inside a regular refrigerator car unlike its predecessor, which required a heavier and bigger car that could be detected by enemy intelligence.

Missiles hidden inside railway cars are far more difficult to spot and destroy compared to other land-based missiles.

The Kremlin has vowed to develop new types of weapons in response to U.S.-led NATO missile defense in Europe.
ember



=========================================================================== =====

sistem tameng rudal yang mengelingi mama sino dan mama rosi mulai dijawab....
seetelah pemasangan rudal iskander di kaliningrad lalu masang ICBM di sepur...
Kereta ini bisa nyamar jadi kereta penumpang tapi bawa gerbong rudal nuklir.
busyet, kereta jadi pembawa senjata rudal balistik.
ini bukan formil kan??

ane takut salah koment trus di salvo sama anak formilers
Quote:Original Posted By kalengkarat
Kereta ini bisa nyamar jadi kereta penumpang tapi bawa gerbong rudal nuklir.

Quote:Original Posted By tgl.12.12.12
busyet, kereta jadi pembawa senjata rudal balistik.

nyamar apanya proyek ini dah ada jaman soviet,,,
saat ini dihidupkan lagi sama om putin..
om putin juga dah mengembangkan pespur PakFa dan bomber PakDa...
PakFa bentar lagi bakal memasuki masa ekspor..
Quote:Original Posted By wahwibson


nyamar apanya proyek ini dah ada jaman soviet,,,
saat ini dihidupkan lagi sama om putin..
om putin juga dah mengembangkan pespur PakFa dan bomber PakDa...
PakFa bentar lagi bakal memasuki masa ekspor..


Betul gan , untuk kamuflase cara begini kan bagus sekali .
Quote:Original Posted By wahwibson


sistem tameng rudal yang mengelingi mama sino dan mama rosi mulai dijawab....
seetelah pemasangan rudal iskander di kaliningrad lalu masang ICBM di sepur...


Kalo mama rosi sih gw tau maksudnya Rusia, klo mama sino apaan gan? Btw itu keknya program militer tahun jadul ya, keretanya aja tampang jebot semua..
dari tampangnya tu kereta , malah kyk udah jadul gitu




tapi isi gerbongnya .... :
Quote:Original Posted By Ostborne


Kalo mama rosi sih gw tau maksudnya Rusia, klo mama sino apaan gan? Btw itu keknya program militer tahun jadul ya, keretanya aja tampang jebot semua..


Mama sino = China. CMIIW
Quote:Original Posted By kalengkarat

Betul gan , untuk kamuflase cara begini kan bagus sekali .

Quote:Original Posted By sim.long
dari tampangnya tu kereta , malah kyk udah jadul gitu
tapi isi gerbongnya .... :

bukan kamuflase tetapi memang direncanakan ICBM nuklir mama rosi diangkut truk, kapal selam dan sepur..
Quote:Original Posted By Ostborne

Kalo mama rosi sih gw tau maksudnya Rusia, klo mama sino apaan gan? Btw itu keknya program militer tahun jadul ya, keretanya aja tampang jebot semua..

sino= china...

Icbm kan biasanya panjang tuh, apa ngga kegencet pas kereta belok ?
Quote:Original Posted By holohoax
Icbm kan biasanya panjang tuh, apa ngga kegencet pas kereta belok ?

nggak dong...
ente tahu truk pengangkut rudal emangnya truknya kegenjet...
sepurnya dah mengalami penguatan struktur dan rodanya...
Quote:Original Posted By wahwibson

nggak dong...
ente tahu truk pengangkut rudal emangnya truknya kegenjet...
sepurnya dah mengalami penguatan struktur dan rodanya...



Dipikir² bener om, tp menurut ane tetep kegencet klo keretanya kecepeten
jleb missil anti europe shield, perang dingin babak 2 dimulai, ukraina juga sdh dibeli sama soviet, mulai rebutan bendera lagi krn amerika dan eropa lagi krismon, waktunya soviet ekspansi lagi
Quote:Original Posted By holohoax

Dipikir² bener om, tp menurut ane tetep kegencet klo keretanya kecepeten

ngawur....
Quote:Original Posted By themember
jleb missil anti europe shield, perang dingin babak 2 dimulai, ukraina juga sdh dibeli sama soviet, mulai rebutan bendera lagi krn amerika dan eropa lagi krismon, waktunya soviet ekspansi lagi

yup emang perang dingin sekarang..
×