KASKUS

ask tentang PT.GEMA LOKA OPTIMA

Jadi gini gan,ane beberapa minggu yg lalu ane iseng2 ikut kuis di tabloid N*VA edisi tgl 11 nov 2013,nama kuisnya lupa ,dengan hadiah utama uang tunai 399jt.
Nah kemarin ane ada balasan lewat kantor pos kalo ane jadi salah satu pemenang dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama itu.
Tapi setelah ane baca2 pernyataannya disuruh utk membeli produk dr katalog yg terlampir didalam surat dr kantor pos itu gan.
Dan ane baca2 lagi pemenangnya berdasarkan nilai terbesar dr pembelian katalog.
Ane mau nanya nih,ada gak yang udah pernah denger atau tau tentang PT.GEMA LOKA OPTIMA
Sekedar info aja alamatnya pake P.O BOX (slipi,jakarta barat)
Ada no.tlp nya juga (021) 25508282
Ane mau beli takutnya ketipu gan
Makanya ane nyari info dimari sapa tau ada yang tau
Maaf sebelumnya,bukan bermaksud menjatuhkan perusahaan tertentu
Mohon maaf juga kalo udah salah tempat
Id ane bersedia kena ban,asal jangan ban permanen ya
Quote:Original Posted By TheCreatures
TOLONG TARUH DI PEJWAN GAN!

Gan nyokap ane di kirimin juga nih gan..
Sama gan dari PT GEMA LOKA OPTIMA

Spoiler for Amplop:

Spoiler for Isinya:

Spoiler for Isinya secara jelas:

Spoiler for KATALOG:

Spoiler for Sertifikat pemenang:


Ini beneran atau penipuan ane masih bingung..
DIa suruh kirim balik dengan adanya bukti pemesanan barang..
Lalu jika kita belanja min 500rb bisa dapat hadiah tambahan "HOME THEATER" lalu jika kita belanja lagi min 1 jt dapet hadiah "100.000.000".
Soalnya ada Sertifikatnya juga..
Tolong bantuannya gan


Senasib ma ane,thanks gan sharenya

Quote:Original Posted By gegetret
http://m.kompasiana.com/post/read/649266/3/perhatikan-iklan-undian-ini-benar-benar-cerdas-menipu.html


Mungkin inilah jawabannya
belum pernah denger gan, coba tanya mbah google dulu
belum pernah denger gan ane......
Ati2 gan sama pt yang nawarin macem2
belm pernah denger gan ane gtau

Spoiler for custom shoes:
ane g tau gan
Udah nanya mbah gugel juga gak nemu gan
Maaf gak bisa quote satu2,pake hp nih
Penjawab terbaik bonus cendol atau bata
ati ati gan.. jangan mudah ketipu... klo seandainya beneran mau ngasih hadiah. pasti ga akan diribetin...
Quote:Original Posted By abk3304157
ati ati gan.. jangan mudah ketipu... klo seandainya beneran mau ngasih hadiah. pasti ga akan diribetin...


Oke gan,makanya ane nyari info dulu nih..
Quote:Original Posted By abk3304157
ati ati gan.. jangan mudah ketipu... klo seandainya beneran mau ngasih hadiah. pasti ga akan diribetin...


setuju sama agan,

coba ditelusuri lagi n dilaporkan ke pihak berwenang
Quote:Original Posted By ferri010305


setuju sama agan,

coba ditelusuri lagi n dilaporkan ke pihak berwenang


Kalo badan pemerintah yg mengurusi.semacam kuis atau undian gitu namanya apa ya gan
akte pendirian badan usahanya bikin ama notaris itu gan

http://www.sisminbakum.go.id/notaris...notaris=007413
ati2 gan penipuan....
Hati'' gan..modus penipuan sekarang makin canggih..
mau untung malah buntung..yang pasti'' aja gan..kalo rezeki gak kemana..
Ngapain juga mesti beli barang dulu. Jebakan betmen kali ye Tapi kalo pun agan tetep minat mending tanyain dulu aja ke pihak Nov4-nya, gan.
Quote:Original Posted By de_alfs
akte pendirian badan usahanya bikin ama notaris itu gan

http://www.sisminbakum.go.id/notaris...notaris=007413


Emang kalo notaris kenapa gan?
Waaa masa pemenang harus beli produk....ngga ikhlas banget
googling aja nama PT nya gan, yg kayak gitu sih cuma "trik" marketing agar produknya laku. IMHO sih
Quote:Original Posted By listrikmartsmg
googling aja nama PT nya gan, yg kayak gitu sih cuma "trik" marketing agar produknya laku. IMHO sih


Ane jg mikirnya gitu gan..
Di gugel infonya gk lngkp gan..