- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
agan bermasalah dengan pelayanan jne..? ane punya solusinya gan ^_^
TS
CUpleas
agan bermasalah dengan pelayanan jne..? ane punya solusinya gan ^_^
jne kerap sekali mempunyai kendala atau masalah yang dihadapinya baik dari masalah yang pada umumnya sering dialami bersifat keterlambatan maupun masalah yang kompleks yang membuat para kaskuser was2 dan memicu olahraga jantung tanpa disadari
mengapa demikian yaaa jelas lah gan orang barang dikirim (selaku seller) dapet komplain dari yang belidan yang nunggu (selaku buyer) membuat cemas dan lemas takut barang ga dateng sesuai dengan rencana karena ketakutanya nyaris lebih besar daripada di takuti hantu
oleh karena itu ane selaku kaskuser (masih newbie) akan berbagi tips agar kenyamanan dan pelayanan di jne dapat disikapi dengan tenang dan bijak.
cukup simple sebenarnya gan tetapi banyak dari kaskuser suka tidak memperhatikan
ga usah berbelit2 ya gan langsung aja..., jika anda bermasalah terhadap paket yang anda tunggu coba anda langsung kroscek ke customercare@jne.co.id karena respon dan tanggepan lebih peka ketimbang yang ada di forum keluhan pelayanan jne karena belum tentu detik,menit,jam dan hari itu juga akan dibalas keluahan agan2 sekalian yaa mungkin saja mereka atau selaku bagian customer yang bertanggung jawab di forum surat pembaca perwakilan jne pusat tersebut lagi sibuk (husnudzon aja gan ) atau mungkin kewalahan menanggapi komplenan yang beraneka ragam
jadi menurut ane pribadi langsung aja kirimkan keluhan anda ke alamat email customercare@jne.co.id beserta barang buktinya (emang tersangka gan ) dan lain2nya yang mendukung untuk dijadikan bukti lebih otentik dan real jadi mudah difahami dan direspon dengan cepat tentunya..
mengapa demikian yaaa jelas lah gan orang barang dikirim (selaku seller) dapet komplain dari yang belidan yang nunggu (selaku buyer) membuat cemas dan lemas takut barang ga dateng sesuai dengan rencana karena ketakutanya nyaris lebih besar daripada di takuti hantu
oleh karena itu ane selaku kaskuser (masih newbie) akan berbagi tips agar kenyamanan dan pelayanan di jne dapat disikapi dengan tenang dan bijak.
cukup simple sebenarnya gan tetapi banyak dari kaskuser suka tidak memperhatikan
ga usah berbelit2 ya gan langsung aja..., jika anda bermasalah terhadap paket yang anda tunggu coba anda langsung kroscek ke customercare@jne.co.id karena respon dan tanggepan lebih peka ketimbang yang ada di forum keluhan pelayanan jne karena belum tentu detik,menit,jam dan hari itu juga akan dibalas keluahan agan2 sekalian yaa mungkin saja mereka atau selaku bagian customer yang bertanggung jawab di forum surat pembaca perwakilan jne pusat tersebut lagi sibuk (husnudzon aja gan ) atau mungkin kewalahan menanggapi komplenan yang beraneka ragam
jadi menurut ane pribadi langsung aja kirimkan keluhan anda ke alamat email customercare@jne.co.id beserta barang buktinya (emang tersangka gan ) dan lain2nya yang mendukung untuk dijadikan bukti lebih otentik dan real jadi mudah difahami dan direspon dengan cepat tentunya..
semoga membantu gan pengalaman pribadi no
selaku newbie berharap dan sangat menolak
0
3.3K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan