suara hantu wanita di Gedung C1 Universitas Negeri Semarang

SERREEEEM
Suara hantu di UNNES (universitas negeri semarang) sebanyak 3 kali, kejadian ini bermula pada saat acara simulasi seminar nasional PKN UNNES 23 november 2013 gedung C1 Fakultas Ilmu Sosial, kejadian suara hantu itu terjadi pada saat sesi tanya jawab pada saat pembicara membahas tentang "wanita cantik" sebagai penyebab korupsi, tiba tiba langsung terdengar suara wanita yg membuat seluruh seisi ruangan terkaget2/ terdiam sejenak, beberapa detik kemudian suara itu muncul lagi yg membuat si pembicara bingung/kaget suara tersebut dicurigai berasal dari stand mic yg padahal disana tidak ada seorang yg berdiri di stand mic tersebut. beberapa menit kemudian suara yg lebih jelas terdengar untuk ketiga kalinya terjadi pada saat pembicara menjawab pertanyaan selanjutnya tiba2 suara perempuan itu terdengar lagi sangat jelas membuat semua peserta seminar teriak dan ketakutan dan suasana menjadi heboh/kacau,dan si MC dan pembicara mencoba menenangkan suluruh peserta dan mengabaikan hal itu hingga acara dilanjutkan kembali dan tidak ada suara aneh itu lagi sampai akhir acara

berasal darimanakah suara tersebut?? sangat aneh,ini adalah rekaman video pristiwa tersebut CEKIDOT :

Spoiler for Nih videonya:



BUKTINYA GAN KALO GEDUNG INI BENER-BENER MYSTERIUS:
Spoiler for Bukti:





yang udah ISO dan berkenan boleh dong ane minta gan dan bagi yang belom tolong di gan,terima kasih
Buset jam segini mau buka ginian
Takut gan
gile gan bikin merinding bookmark dl aja bukanya besok siang...
darimana tu gan asalnya???? malah yg ketiga kaya nyanyi gitu
memang serem ni video, kemaren aja ane sore2 pengen nyoba nonton, niatnya mau mandi abis nonton ni video gak jadi mandi deh,


Ane nunggu temen ane bangun dolo
ahaha bookmark dulu.. ntr siang d bukanya
buffer dlu bntar gan


Ampuuun Gaannn... Bikin Ane merinding ngeri aja nih.....
Gila, baru pembukaan sudah seran
Bagaimana caranya ~ epic
gak bsa buffer, lemot gan
ih serem bener ane abisan buffer suara yg ketiga jelas banget nyanyi hiii :serem
sukses bkin ane merinding gan
3x
kyaknya dulunya vocalist dh ya..
TS kenapa jam segini bikin thread beginian
wew, skrg suasana di kamar ane msh rada rawan klo liat video ginian
emng serius tuh, suara hantu?
nunggu adzan subuh dulu deh buka pideonya...

maksudnya pas dia blng bagaimana caranya itu seram
njir... hantunya say hay gan, jelas amir kayak anak bocah pengen kenalan....

berani amat ntu makhluk halus pas siang bolong tempat rame manusia pulak, pasti kawan nya mad dog ntu.. greget !!
Gan ane aussss tapi mending auss dahh bodo amatttt dr pada ngambil air ke kulkas di dapur abis nonton giniann .......