KASKUS

[Warta Korea Utara] Paman Sekaligus Mentor Kim Jong Un Dihukum Mati


Jang Song-thaek (in hat) with North Korean leader Kim Jong-un


The uncle and mentor to Kim Jong-un, the North Korean leader, has apparently been purged by a resurgent military faction in Pyongyang.
Jang Song-thaek has not been seen in public since late November, when two of his closest aides were executed in public after being found guilty of corruption and activities that ran counter to the policies of the Workers' Party of Korea, according to a report by South Korea's National Intelligence Service (NIS).

The NIS is still trying to determine the full scale of the purge, which is apparently ongoing, Yonhap News reported, and there is a possibility that Jang has also been executed.

Jang is the husband of Kim Kyong-hui, the aunt of Kim Jong-un, and was promoted to the post of vice chairman of the powerful National Defence Commission after the youthful and inexperienced Kim Jong-un became leader of North Korea in December 2011.

Jang had been instrumental in smoothing the transition of power to Kim after the sudden death of his father, Kim Jong-il, and helping to build his protect his position from rival factions within the regime.

sumber

Komen TS : The Dear Supreme Leader AlMighty Kim Jong Un emang ksatria yang memimpin tanpa pandang bulu.... kalo perlu pamannya sendiri dihukum mati



Inspirasi baru untuk kelanjutan novelnya opa Reindhardt ini .............
udah banyak pendukung pamannya yang dimatiin loch.....
entah apa yang ada dipikiran pemuda satu ini
Jangankan mentor, Selirnya aja yang mirip yuuna snsd diberondong pake ak-47
Quote:Original Posted By axelrain
Jangankan mentor, Selirnya aja yang mirip yuuna snsd diberondong pake ak-47


yang ini ceritanya gimana ?
kok bisa...
Quote:Original Posted By Blind Sniper
yang ini ceritanya gimana ?
kok bisa...


Ada kekna tritnya disini apa di bp yah, pokoknya kalo gak salah selirnya itu member paling cantik di tim kesenian korut, yang biasa nari2 buat dear leader, tapi istri sahnya cemburu, ya di berondong lah selir tersebut sama 1 keluarganya, dengan sepengetahuan kim jong un... Ada video-nya itu selir lagi nyanyi cari aja di yusup...
Quote:Original Posted By axelrain
Jangankan mentor, Selirnya aja yang mirip yuuna snsd diberondong pake ak-47


PIC NYA DONG !!
Oh My God,

Cerita Opa Reinhard mulai jadi kenyataan
Quote:Original Posted By MALUFTI22


PIC NYA DONG !!


Nih

kalo dibaca di artikel di atas ada yang lebih sadis lagi cara eksekusinya

Quote: She was luckier than Kim Chol, vice minister of the army, who was executed with a mortar round in October 2012.

Kim Chol was reportedly executed for drinking and carousing during the official mourning period after Kim Jong-il's death.

On the explicit orders of Kim Jong-un to leave "no trace of him behind, down to his hair," according to South Korean media, Kim Chol was forced to stand on a spot that had been zeroed in for a mortar round and "obliterated."


Pake mortar
Wah tega juga ya, pamannya sendiri disikat
Baginda KJU memang tegas, sangat teramat tegas
Quote:Original Posted By an an
entah apa yang ada dipikiran pemuda satu ini


skenario #1: kemungkinan doi ga suka/menganggap pamannya sbg ancaman. krn kemungkinan ga cuma pamannya di lingkaran keluarganya yg korupsi. sekalian jd deterjen buat yg lainnya.

skenario #2: kenapa sampai tega thd paman dan mentor sendiri? krn sbg salah satu orang yg paling dkt dgnnya, si paman kemungkinan paling tahu tentang kim jong un dan tentang kelemahannya. dan sbg orang yg sejak lahir sudah diistimewakan sbg anak pelindung dan pemimpin dunia yg merupakan titisan dewa maka kekuasaan absolut doi yg diwariskan dari ayahnya dan merupakan takdir alam semesta, tidak boleh mendapat tantangan sekecil apapun

walau sebenarnya 2 teori di atas bisa dibilang sama saja
Quote:Original Posted By axelrain


Ada kekna tritnya disini apa di bp yah, pokoknya kalo gak salah selirnya itu member paling cantik di tim kesenian korut, yang biasa nari2 buat dear leader, tapi istri sahnya cemburu, ya di berondong lah selir tersebut sama 1 keluarganya, dengan sepengetahuan kim jong un... Ada video-nya itu selir lagi nyanyi cari aja di yusup...


cewenya gak cantik-cantik amat kok, dia dihukum mati gara-gara dituduh bikin video porn
btw pas nonton video clip musik dia jadi pengen ketewa, jarang-jarang di masa modern ini wanita dianalogikan seperti kuda

Quote:Original Posted By axelrain


Nih

kalo dibaca di artikel di atas ada yang lebih sadis lagi cara eksekusinya

Pake mortar


yg dihukum mati pake mortar bukan bekas pacar si Kim Jong Un tapi beberapa petinggi Korut sana yang dianggap bisa membangun faksi menjegal si Kim, tuduhan buat bisa nangkap mereka aja karena mabok pas dalam masa berkabgung atas wafatnya Kim Jong Il
^^^
Percaya di hukum mati karena bikin pidio porno?? Trus sapa juga yang bilang doi dihukum pake mortar
Quote:Original Posted By axelrain
^^^
Percaya di hukum mati karena bikin pidio porno?? Trus sapa juga yang bilang doi dihukum pake mortar

dan mana bukti vidionya buat peradilannya?....eh
Quote:Original Posted By axelrain
Nih

kalo dibaca di artikel di atas ada yang lebih sadis lagi cara eksekusinya




Pake mortar


kok komen di linknya banyak bilang hoax
antara tegas sama frontal bd tipis
Ngeri ngebayangin politik di korut. Gmn nasib istrinya jang song thaek stlh ini y. stau ane anak satu2nya bunuh diri trs sekarang suaminya dihukum mati
Quote:Original Posted By newmomotaro


Inspirasi baru untuk kelanjutan novelnya opa Reindhardt ini .............


skenario nya JT mau kudeta dan KJU disekap... kayaknya ada yang bocorin skenario deh

Quote:Original Posted By GTAholic
Oh My God,

Cerita Opa Reinhard mulai jadi kenyataan


pada suatu hari, KJU lagi browsing namanya di google :

menemukan sebuah kisah dimana KJU disekap JST - JST dieksekusi, salah satu bagian menyebutkan anak Jong-Ill yang hilang

sekarang, JST sudah tewas, KJD jarang online. you might think the story is over, but its just begun...


FELLOWSHIP OF THE KIM : The Two Brothers