KASKUS

bokap ente galauers juga tuh gan
Bokap ente puitis bnget gan keren . . Izin copas deh gan... Buat si do.i
Bukmak dolo gan. kagak habis bacanya
gaaaan, ane copas ya buat status hehehe
1. namanya senja. Dia kawan mengenangmu saat ini. Tapi dia bisu meskipun aku terus berceloteh tentangmu. Hanya gerimis di matanya yang berkilauan dan mengkristal.

gw paling demen yang ini

jadi punya ide buat kumpulan puisi sama sajak gw kumpulin buat anak2 gw nnti
puisinya ajib gan
ijin sedot
gannn .... ane udah ctrl+d posting ente .... beuh beuh beuh dah
mantaf cuy
wow mantab bagus gan sangat puitis deh
salam buat bokap ente ya gan..
bikinin blog aja bokapnya biar terus berkarya..
bokap ente taufik ismail?
Quote:Original Posted By nana.ra
baguss banget gan , emng itu untungnya kita yg hoby banget nulism punya sesuatu yang bisa kita kenang,,,


iya gan. apalagi kalo bukti itu buat nostalgia sama yang berharga dulu
Quote:Original Posted By FaLLenia
1. namanya senja. Dia kawan mengenangmu saat ini. Tapi dia bisu meskipun aku terus berceloteh tentangmu. Hanya gerimis di matanya yang berkilauan dan mengkristal.

gw paling demen yang ini

jadi punya ide buat kumpulan puisi sama sajak gw kumpulin buat anak2 gw nnti

suruh juga anak agan ntar biar postingin puisi bokapnya.
Quote:Original Posted By uraywendy
salam buat bokap ente ya gan..
bikinin blog aja bokapnya biar terus berkarya..
bokap ente taufik ismail?


bokap ane gga bisa maen komputer gan . ntar ane bilang dulu gan
Keren gans...........

ane ijin copas 1 baris kalimatnya ya ........
Quote:Original Posted By die.in.red
wow mantab bagus gan sangat puitis deh



sesuatu banget yah. hahaha
Quote:Original Posted By veryfreak
Bukmak dolo gan. kagak habis bacanya




bacanya dibalik sih.
Quote:Original Posted By ydiafrune
gannn .... ane udah ctrl+d posting ente .... beuh beuh beuh dah


GURIH GURIH ENYOY
Quote:Original Posted By deathschyte13
puisinya ajib gan
ijin sedot


buat siapa gan?>
Quote:Original Posted By topkomersil
mantep nih gan puisinya....
jangan2 penyair bokap ente


bokap ane bilang ini cuman iseng.. lha? klao serius bakal jadi tuh gan
ane suka yg nomer 35 gan.
×