KASKUS

ane juga udah ngira kalo ini settingan gan.
pertanyaan lumayan susah-susah soalnya. dan kebanyakan masyakat kita yg udah2 biasanya ga ngerti
amazing mungkin titisan paranormal gan

kok bisa tau jawabannya sebelum pertanyaannya ya kikikik...
ya gak papa.. toh yang penting kan dapet duit
kocak gan belum di kasih pertanyaan tapi langsung jawab
wkwkwkw,
ane baru tau gans... thanks thanks..

padahal ane sempet pengen ikut2an tuh..

ninggalin jejak dlu..
Mana ada sih politik gak nepu
Makannya besok jangan dipilih gan
hahaha mc nya gelagapan gan
kalo kata temen ane yg kerja di B ch*nnel
kalo quis begitu biasanya yg nelpon kru kantor itu, jadi kru atau karyawan di suruh ngaku jadi warga biasa.
jadi perusahaan ga perlu ngeluarin duit banyak buat naikin ratting, ratting udah bisa naik akibat pancingan quis tersebut
makanya kalo kita nelpon, pasti suka sibuk, di coba deh.
Nemu aja yg kya gini.
Wkwkwk parah nih win ht
ni calon presiden ndak ada yang bener keknya
iya ane juga nonton pas kuis yang itu gan, ngakak... ketauan boongnya, bener kata agan baru jadi calon aja udh boong apalagi jadi presidennya kenyang deh di kibulin
Wah rusak
yang jawab keren,bisa tau jawabannya sebelum ditanya
Quote:Original Posted By SaintBuster
Belum jadi presiden aja dah bikin acara yang nipu rakyat
Gimana kalo dah jadi

Ane bantu ama

Ane doain biar jadi HT
Biar gampang diliatnya ama kaskuser laen



setuju bgt nih sama komen diatas, belon jadi pemimpin aja dah doyan ngibulin rakyat
ane udah duga2 sebelumnya
Tifany bening!!
koooplaaakk
Konyol.... wkwkwkwkwk
semua acara yg berhubungan dengan kampanye parpol mah settingan
penelponnya cuangih nich, jawaban dulu baru pertanyaan,
×