KASKUS

Gw Muak dengan istilah kata "CABE-CABEAN"

First.. gw mau nanya ke agan dan agan wati di sini ada yang tahu ,APA ARTI DARI KATA "CABE-CABEAN" ?? yang pasti setau gw ga baik dan negatif!

Spoiler for kategori cabe-cabean:




Spoiler for ga penting:
apaan itu coy
itu ane mau nanya arti CABE-CABEAN itu apaan gan? abis di mana pun cewe lewat selalu di panggil cabe
Quote:Original Posted By junnymoody
itu ane mau nanya arti CABE-CABEAN itu apaan gan? abis di mana pun cewe lewat selalu di panggil cabe


HOT gan
cabe cabean tu apa yak ?
si agan bisa aja
yaelah si young lex zero one
HAHAHAHA iya gan.. kayanya yang bikin heboh dengan kata cabe"an itu dia.. ane cuma kesel aja semua cewe di panggil cabe padahal ga ada tuh di dalam kategori itu video.. kaya cewe ga di hargain aja sama kaum cowo kalo dikit" di panggil cabe
wkawkwakwakakwawk kocak bgt tuh orang
cabeeee pake behel
hajar aja gan
Quote:Original Posted By fredoooy
hajar aja gan

iya gan bantuin hajar dong masa barusan ane cuma jalan kaki ke alfamart beli baygon eh ada yang teriak cabe padahal pakaian ane biasa aja dikit"cabe cape deh
cabe itu istilah buat yah kurang lebih cwe pake behel yg alay" gitu. . . CMIIW
sudah di tonton..
ngga ngerti maksudnya apaan bikin video gitu..
sorry ane ngga paham maksudnya..
nice info aja lah
post asli 4kacaw4
Gak bisa buffer ane Gan. Ane juga gak ngerti cabe-cabean...
Kalo menurut yg gue tau, istilah "cabe-cabean" itu adalah cewek-cewek ABG yang ikut jadi anggota geng bermotor (klo mau diterima masuk jadi anggota geng
motor, harus rela ikut ritual dicabuli sama ketua atau yg punya pangkat tinggi di geng) mereka juga bisa dijadikan taruhan untuk ajang balapan liar.... jadi yang menang bisa nidurin itu "cabe-cabean".
ngga ngerti ane...apaan sih?
ente aja kaga tau gan , apalagi ane
nyimak aja gan.numpang pejwan
bener tuh gan, sekarang dikit2 dikatain cabe2an.. kemaren aja pas harga cabe naek ga seheboh ini
cabe yang rasanya pedas itu ya gan? D
×