KASKUS

Poll: APAKAH KASKUSER SETUJU JOKOWI JADI PRESIDEN 2014?

This poll is closed View Polling Result
SETUJU 45% (36 votes)
TIDAK SETUJU KARENA SAYA TIDAK SUKA JOKOWI 3% (2 votes)
TIDAK SETUJU KARENA JOKOWI HARUS URUS JAKARTA DULU 44% (35 votes)
KAGAK PEDULI KARENA ANE GA SUKA POLITIK 9% (7 votes)

Thumbs up Apakah kalian setuju jokowi jadi presiden 2014?

calon presiden udah mulai lahir semua, mereka yang akan memimpin kite-kite neh nanti 2014,mulai banyak banget yang nyalonin diri neh agan-aganwati,mulai gita wiryawan yang kemaren ngiklan dikaskus, trus siapa lagi pramono edhie, wiranto, terus ada prabowo dan ada jokowi.

Yang lagi tenar banget kan jokowi neh agan-agan, menurut agan-agan kira-kira setuju ga kalau jokowi jadi presiden di tahun 2014?
Ane mau ngajuin polling neh gan, kira kira kite-kite para kaskuser punya pandangan dan punya pemikiran ga tentang jokowi ini, secara kan jokowi lagi jadi gubernur, kayaknya belum selesai tugas jadi gubernur lalu jadi presiden gitu,ibaratnya belum beres jakarta udah jadi presiden.
jadi intinya begini "APAKAH KASKUSER SETUJU JOKOWI JADI PRESIDEN 2014 DAN MENINGGALKAN JABATANNYA JADI GUBERNUR?"

Jujur ane pengen jokowi jadi presiden tapi jangan pas lagi pimpin jakarta dulu, biar beresin dulu gitu.. (eh ini ane bukan orang parpol ya), ini ane mau liat seberapa setuju dan tidak setuju kita sebagai kaskuser, soalnya ada yang bikin survei gitu katanya rakyat setuju jokowi jadi presiden dan ningalin jabatan jadi gubernur jakarta.

ayo yang punya pemikiran share ya agan-agan?
jangan lupa komen, rate atau bagi cendolnya ya

Spoiler for JANGAN DIBUKA 18++ ya:
ane untuk saat ini mending jangan dulu gan,, nikmatin dulu jadi Gubernur Jakarta.. toh masa jabatan juga belum habis...
nah next baru jadi presiiden sama on ahok wakilnya

Mau dapat earphone gratis dari Motorheadphones? MASUK GAN!!
ane si setuju aja gan, liat aja siapa lagi capres2 yg layak dipilih, kebanyakan wajah lama yg diragukan krn rekam jejak yg korupsilah, lumpurlah, ham lah, dll. kalo jokowi rekam jejak dan prestasinya slama ini layak jadi presiden.

kalo polak ruhut bilang cuma org sakit pilih jokowi jd presiden, ane bilang cuma org gila yg nolak jokowi jd presisen
Quote:Original Posted By mr.sicker
ane untuk saat ini mending jangan dulu gan,, nikmatin dulu jadi Gubernur Jakarta.. toh masa jabatan juga belum habis...
nah next baru jadi presiiden sama on ahok wakilnya

Mau dapat earphone gratis dari Motorheadphones? MASUK GAN!!


sama kayak ane pikirannya


konyol kalo dia presiden Indonesia
Quote:Original Posted By BayikuSayang
ane si setuju aja gan, liat aja siapa lagi capres2 yg layak dipilih, kebanyakan wajah lama yg diragukan krn rekam jejak yg korupsilah, lumpurlah, ham lah, dll. kalo jokowi rekam jejak dan prestasinya slama ini layak jadi presiden.

kalo polak ruhut bilang cuma org sakit pilih jokowi jd presiden, ane bilang cuma org gila yg nolak jokowi jd presisen

disisi itu emang ada benernya juga gan, tapi ane mikirin tanggung jawabnya gitu, kurang pool aja ningalin jakarta
Quote:Original Posted By suirpayneb
konyol kalo dia presiden Indonesia

kenape gan konyolnya?
Tidak setuju, harus berkomitmen urus jakarta dulu, kalo jakarta sudah dibenerin, baru dah jadi Presiden
jokowi mirip kakek ane gan
dukung bangeet kan, mungkin jokowilah yang bisa menjadi sosok seperti soekarno yang bisa memimpin bangsa indonesia tercinta ini
Jadi gubernur DKI 2 periode dulu baru jadi presiden
Quote:Original Posted By Rofad
Tidak setuju, harus berkomitmen urus jakarta dulu, kalo jakarta sudah dibenerin, baru dah jadi Presiden

iya gan ane juga berpikir gitu gan, thanks udah komen gan
Quote:Original Posted By Ochaaaaaaaa
jokowi mirip kakek ane gan

iya gan jadi setuju apa engga gan?

Quote:Original Posted By bachril
dukung bangeet kan, mungkin jokowilah yang bisa menjadi sosok seperti soekarno yang bisa memimpin bangsa indonesia tercinta ini

ane juga dukung gan
lebih baik urusin jakarta dulu gan
ane ga dukung gan, walaupun menurut ane jokowi memang orang yang cocok, tp beliau harus buktikan dulu komitmennya untuk beresin DKI.. bisa jd pembuktian jg kl beliau bukan cuma ngomong, tp ngasi hasil
ane setuju banget
belum setuju gan. karena dia harus penuhi programnya dulu yang di DKI
Quote:Original Posted By ozon8918
lebih baik urusin jakarta dulu gan

cociks gan hehhe
Quote:Original Posted By cl0ud
ane ga dukung gan, walaupun menurut ane jokowi memang orang yang cocok, tp beliau harus buktikan dulu komitmennya untuk beresin DKI.. bisa jd pembuktian jg kl beliau bukan cuma ngomong, tp ngasi hasil

setuju gan
Quote:Original Posted By aldiazonator
ane setuju banget

siap gan
Quote:Original Posted By TheSimpleSample
belum setuju gan. karena dia harus penuhi programnya dulu yang di DKI

iya ini agak dilematis juga neh gan
setuju aja

tapi jangan sampai dia kena setir org
ane setuju gan. tokoh yg sekarang kita liat banyak omong, ujung2nya korupsi.
kapan lagi kita dapet pemimpin yg bersih. lima tahun cukup lama untuk menyerahkan kepemimpinan kepada org2 yg cuma bisa omong tapi gak ada manfaat bagi rakyat kecil. manfaatnya hanya buat kroni2nya saja.
Quote:Original Posted By Rofad
Tidak setuju, harus berkomitmen urus jakarta dulu, kalo jakarta sudah dibenerin, baru dah jadi Presiden


urus jakarta dulu deh gan seperti ngurusin kota solo dulu...

minimal periode jabatan gubernur selesai

kalo dah terbukti baru deh calonin jadi presiden
setujuuuu banget gan

asal jangan jadi presiden boneka aja