KASKUS

Thumbs up Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS



#HT 1
Spoiler for HT:


Spoiler for Tips Kenalan dengan Cewek:

Kali Ini Ane mau ngasih Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS
Masih jomblo dan ingin mengakhiri masa-masa pahit jomblo anda? Tapi gak tahu nih gimana langkah awal tuk bisa berkenalan dengan cewek lewat sms. Tak usah bingung sobat, saya akan bantu dengan senang hati (dibantu ya.. simsalabim jadi apa prok..prokk..prokkk) Hehe.

Sebelumnya saya mau sedikit share pengalaman dulu nih, kali aja sama dengan anda. Saya sering banget ngiri bila liat seorang cewek berduaan, bergandengan tangan sama cowok. Saya tahu itu ceweknya dia, tapi gak tau perasaan ini jadi ngiri aja ya, hehe. Apalagi kalau ceweknya itu cakepp, cantik, imut bergandengan tangan dengan cowok yang tampangnya masih di bawah kita. Brakkkk, masa kita kalah sama cowok itu? Secara tampang kita nggak jelek-jelek amat, malah kayaknya saya lebih ganteng dari dia. Gkgkgkgk.

Sobat pernah ngalamin gitu gak? Sepertinya permasalahannya bukan terletak pada kita ganteng atau jelek, namun lebih kepada kemampuan kita untuk bisa berkenalan dengan lawan jenis (cewek). Mereka yang punya tampang di bawah rata-rata pun tidak jarang bisa mendapatkan cewek sekelas luna maya. Woww. Ya kuncinya sih kita harus bisa kenalan, berteman dan bergaul, lalu jadi deh.

Nah berikut ini saya akan sedikit share mengenai Tips Kenalan dengan cewek lewat sms.
1.
Spoiler for Kirim Sms yang sopan jangan sok akrab:

2.
Spoiler for Bikin dia penasaran dan menarik hati:

3.
Spoiler for Cara kenalan gaya klasik:

4.
Spoiler for Jangan memaksa:

5.
Spoiler for Ketemuan:


Nah itulah tadi beberapa Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS.
Jika tips di atas diterapkan dengan baik insya Allah anda bisa mendapatkan cewek yang sesuai dengan selera agan.Sekian dari Ane
Semoga bermanfaat.

sumur :Sumur

Spoiler for buka:

atau
Spoiler for buka:


kalau tread ini acak-acakan harap di maklumi karena ane masih Newbie

#jika anda kaskuser sejati pasti meninggalkan jejak
kalau ane sih...langsung temui aja kerumahnya gan...

Quote:Original Posted By ghazi23
kalau ane sih...langsung temui aja kerumahnya gan...



cepet bangen ente gan!!
sama cara minta nomer hape cewek dong gan kalo ketemu cewek yang cakep
Ajarin ane sepuh



@ekosetyo_3
nice gan, g mau coba knalan langsung?
Quote:Original Posted By mmfahry
nice gan, g mau coba knalan langsung?


kenalan langsung itu buat master (playboy)
bisa ane coba gan, tapi tips yang terakhir ane kurang butuh gan,
cukup modal muka ane doang gan
Te eS pengalaman bgt nih kyanyaa
ane udh punya bini gan,,,jdi gk perlu sms an ama cwe
bisa nih

bookmark dlu gan
main tarik ulur ya bro
gokil juga tipsnya
Quote:Original Posted By efgdotadua
ane udh punya bini gan,,,jdi gk perlu sms an ama cwe


ya jangan lah ntar bini ente marah
lumayan lah tambah pengalaman
Nais inpoh gan! Bikin tambah pinter
Sayang ane kagak punya cendol...tapi kalo jempol ane kasih dua deh!

Yang gini nih trit mantep
nice share tipsnya gan
tpi lbih enak kenalanya langsung deh
Quote:Original Posted By die.in.red
nice share tipsnya gan
tpi lbih enak kenalanya langsung deh


itu buat yang para master gan
mantap gan sepertinya saya harus mencobanya ini
Quote:Original Posted By fauzan67
mantap gan sepertinya saya harus mencobanya ini


sepertinya TS mengenal orang ini
Wah bisa di praktekin jurus memikat hati agan...
Hehe mudah2an manjur yah gan....
×