surati.Avatar border
TS
surati.
kecewa TIKI
hari jumat pagi kemaren saya mengirim barang dari tangerang ke jakarta dengan servise yang SDS/paling cepet.
harusnya kan sabtu sudah sampai, hari sabtu saya cek status pengiriman eh ga bisa.
ada tulisannya data tidak ada/belum masuk,
dan sampai saat ini gak bisa di cek/tracking.

tadi telp pihak TIKI, katanya tidak ada barang masuk.
padahal jelas jelas jumat saya kirim tuh barang, dan ada buktinya.

saya samperin lagi ke tiki tempat kirim barangnya, pihak tiki bilang kalau sudah di ambil sama kurir, dan web tiki lagi rusak.

kalau kek gni saya sebagai penjual online shop yang merasa di rugikan.....
terus tanggung jawabnya pihak tiki gmn?

pelayanan yang buruk TIKI, tp di mata pelangganku, pelayananku yang buruk
0
3K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan